Mimi Menulis artikel
@miomio

15 Potret Orang Ketiban Sial. Kamu Pernah Ngalaminnya?

15 Potret Orang Ketiban Sial Kamu Pernah Ngalaminnya
Dalam kehidupan sehari-hari kita ini, memang tak jarang kita disuguhkan dengan berbagai hal-hal yang unik yang sulit diterima akal pikiran. Tentu saja hal-hal tersebut punya porsi humornya masing-masing. Terkait dengan perkembangan zaman yang hal ini mempengaruhi gaya hidup manusia dimuka bumi, kejadian-kejadian yang menimpa manusia mulai dari aktivitas sehari-hari, kejadian menarik, unik, lucu bahkan sial menjadi hal-hal yang sayang untuk tidak diabadikan dalam gambar-gambar. Tak sedikit pula foto-foto tersebut di bagikan dalam media sosial agar dilihat oranglain.

Foto-foto yang akan mimin bagikan dibawah ini adalah foto-foto kejadian atau peristiwa sial tak terduga dan lucu yang berhasil terabadikan melalui kamera yang terkadang menimpa kita. Beberapa diantaranya juga memuat pesan kepada kita untuk berhati-hati agar kejadian tersebut tidak menimpa kita. Apa saja peristiwa-peristiwa tersebut? Mari kita lihat!

Jangan Lupa Like dan comment yaa!

1. Terenggut sudah kebahagiaan :D

Kwikku, Terenggut sudah kebahagiaan D
Sumber: brilio.net

2. Tau kan gimana perasaan orang yang hanya dapat 7 dollar sedangkan orang lain dapat jutaan dollar? Tapi syukuri aja deh, daripada gak sama sekali. Hihi

Kwikku, Tau kan gimana perasaan orang yang hanya dapat  dollar sedangkan orang lain dapat jutaan dollar Tapi syukuri aja deh daripada gak sama sekali Hihi
Sumber: brilio.net

3. Tolongin dong om, tissuenya di tendang aja kedalam toilet.. pleaseeee!

Kwikku, Tolongin dong om tissuenya di tendang aja kedalam toilet pleaseeee
Sumber: brilio.net

4. Inikah yang dinamakan ‘terciduk’? haha

Kwikku, Inikah yang dinamakan terciduk haha
Sumber: brilio.net

5. Sapinya genit ih! Saking gemesnya kali, gak puas hanya dicium, sekalian digigit aja tangannya!

Kwikku, Sapinya genit ih Saking gemesnya kali gak puas hanya dicium sekalian digigit aja tangannya
Sumber: brilio.net

6. Stay cool walaupun sebenarnya sakit banget! Haha

Kwikku, Stay cool walaupun sebenarnya sakit banget Haha
Sumber: brilio.net



7. Saat es-mu meleleh di mobil

Kwikku, Saat esmu meleleh di mobil
Sumber: brilio.net

8. Beberapa saat sebelum bola ini mengenai fotografernya

Kwikku, Beberapa saat sebelum bola ini mengenai fotografernya
Sumber: brilio.net

9. Rugi deh, kuenya buat dimakan malah jatoh ke lantai. Berantakan bukan?

Kwikku, Rugi deh kuenya buat dimakan malah jatoh ke lantai Berantakan bukan
Sumber: brilio.net

10. Kasian si bapak ini, kerugiannya banyak tuh!

Kwikku, Kasian si bapak ini kerugiannya banyak tuh
Sumber: brilio.net

11. Ketika roti yang kamu beli ternyata bolong gini, apa yang kamu rasain?

Kwikku, Ketika roti yang kamu beli ternyata bolong gini apa yang kamu rasain
Sumber: brilio.net

12. Apa yang akan kamu katakan ketika kamu belah lemon dan ternyata kulitnya lebih tebal daripada isinya?

Kwikku, Apa yang akan kamu katakan ketika kamu belah lemon dan ternyata kulitnya lebih tebal daripada isinya
Sumber: brilio.net

13. Ternyata bermain sama ayah gak selamanya asik!

Kwikku, Ternyata bermain sama ayah gak selamanya asik
Sumber: brilio.net

14. Burung zaman now, makannya ice cream

Kwikku, Burung zaman now makannya ice cream
Sumber: brilio.net

15. Fokus sama ekspresi ibu-ibu yang dibelakang! haha

Kwikku, Fokus sama ekspresi ibuibu yang dibelakang haha
Sumber: brilio.net
1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Jeritan Tengah Jomblo
3 tempat kuliner di jakarta Yang Bersahabat Dengan DOmpet Anda
Saking Populernya, Deretan Animanga Ini Berhasil Diadaptasi Jadi Film Hollywood Keren, Apa Saja Itu?
Komentar