Menulis artikel
@

8 Alasan "Tersembunyi” Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto

8 Alasan Tersembunyi Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto
Ternyata tidak hanya karakter sampingan dari Naruto yang menarik untuk dibahas. Ternyata, sang karakter utama yakni Naruto juga sangat menarik untuk dibahas.
Ternyata tidak hanya karakter sampingan dari Naruto yang menarik untuk dibahas. Ternyata, sang karakter utama yakni Naruto juga sangat menarik untuk dibahas. Seperti yang kita tahu kalau di akhir cerita Naruto akhirnya menikah dengan Hinata. Lantas, apa penyebab Hinata mau dipinang oleh Naruto. Berikut ini aadalah 8 alasan tersembuyi kenapa Hinata mau dipinang Naruto, yakni :


1. Naruto merupakan ninja dengan kecepatan tinggi

Kwikku, Naruto merupakan ninja dengan kecepatan tinggi
Sumber: youtube.com
 Seperti yang kita tahu, Naruto memiliki kemampuan untuk bergerak secepat kilat dalam mode Kyuubi. Bahkan, Naruto pernah lolos dari serangan Raikage keempat yang terkenal akan kecepatanya. Dengan kecepatan seperti ini kebutuhan Hinata akan bisa terpenuhi dalam waktu yang singkat.


2. Memiliki teknik seribu bayangan

Kwikku, Memiliki teknik seribu bayangan
Sumber: lewatmana.com
 Siapa sih yang tidak senang kalau jumlah pasangan mereka bertambah. Tidak terkecuali dengan Hinata. Teknik andalan Naruto merupakan teknik Kagebunshin yang bisa membuat duplikat dirinya dalam jumlah banyak. Oleh karena itu, Hinata dapat terbantu apabila membutuhkan kehadiran Naruto di beberapa tempat sekaligus.

3. Naruto memiliki visi terhadap masa depan

Kwikku, Naruto memiliki visi terhadap masa depan
Sumber: otakuart.com
 Seperti yang kita tahu, sejak kecil Naruto ingin menjadi seorang Hokage yang merupakan pemimpin desa Konoha. Tidak seperti Sasuke yang memiliki tujuan untuk membunuh Itachi. Dengan menjadi Hokage, tentu taraf hidup Naruto lebih terjamin dibandingkan menjadi ninja biasa.


4. Naruto merupakan negosiator yang jago

Kwikku, Naruto merupakan negosiator yang jago
Sumber: youtube.com
 Banyak dari musuh Naruto yang kalah bukan karena pertarungan. Melainkan mereka mengaku kalah setelah mendengar sedikit ceramah dari Naruto. Yap, Naruto kerap kali justru membuat lawanya menyerah dan menjadikan mereka teman. Tentu hal ini merupakan aset yang sangat besar untuk Hinata.


5. Naruto memiliki penampilan yang cukup menarik

Kwikku, Naruto memiliki penampilan yang cukup menarik
Sumber: dattebayo.wikia.com
 Banyak yang cewek memilih pasanganya dalam aspek kegantengan tidak terkecuali dengan Hinata. Naruto mewarisi wajah tampan dan rambut kuningnya dari Hokage keempat. Oleh karena itu, penampilan Naruto bisa membuat Hinata klepek-klepek.


6. Sangat mengerti wanita

Kwikku, Sangat mengerti wanita
Sumber: duniaku.net
 Ninja termesum dalam anime Naruto adalah Jiraiya. Jiraiya merupakan salah satu guru dari Naruto. Karena Jiraiyalah Naruto bisa mengembangkan berbagai jurus termasuk Oiroke No Jutsu yang terkenal mesum. Karena bisa berubah menjadi wanita, tentu Naruto sangat mengerti aspek luar dan dalam dari wanita.


7. Karakter pria yang paling agak normal

Kwikku, Karakter pria yang paling agak normal
Sumber: animefanatika.co.za
 Meskipun di anime Naruto ada karakter pria keren seperti Sasuke dan Sai, namun mereka tidaklah normal. Sasuke terbutakan oleh ambisinya untuk membunuh Itachi. Sedangkan Sai seperti manusia tanpa ekspresi. Oleh karena itu, Naruto merupakan karakter pria yang paling normal daripada teman-temanya.


8. 8. Karena cinta

Kwikku,      Karena cinta
Sumber: myhotposters.com
 Seperti yang kita tahu, sebenarnya Hinata seudah menyukai Naruto sejak mereka kecil. Oleh karena itu, Hinata tidak memandang aspek lain dalam menjalin hubungan dengan Naruto. Dengan alasan sederhana ini, Naruto merupakan suami yang tepat untuk Hinata.


1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Inilah 9 Kaos Dengan Tulisan Ter-Nyeleneh yang Pernah Ada! No 6 Gak Tau Maksudnya Apa
4 Makanan Khas Jepang Ini Di Percaya Bisa Membuat Umur Panjang lho.
8 Aksi Panggung Spektakuler Park Bom Buktikan Ia Seorang Diva Besar
Komentar