Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Jual Produk Seharga Rumah dan Mobil, Brand Fashion Dunia ini Bertahan Hingga Kini

Jual Produk Seharga Rumah dan Mobil Brand Fashion Dunia ini Bertahan Hingga Kini
Meski menjual produknya dengan harga selangit, namun brand fashion dunia ini masih tetap eksis hingga saat ini!

Shoppaholic pasti tahu benar soal brand dunia mana saja yang memiliki kualitas produk tak diragukan lagi. Mereka tak hanya menjual nama, melainkan bahan dan model yang benar-benar high quality. Ditambha pula dengan sejarah dan cerita di balik nama tersebut. Tak ayal jika para brand ternama membanderol produknya dengan harga fantastis.

By the way, merk apa saja sih yang memiliki harga sepadan dengan rumah serta mobil? 

1. Gucci

Kwikku, Gucci
Sumber: https://sheshacollectionbatam.blogspot.co.id/2017/07/tas-gucci-ayu-tingting-g203-semprem.html

Gucci terkenal dengan nama outlet-nya, ‘The House of Gucci'. Ia dibawah naungan perusahaan Perancis PPR yang didirikan oleh Guccio Gucci di Florens pada tahun 1921. Walaupun demikian, sebenarnya ia merupakan brand dari Italia yang menjual anek produk fashion, seperti pakaian, jam tangan, perhiasan, sepatu, dan lain sebagainya. 

2. Louis Vuitton

Kwikku, Louis Vuitton
Sumber: http://jualtaskw.com/jual-tas-louis-vuitton-murah-terbaru-2017/

Terkenal dengan nama demkian, brand ini memiliki nama asli Louis Vuitton Malletier. Perusahaan fashion ini didirikan pada tahun 1854 oleh Louis Vuitton yang berbasis di Paris, Perancis. Berbeda dengan produk lainnya, LV memiliki ciri khas warna klasik coklat pada setiap produknya. Tak hanya memproduksi tas, ia juga menjual sepatu, jam, perhiasan, aksesoris, kacamata, hingga buku!

3. Chanel

Kwikku, Chanel
Sumber: https://glamorousluxurypassion.wordpress.com/2012/11/22/chanel-n5-with-nicole-kidman/chanel-no-5-0/

Chanel merupakan salah satu produk yang mendunia sejak didirikan oleh Gabrielle Bonheur Channel pada tahun 1909. Produk yang terkenal dari brand ini adalah little black dress dan parfum No. 5 de Chanel. Tak hanya produk fashion, shoppaholic juga bisa menemukan ragam parfum dengan aroma khas saat mengunjungi outlet-nya.

4. Burberry

Kwikku, Burberry
Sumber: http://www.tasdhanbatam.com/burberry/burberry-atlantis/burberry-atlantis/

Burberry merupakan satu-satunya produk fashion dari Britania Raya. Ia didirikan di Basingstoke, United Kingdom pada 1856 oleh Thomas Burberry. Perusahaan ini juga bekerja sama dengan Royal Warrants oleh HM Queen Elizabeth II dan HRH The Prince of Wales. Sebagai produk yang tak hanya menjual model menarik namun juga kualitas, ia dinobatkan sebagai brand paling bernilai ke 98 dalam The London Stock Exchange.

5. Fendi

Kwikku, Fendi
Sumber: http://www.tasdhanbatam.com/fendi/fendi-strap/

Italia menjadi surganya pecinta fashion. Fendi merupakan salah satu produk dari negara tersebut dan terkenal dengan produk tasnya. Perusahaan ini pertama kali didirikan oleh Edoardo dan Adele Casagrande di Roma pada 1925. Awalnya, ia hanya menjual tas kulit dan bulu, namun kini telah bertransformasi menjadi fashion house multinasional.

6. Christian Dior

Kwikku, Christian Dior
Sumber: http://tokobrand.com/tas-semi-premium/tas-cantik-christian-dior-bloom-9108-semprem.html

Christian Dior didirikan pada 16 Desember 1946 dan berbasis di Perancis. Ia tak hanya menjual ragam fashion items untuk wanita tetapi juga laki-laki. Kesuksesannya membuat perusahaan fashion ini merambah ke dunia anak-anak dengan nama The Baby Dior yang dijual di outlet maupun online.

7. Prada

Kwikku, Prada
Sumber: http://katalogtas.com/branded/prada/tas-prada-9314-at835/

Prada merupakan produk Italia yang memiliki spesialisasi pada kulit berkualitas. Kualitas yang baik dan model yang selalu up to date membuat brand ini dicari sejak kemunculannya pada 1913. Mario Prada, sang pendiri telah memperkerjakan 3000 karyawan yang memberikan pelayanan tebaik untuk pelanggan.

8. Christian Louboutin

Kwikku, Christian Louboutin
Sumber: http://us.christianlouboutin.com/ca_en/shop/women/follies-strass-542607.html

Christian Louboutin merupakan produk Perancis yang terkenal dengan desain sepatu. Saking menariknya produk ini sampai-sampai muncul istilah, gunakanlah sepatu Christian Louboutin maka kamu akan merasa terpesona. Ciri khas dan keunikan dari produk ini dapat ditemukan pada logo yang menyerupai tanda tangan ada di setiap produknya.

9. Versace

Kwikku, Versace
Sumber: http://jamtanganmurah.com/versace-kingdom-kombi-rosegold/

Perusahaan fashion ini didirikan oleh Gianni Versace pada 1978 di Milan. Produk yang terkenal dengan harga fantastis ini memang menjual kualitas yang tak diragukan lagi. Ragam pakaian, makeup, aksesoris, hingga funrnitur dapat ditemukan di outlet-nya. Anyway, pada 1994 Elizabeth Hurley pernah tertangkap kamera menggunakan black dress dari Versace, lho!

10. Hermes

Kwikku, Hermes
Sumber: https://www.tokopedia.com/shopeeshop/tas-wanita-hermes-6017

Nah, kalau produk satu ini selalu jadi incaran ibu-ibu sosialita. Memang, sejak awal berdirinya pada 1837, Thierry Hermes sang pendiri telah menjual kualitas kepada pelanggan. Logo terkenal Hermes sendiri mulai didesain pada tahun 1950 dan masih digunakan hingga saat ini.

Dari brand fashion di atas, manakah yang menjadi favoritmu? (ind)

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Jadi Kisah Disney Paling Populer, 6 Film Ini Terinspirasi dari Kisah Cinderella
Sindir Sinetron Indonesia, Meme Berikut Ini Bikin Kamu Bilang "Iya Bener!"
5 Kisah Pengusiran Setan Ini Berakhir dengan Kehilangan Nyawa
Komentar