Top 7 Potret Penjual yang Di Jamin Bikin Para Pembeli Minder! Khususnya Kamu!
Top 7 Potret Penjual yang Di Jamin Bikin Para Pembeli Minder  Khususnya Kamu  - Rudy semakin,hari,zaman,semakin,terasa,sulit,untuk,menyediakan,lapangan,perkerjaan,untuk,manusia,yang,hidup,dalamnya,khususnya,indonesia,bagaimana,tidak,sepuluh,dari,belas,wisudawan,seluruh,penjuru,negri,berakhir,sebagai,pengangguran,karena,tersebut,tetapi,lagi-lagi,setiap,saat,masyarakat,selalu,mampu,untuk,mengatasi,dengan,berbagai,cara,kreatif,yang,mereka,kemukakan,untuk,tetap,bisa,mendapatkan,penghasilan,dunia,yang,sudah,serba,uang
Semakin hari, zaman semakin terasa sulit untuk menyediakan lapangan perkerjaan untuk manusia yang hidup di dalamnya, khususnya di indonesia. bagaimana tidak? Sepuluh dari dua belas wisudawan di seluruh penjuru negri berakhir sebagai pengangguran karena hal tersebut. Tetapi, lagi-lagi setiap saat masyarakat selalu mampu untuk mengatasi hal ini dengan berbagai cara kreatif yang mereka kemukakan untuk tetap bisa mendapatkan penghasilan di dunia yang sudah serba uang ini.

Taukah kamu? indonesia sekali lagi di gemparkan oleh hal yang biasa tetapi aneh untuk di pandang. Bagaimana tidak? Lihatlah beberapa penjual ini, mungkin sekilas tidak ada pembeda di antara mereka, tetapi coba lihat dengan lebih teliti lagi. Yup, lihat kendaraan yang mereka gunakan! 

Buset! Inilah yang terjadi ketika persaingan sudah semakin ketat antar para penjual gerobakan di berbagai kota di indonesia. bukan hanya sekedar menyediakan produk yang berkualiatas, tetapi penampilan juga menjadi salah satu faktor untuk dapat menarik minar pembeli!

1. Ini potret seorang penjual sayuran dengan motor 4 tak tergandeng dengan gerobaknya. Buat kalian yang biasa meremehkan model penjual yang satu ini, apa komentar kalian setelah melihat gambar ini?
Ini potret seorang penjual sayuran dengan motor 4 tak tergandeng dengan gerobaknya  Buat kalian yang biasa meremehkan model penjual yang satu ini  apa komentar kalian setelah melihat gambar ini
Brilio.net


2. Ini yang terjadi ketika seorang laki-laki tenpa keahlian nekad mencari modal untuk melamar sang pujaan hati.
Ini yang terjadi ketika seorang laki-laki tenpa keahlian nekad mencari modal untuk melamar sang pujaan hati
brilio.net


3. Mas-mas yang satu ini lagi jualan pentolan nih, mungkin keliatan biasa aja layaknya penjual yang lainnya, tapi liat kendaraan yang ia gunakan tuh, motor kalian kayak gitu gak?
Mas-mas yang satu ini lagi jualan pentolan nih  mungkin keliatan biasa aja layaknya penjual yang lainnya  tapi liat kendaraan yang ia gunakan tuh  motor kalian kayak gitu gak
brilio.net


4. Mau beli pisang gak? Jangan Cuma foto-foto mulu! Ini barang jualan!
Mau beli pisang gak  Jangan Cuma foto-foto mulu  Ini barang jualan
brilio.net


5. Gila, emang beneran ada yah orang rela ngeluarin modal puluhan sampe ratusan juta, cuma buat jualan sayur di kampung.
Gila  emang beneran ada yah orang rela ngeluarin modal puluhan sampe ratusan juta  cuma buat jualan sayur di kampung
brilio.net


6. Make ninja buat jualan somay! Om satu ini mendadak populer di kalangan tukang jamu!
Make ninja buat jualan somay  Om satu ini mendadak populer di kalangan tukang jamu
brilio.net


7. Jangan sampe penjual lebih keren dari pada pembeli nih.
Jangan sampe penjual lebih keren dari pada pembeli nih
brilio.net


    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
21 April 2018

10 Pakaian Ini Bermodel Aneh, Tapi Laku Terjual!

31 Mei 2018

7 Momen Nyesek Ketika Mau Makan, Bikin Selera Makan Sirna Seketika

26 April 2018

Bisa Bikin Meringis, Begini 10 Kelakuan Orang Kantoran Kalau Lagi Jenuh

21 April 2018

Cara Pengemasan Produk Ini Bikin Mind Blowing

awan.prb

oke banget coy