I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Team Onodera Merapat! Ayo Kulik Fakta Onodera Bersama

Team Onodera Merapat Ayo Kulik Fakta Onodera Bersama
Kalau kamu salah seorang anggota #teamOnodera, ayo merapat dan simak fakta-fakta Onodera ini. Team lainnya minggir dulu.
Onodera Kosaki adalah satu dari sekian gadis yang mengelilingi Raku. Dibanding gadis-gadis lainnya yang gala, ceria dan lebih berani mendekati Raku, Onodera terbilang yang paling pemalu dan lemah lembut. Tidak heran jika sejak awal Raku menyukai gadis ini. Sayangnya, jalan cinta mereka sangat berliku karena saingan Onodera banyak.

Daripada pusing-pusing memikirkan Onodera yang tidak bisa segera bersama Raku, gimana kalau membahas fakta-fakta gadis cantik ini saja?


1. Onodera Memegang Kunci Gembok yang Asli

Kwikku, Onodera Memegang Kunci Gembok yang Asli
Sumber: narvii.com

Awalnya, Onodera tidak memiliki kunci yang asli, gadis yang diberikan kunci sewaktu kecil adalah Chitoge. Namun, Chitoge merasa bahwa Raku menyukai Onodera, sehingga dia pun memberikan kunci itu pada Onodera.

2. Ahli Menghias Makanan tapi Buruk dalam Memasak

Kwikku, Ahli Menghias Makanan tapi Buruk dalam Memasak
Sumber: http://otaku-indon.blogspot.co.id
Jangan pernah menyuruh Onodera memasak jika tidak ingin mati cepat. Akan tetapi, kamu bisa menyuruhnya membantu menghias makanan sehingga menjadi sajian yang indah dan berkelas. Tangannya memang berjiwa seni tinggi, tapi dia tidak punya harapan menjadi koki.


3. Ahli Membuat Patung Pasir

Kwikku, Ahli Membuat Patung Pasir
Sumber: http://otaku-indon.blogspot.co.id
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa tangan Onodera memang berjiwa seni tinggi, buktinya dia bisa membuat patung dari pasing dengan sangat sempurna. Dia bahkan pernah membuat patung titan.


4. Karakter Cewek Terfavorit di Nisekoi

Kwikku, Karakter Cewek Terfavorit di Nisekoi
Sumber: sakuranime.com
Awal kemunculannya, Onodera selalu menjadi karakter paling difavoritkan oleh penggemar. Bahkan penampilannya yang berbebda berhasil memasuki sebuah fanpoll yang sama. Sayangnya, kepopuleran Onodera mulai berkurang perlahan karena Chitoge yang awalnya kurang begitu diminati, berhasil menggaet banyak hati penggemar. Berjuanglah lebih keras, Team Onodera!


5. Bukan Pemilik Kunci, tapi Dialah Promise Girl yang Sebenarnya

Kwikku, Bukan Pemilik Kunci tapi Dialah Promise Girl yang Sebenarnya
Sumber: sakuranime.com
Kisah cinta Raku yang njelimet membuat Onodera, gadis yang mencintainya apa adanya, ikut kena imbasnya. Kesalahan Raku adalah dia terlalu fokus pada kunci gembok yang diberikannya pada gadis di masa lalu. Hal itulah yang menghalanginya menjalin kasih secara mudah dengan Onodera. Padahal, tanpa sebuah kunci pun, sebenarnya Onodera adalah Promise Girl yang dijanjikan Raku akan dinikahinya. 


6. Merah dan Putih adalah Warna Favorite Onodera

Kwikku, Merah dan Putih adalah Warna Favorite Onodera
Sumber: youtube.com
Ternyata warna kesukaan Onodera adalah merah dan putih, sama dengan warna bendera Jepang yang di tengahnya merah dan background putih. Mirip juga dengan warna bendera Indonesia yang merah-putih.


7. Suaranya Diisi oleh Kana Hanazawa

Kwikku, Suaranya Diisi oleh Kana Hanazawa
Sumber: http://otaku-indon.blogspot.co.id
Kana Hanazawa adalah pengisi suara Kanade Tachibana di Angle Beats. Dia jugalah yang mengisi suara Onodera yang lembut-lembut manis.


8. Memiliki Buku Gambar sebagai Petunjuk Promise Girl

Kwikku, Memiliki Buku Gambar sebagai Petunjuk Promise Girl
Sejak kecil, Raku memang sudah dikelilingi banyak cewek cantik. Dia juga membuat para gadis memiliki berbagai macam kunci, sehingga saat dewasa, dia bingung sendiri siapa yang memiliki kunci asli gemboknya. Namun, sebenarnya jika mau mencari bukti lebih dalam, Onodera memiliki buku gambar yang menjadi bukti kuat siapa Promise Girl yang Raku maksud sewaktu kecil.


1
1 none
Yang mungkin kamu suka
9 Potret Ini Bakalan Bikin Kamu Mikir Serba Salah Nih, Jangan Sampai Cengengesan Sendiri
Ekspresi Wajah Para Karakter Utama Anime Ini Sedatar Papan Triplek
Inilah Tokoh-tokoh One Piece yang Menjadi Saksi Hidup Sepak Terjang Gol D. Roger
Komentar