Menulis artikel
@

Buat Para Cowok ! Nih Modus Cara Dekatin Cewek Yang Baru Mau Kamu Kenal !

Buat Para Cowok  Nih Modus Cara Dekatin Cewek Yang Baru Mau Kamu Kenal
Saat berada di tempat umum misalnya di stasiun atau tempat makan,mungkin kamu pernah melihat seseorang yang bikin deg-degan. Kecantikan dan tingkah lakunya menarik hati kamu, apalagi ternyata dia sedang sendirian.

Bagi para laki-laki jomblo inilah kesempatan untuk berkenalan dengannya. Namun apadaya, yang hanya bisa dilakukan adalah mencuri curi pandang saja. Gak lama kemudian kesempatan itu hilang karena dia udah keburu jalan. Hanya bisa menyesali kenapa gak sedari tadi dekatin dia. Kamu lemah, kamu payah ! Hehe. Gak kok, kamu cuma kurang praktek dan jam terbang saja. Coba trik di bawah ini saat baru mau deketin seseorang yang baru akan kamu kenal.

1. Tanyakan Jam Berapa

Kwikku, Tanyakan Jam Berapa
Sumber: https://image1.masterfile.com/getImage/NjE5LTAwNzYyNzMzZW4uMDAwMDAwMDA=ABmfwt/619-00762733en_Masterfile.jpg

Saat kamu mulai melihatnya, dekati ia dan tanyakan jam berapa saat ini. Kasih tahu bahwa kamu lagi menyetting jam tangan atau gadget kamu, nah sekalian deh bilang makasih dan tanyain namanya siapa? setalah dia jawab, mulai deh kenalin juga diri kamu dan mulai pembicaraan.

2. Pura-Pura Nyasar

Kwikku, PuraPura Nyasar
Sumber: https://www.womenshealthmag.com/sites/womenshealthmag.com/files/styles/article_main_custom_user_phone_1x/public/images/lost-directions_0.jpg?itok=5ORB8hlf&timestamp=1441219208

Nah bisa juga tuh kamu agak berbohong sedikit dengan pura-pura nyasar. Kamu tanyakan ke dia kalau ke daerah ini lewat mana ya? Apakah bisa bantu antar kesana? Kalau bisa wah bagus tuh. Tapi kalau gak bisa, ya berarti kamu belum beruntung. Pakai siasat lain!

3. Kamu Mirip Seseorang

Kwikku, Kamu Mirip Seseorang
Sumber: https://static.vix.com/es/sites/default/files/styles/large/public/imj/imujer/N/NEGOCIOPAREJAS8.jpg?itok=KcoUl8F2

Saat mencoba untuk memulai menyapanya, bisa juga kamu gunakan cara ini. Sapalah dia dan sebutkan salah satu nama teman kamu, saat dia bilang "bukan", nah kesempatan kamu untuk bilang maaf dan menanyakan namanya. Bilang aja dia mirip banget jadi kamu salah orang, selanjutnya ya lanjutkan deh...hehe

4. Mau Kemana ?

Kwikku, Mau Kemana
Sumber: https://ak2.picdn.net/shutterstock/videos/9892802/thumb/1.jpg

Tanyakan kepadanya mau kemana tujuannya. Kamu bilang saja "ooh sama mau kesana juga, bareng saja yuk ?". Nah... Ya korban ongkos dikit lah kalau beneran mau kenalan lebih dalam lagi. Tanyakan juga kok gak sama pacarnya? Kalau dia bilang lagi gak anter ya berarti dia udah punya pacar. Simpan saja dulu kontaknya, siapa tahu suatu saat dia putusan kan? Hahaha

5. Pede Aja Lagi !

Kwikku, Pede Aja Lagi
Sumber: https://ak4.picdn.net/shutterstock/videos/8729524/thumb/1.jpg

Berkenalan dengan seseorang apalagi yang sepertinya bakal jadi gebetan memang gak mudah. Ada semacam mental block dan nyali ciut waktu mau menyapanya. Solusinya ? Pede aja lagi ! Toh dia juga orang baru kan yang gak kenal kamu dan sifat kamu. Gak usah takut akan sesuatu yang belum terjadi. Bisa aja sebenarnya dia juga senang bisa berkenalan sama kamu kan?

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
8 Potret Lucu Anjing Peliharaan yang Bikin Gemes Orang Lain!
Kamu Kids Zaman Now? Yuk Ke Objek Wisata Di Bogor Yang Kekinian Banget!
Anime BEASTARS Tayang di Netflix Selain Jepang pada 2020 Mendatang
Komentar