Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Rivalitas Tiada Akhir yang Seru untuk Diikuti dalam Anime Naruto

Rivalitas Tiada Akhir yang Seru untuk Diikuti dalam Anime Naruto
Selain Naruto dan Sasuke, ada juga rivalitas lainnya yang terjadi dalam anime Naruto.
Cocok buatmu

Animanga Naruto menunjukkan beberapa rivalitas yang sangat sengit bahkan beberapa tidak terlihat pemenangnya sampai akhir. Sasuke dan Naruto merupakan contoh rivalitas yang menjadi tokoh utama. Selain itu masih ada beberapa rivalitas lain yang tentunya seru untuk kita ikuti.

1. Madara-Hashirama

Kwikku, MadaraHashirama
Sumber: duniaku.net

Madara dan Hashirama bertemu sebagai seorang shinobi yang masih sangat muda. Mereka saling berkenalan kemudian beradu sebagai rekan berlatih satu dengan yang lain. Dari keduanya, kekuatan mereka sangatlah berimbang.

Setelah mengetahui jika mereka berdua berasal dari klan yang berlawanan, rivalitas mereka berubah menjadi bukan rivalitas antar teman tetapi antar lawan. Hashirama kemudian yang muncul sebagai pemenang di perang antar klan.

2. Kakashi-Guy

Kwikku, KakashiGuy
Sumber: duniaku.net

Guy adalah shinobi dengan semangat membara yang berambisi selalu untuk menjadi yang terbaik. Sedangkan Kakashi sendiri sebenarnya lebih cenderung pendiam dan tidak terlalu mengutarakan perasaannya.

Namun, mungkin Kakashi terpancing dengan kata-kata Guy sehingga dia menjadi tertarik untuk menjadi rival Guy. Rivalitas mereka adalah rivalitas teman dan partner kerja.

3. Indra-Asura

Kwikku, IndraAsura
Sumber: duniaku.net

Rivalitas antara Indra dan Asura berlangsung sebelum masa ini. Mereka adalah dua bersaudara yang saling bersaing saat latihan. Puncaknya adalah saat Hagomoro, ayah mereka, menunjuk Asura sebagai penerusnya.

Indra yang berbeda pendapat kemudian memutuskan untuk bertarung dengan Asura. Rivalitas ini kemudian terjadi lagi pada Sasuke dan Naruto, dua orang yang dianggap menjadi reinkarnasi keduanya.

4. Tobirama-Izuna

Kwikku, TobiramaIzuna
Sumber: duniaku.net

Adik Hashirama, Tobirama, juga memiliki rival sengit dari klan Uchiha. Berbeda dengan Hashirama, Tobirama nggak pernah berteman dengan klan Uchiha yang satu ini. Izuna menjadi musuh duel Tobirama di medan perang.

Kekuatannya pun hampir seimbang. Rivalitas ini dimenangkan oleh Tobirama dengan berhasil melukai Izuna dengan sangat, sehingga membuat Izuna menghampiri waktu kematiannya dengan lebih cepat.

5. Jiraiya-Orochimaru

Kwikku, JiraiyaOrochimaru
Sumber: duniaku.net

Dua shinobi ini mencerminkan Naruto dan Sasuke di generasi yang berbeda. Jiraiya mewakili Naruto yang banyak bicara, ceroboh, namun hebat. Di sisi lain, Orochimaru seperti Sasuke yang berbakat namun pendiam.

Setelah dewasa, Jiraiya menjadi sosok terang sedangkan Orochimaru gelap. Rivalitas ini tidak berakhir meski sampai kematian Jiraiya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Bosan Hidup Monoton, Seniman Ubah Obyek Umum di Seluruh Dunia Jadi Karakter Lucu
5 Karakter Tengkorak di Anime yang Mungkin Belum Kamu Tahu
Ahli Pedang Sekaligus Penguasa Elemen Listrik, Inilah Jurus Terkuat Darui
Komentar