Rudy Menulis artikel
@otamega

Beberapa Gambar Berikut Menunjukkan Betapa Menderitanya Hewan Menjadi Orangtua!

Beberapa Gambar Berikut Menunjukkan Betapa Menderitanya Hewan Menjadi Orangtua
Menjadi orangtua adalah hal yang memang tidak bisa dikatakan mudah loh guys. Pada saat anak-anak masih kecil, kita harus senantiasa terjaga untuk selalu mengawasi keadaan mereka untuk memastikan mereka tidak dalam keadaan yang membahayakan mengingat keingintahuan anak-anak sangat besar. Ditambah pula, kaalau mereka rewel, kemana-mana harus ikut, bahkan tak jarang orangtua yang ke toilet ditangisi anaknya.

Bukan hal mengherankan ketika banyak orang bilang kalau saat-saat mengasuh anak menjadi saat yang tepat untuk menurunkan berat badan, karena selain waktu tidur yang berkurang drastis, pola makanpun jadi tak teratur karena harus selalu 'on' mengurus mereka yang makin hari makin aktif dan nakal.

Namun bagaimanapun 'menderitanya' jadi orangtua, semua lelah akan terobati ketika melihat anaknya tumbuh sehat dan lucu.

Hal ini ternyata tidak hanya terjadi pada manusia. Hewan juga merasakan hal yang sama ketika mengasuh anak-anaknya.

Beberapa gambar berikut menunjukkan betapa menderitanya hewan menjadi orangtua!

1. Gayanya udah kayak gurita aja. Induk kucing yang satu ini terlihat sangat letih saat menyusui anak-anaknya. Sabar ya mpuuss…

Kwikku, Gayanya udah kayak gurita aja Induk kucing yang satu ini terlihat sangat letih saat menyusui anakanaknya Sabar ya mpuuss
Sumber: boredpanda.com

2. Fotografer: “Pasrah amat cing!” Kucing: “aku lelah, aku lelaaaaahhhhh!”

Kwikku, Fotografer Pasrah amat cing  Kucing aku lelah aku lelaaaaahhhhh
Sumber: boredpanda.com

3. Pengennya sih tidur dengan enak, tapi kalo ada si kecil, mana bisa?

Kwikku, Pengennya sih tidur dengan enak tapi kalo ada si kecil mana bisa
Sumber: boredpanda.com

4. Kelihatan banget si emak kecapean sampe ketiduran dengan pose yang lucu. Haha

Kwikku, Kelihatan banget si emak kecapean sampe ketiduran dengan pose yang lucu Haha
Sumber: boredpanda.com

5. Liat tuh raut wajah si emak. Kasian banget. Pasti dia sedang berpikir “kapan sih penderitaan ini berakhir?”

Kwikku, Liat tuh raut wajah si emak Kasian banget Pasti dia sedang berpikir kapan sih penderitaan ini berakhir
Sumber: boredpanda.com

6. Si emak pasti lagi mikir “nih bocah-bocah kagak bisa apa liat ibunya santai dikit?”

Kwikku, Si emak pasti lagi mikir nih bocahbocah kagak bisa apa liat ibunya santai dikit
Sumber: boredpanda.com

7. Sengaja lari bersembunyi di dalam westafel biar santai dikit, eh ketahuan! Nasiiiib, nasib!

Kwikku, Sengaja lari bersembunyi di dalam westafel biar santai dikit eh ketahuan Nasiiiib nasib
Sumber: boredpanda.com

8. Niatnya sih JJS (jalan-jalan sore), eh malah jadi ojek gratis, berjamaah pula! Haha

Kwikku, Niatnya sih JJS jalanjalan sore eh malah jadi ojek gratis berjamaah pula Haha
Sumber: boredpanda.com

9. Dari matanya udah kelihatan banget si emak capek setengah mati :D

Kwikku, Dari matanya udah kelihatan banget si emak capek setengah mati D
Sumber: boredpanda.com

10. “Nih bocah-bocah kapan sih gak laper? Nyusu mulu!” :D

Kwikku, Nih bocahbocah kapan sih gak laper Nyusu mulu D
Sumber: boredpanda.com

Walaupun terlihat menderita, hewan-hewan ini pasti sangat sayang kepada anak-anaknya.

Gimana menurut kalian guys?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Disangka Penting, Ternyata Tokoh-tokoh Angkatan Laut One Piece Ini Malah Terlupakan
Shine Bright Like A Diamond: Highlighter Korea Yang Wajib Ada Dalam Pouch Makeup
Jadi Wadah Curcol, Twitter Simpan Cuap-Cuap Humor Bikin Sakit Perut!
Komentar