Sayangi Earth-Chan! Lindungi Bumi dari Tangan-Tangan Perusak
Sayangi Earth-Chan  Lindungi Bumi dari Tangan-Tangan Perusak - I D Pran banyak,cara,untuk,mengkampanyekan,cinta,lingkungan,salah,satunya,dengan,gambar-gambar,anime
Ada banyak cara untuk mengkampanyekan cinta lingkungan, salah satunya dengan gambar-gambar moe ala anime.
Akhir-akhir ini nama Earth-chan sedang populer. Para penggemar anime maupun vvibu, berbondong-bondong menjadikan Earth-chan sebagai waifu baru yang harus dilindungi dan dijaga supaya tidak selalu terlihat menderita. Namun, siapa sebenarnya Earth-chan ini?


1. Siapakah Earth-chan?
Siapakah Earth-chan
datweirdowholuvsmilk.devianart.com
Earth-chan, atau bisa juga namanya diartikan sebagai Bumi-chan adalah personifikasi Bumi dalam bentuk anime. Earth-chan digambarkan sebagai seorang gadis remaja yang tubuhnya mungil, berwajah moe dan waifu-able sekali. Rambutnya biru dengan motif-motif hijau, menggambarkan bumi yang biru beraksen hijau.


2. Awal Adanya Earth-chan
Awal Adanya Earth-chan
twitter.com/felipecunhaeloi
Awalnya, munculnya Earth-chan ini hanya sekadar iseng-iseng dari para pengguna Twitter. Berawal dari tweet akun @Trinimmortal yang mengusulkan supaya ada seseorang yang menggambar planet Bumi dalam bentuk anime yang imut. Kemudian cuitan tersebut segera dibalas oleh akun Desempregado-sama dengan sebuah gambar berupa komik pendek.

Di dalam gambar tersebut tampak Earth-chan yang memiliki buah dada kecil dan berteriak I AM NOT FLAT! Yang sebenarnya ditujukan oleh para penganut Bumi Datar.


3. Perkembangan Earth-chan
Perkembangan Earth-chan
duniaku.net
Akan tetapi, alih-alih sebagai bentuk ejekan penganut Bumi Datar, Earth-chan kini berkembang sebagai cara untuk mengajak orang-orang menjaga Bumi. Hal ini sering kali digambarkan dengan Earth-chan yang sakit-sakitan dan membawa infus ke mana-mana. Ia juga terkena penyakit yang bernama Human alias manusia. Bisa diartikan, yang membuat Earth-chan sakit adalah manusia. Oleh karena itu, supaya Earth-chan tidak sakit, manusia dihimbau untuk selalu menjaga kelestarian Bumi. Tentu saja kampanye seperti ini dianggap lebih efektif, terutama untuk para pecinta 2D.


4. Banyak Creator yang Membuat Earth-chan
Banyak Creator yang Membuat Earth-chan
duniaku.net
Setelah itu, berbagai bentuk Earth-chan pun berkeliaran di media sosial. Ada yang menggambarnya penuh luka karena ulah Human-kun, Earth-chan dengan Bulan yang dipersonifikasikan sebagai anjing, dan masih banyak lagi.


5. Nggak Apa Human-kun. Earth-chan Kuat, Kok.
Nggak Apa Human-kun  Earth-chan Kuat  Kok
google.com


6. Earth-chan dan Pluto
Earth-chan dan Pluto
google.com


7. Earth-chan Akan Selalu Dilindungi Ozone
Earth-chan Akan Selalu Dilindungi Ozone
duniaku.net


8. Earth-chan dan Moon
Earth-chan dan Moon
duniaku.net


9. Earth-chan yang Tidak FLAT!
Earth-chan yang Tidak FLAT
otakurei.com


    Dilihat .
Saran dari Discover
07 September 2017

7 Judul Anime dengan Seragam Sekolah Paling Imut Menurut Fans Jepang

27 April 2018

Lemah Banget! Para Ninja Ini Hampir Nggak Bisa Menjaga Diri Sendiri dan Hanya Bergantung Pada Rekannya

08 September 2017

Sasuke Lewat, Ini Tokoh-tokoh yang Pernah Mencium Naruto

23 Desember 2017

TOP 10 Karakter Figuran di Spongebob yang Sering Muncul! Part 1