Inilah Alasan Mengapa Samehada Disebut Pedang Paling Aneh
Inilah Alasan Mengapa Samehada Disebut Pedang Paling Aneh - I D Pran banyak,pedang,dunia,anime,tapi,tampaknya,tidak,yang,seaneh,seunik,samehada,mengapa
Ada banyak pedang di dunia anime, tapi tampaknya tidak ada yang seaneh dan seunik Samehada. Mengapa?

Saat membicarakan 7 pedang legendaris dari desa Kirigakure, pedang mana yang paling kamu ingat namanya? Mungkin kamu akan langsung menjawab, Samehada. Benar, pedang yang ikonik dengan kemunculan Kisame itu memang paling banyak mendapat perhatian. Namun, kenapa bisa seperti itu, ya? Mungkin alasannya sebagai berikut.

1. Apakah Samehada merupakan pedang yang hidup, atau malah makhluk hidup?
Apakah Samehada merupakan pedang yang hidup  atau malah makhluk hidup
wikia.nocookie.net

Inilah pertanyaan yang masih mengambang sampai sekarang. Samehada adalah sebuah pedang, tapi dia hidup, tapi apakah dia juga termasuk makhluk hidup? Jawabannya masih misteri. Yang jelas, Samehada ini memang hidup, butuh makan. Benar, meskipun makanan Samehada tidak seperti manusia atau hewan maupun tumbuhan, tapi dia tetap butuh makan.

Samehada memakan cakra, dan dia seolah bisa merasakan rasa dari tiap cakra yang diserapnya. Contohnya saja, Samehada sangat menyukai cakra Killer Bee karena rasanya seperti gurita. Bahkan dia juga sangat tidak suka cakra berelemen api, mungkin karena terlalu panas untuknya. Tahu sendiri kalau elemen Kisame maupun Killer Bee selalu bersinggungan dengan air.

2. Samehada ternyata memiliki perasaan
Samehada ternyata memiliki perasaan
narutoview.files.wordpress.com

Pernah melihat pedang yang menangisi kematian mantan pemiliknya? Tampaknya hanya Samehada yang pernah seperti itu. Bisa dilihat bahwa pedang satu ini sempat-sempatnya menangis atas kepergian Kisame. Mungkin karena ikatan batin yang kuat, sehingga dia bisa sampai menangis meskipun sudah mengkhianati Kisame sebelumnya.

3. Samehada adalah pedang yang bisa bicara
Samehada adalah pedang yang bisa bicara
comicvine.com

Memang benar bahwa Samehada tidak pernah terlihat berbicara seperti manusia. Namun, dia sepertinya bisa berkomunikasi dengan pemiliknya. Contohnya saat bersama Kisame, dia pernah mengatakan bahwa rasa cakra Killer Bee seperti gurita. Lalu saat bersama Killer Bee, dia mengatakan bahwa tidak suka jenis cakra berlemen api karena terlalu panas.

Ini artinya, Samehada bisa berkomunikasi dan berbicara pada pemiliknya.

4. Samehada adalah pedang yang memilih tuannya sendiri
Samehada adalah pedang yang memilih tuannya sendiri
bp.blogspot.com

Beberapa orang yang pernah menggunakan Samehada adalah Fuguki Suikazan, Kisame, Killer Bee, Mangetsu Hozuki dan Shizuma Hoshigaki. Orang-orang itu adalah yang dipilih sendiri oleh Samehada. Ketika pedang ini tidak suka pada seseorang yang mencoba menggunakannya, maka ia akan memberi reaksi penolakan yang kuat. Contohnya pada kasus Guy, Samehada tidak mau digunakan pria tersebut dan akhirya dia menajamkan pegangannya sendiri.

5. Ukuran Samehada bisa berubah-ubah
Ukuran Samehada bisa berubah-ubah
wikia.nocookie.net

Pedang ini memang bisa menyesuaikan dengan pemiliknya. Ketika dia tidak dipakai apa-apa, ukurannya akan kecil dan bisa dibawa dengan mudah. Namun, saat sudah menyerap banyak cakra, maka tubuhnya kan membengkak.

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 April 2018

Bagaimana Kepiting Bisa Beranak Ikan Paus? Inilah Teori Asal-Usul Pearl di Kartun Spongebob Squarepants

18 Mei 2019

Rekomendasi Anime Komedi Romantis untuk Menemani Musim Panasmu di 2019

12 Mei 2018

Mengungkap Arti Warna Rambut Pada Karakter Anime(Bagian 2)

26 Desember 2017

10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!