Rudy Menulis artikel
@otamega

Dilarang Ketawa!! Berikut 10 Plesetan Iklan Ngaco Tempo DoeLoe!

Dilarang Ketawa Berikut 10 Plesetan Iklan Ngaco Tempo DoeLoe
Dalam dunia industri di era modern ini tentulah media periklanan menjadi alternatif paling jitu dalam pemasaran prodak tertentu untuk menarik peminat pembeli mulai dari kebutuhan anak-anak hingga dewasa. tapi apa jadinya jika media yang seharusnya menjadi ajang kompetisi ini, di jadikan sebagai alat hiburan dengan mengubahnya menjadi konten-konten humor, yang sebelumnya tak pernah bisa terfikirkan oleh kita.

Perkembangan pengetahuan humor, seiring berjalannya waktu, semakin hari semakin berkembang dengan di dukung oleh perkembangan teknologi di zaman yang serba elektronik ini. tak sedikit orang yang menggunakan kecanggihan ini untuk melakukan hal-hal kreatif. hal yang paling sering di lakukan adalah pengeditan foto-foto tentunya. selain bermaksud untuk mengabadikan momen, teknologi yang satu ini juga sering di gunakan untuk membuat hal-hal yang di luar perkiraan kita.

Semakin kemari, semakin ada-ada saja kelakuan Old dan Kids jaman Now, ada yang nyeleneh, ada juga yang bikin kita ngakak. contohnya seperti ini guys, iklan-iklan pemasaran yang sudah di edit sekian rupa hingga menjadi suatu yang bikin kita ketawa. gimana enggak, konten iklan yang semestinya wajar dirubah menjadi tidak wajar dan bikin kita sakit perut ngeliatnya, seperti apakah itu? yuk kita cek.

1. Ini orang yang ngedit kayaknya terinspirasi dari pengalaman nyata di kehidupan sehari-hari

Kwikku, Ini orang yang ngedit kayaknya terinspirasi dari pengalaman nyata di kehidupan seharihari
Sumber: img.mp.ucweb.com

2. Ini kretif nih, dengan adanya produk seperti ini, Indonesia udah gak perlu mikir keras tentang mencerdaskan anak bangsa

Kwikku, Ini kretif nih dengan adanya produk seperti ini Indonesia udah gak perlu mikir keras tentang mencerdaskan anak bangsa
Sumber: img.mp.ucweb.com

3. Kayaknya iklan yang satu ini tidak mengajarkan kepada pembacanya tentang arti sabar yang sesungguhnya. Lol

Kwikku, Kayaknya iklan yang satu ini tidak mengajarkan kepada pembacanya tentang arti sabar yang sesungguhnya Lol
Sumber: img.mp.ucweb.com

4. Dengan adanya obat ini, para siswa di pertemukan dengan solusi menyontek dengan efisien, bayangin kalo beneran beredar

Kwikku, Dengan adanya obat ini para siswa di pertemukan dengan solusi menyontek dengan efisien bayangin kalo beneran beredar
Sumber: img.mp.ucweb.com

5. Solusi untuk menambah keberanian nih, agar lebih jantan. wkakakak!

Kwikku, Solusi untuk menambah keberanian nih agar lebih jantan wkakakak
Sumber: img.mp.ucweb.com

6. Biskuit engkong nih! Awas! Penuh racun!

Kwikku, Biskuit engkong nih Awas Penuh racun
Sumber: http://fotohumor.net/

7. Ini baru obat yang bakalan buming kalo bener-bener di edarkan!

Kwikku, Ini baru obat yang bakalan buming kalo benerbener di edarkan
Sumber: cdn.yukepo.com

8. Katanya akan segera di perjual belikan di toko-toko terdekat di tahun 2018 nih

Kwikku, Katanya akan segera di perjual belikan di tokotoko terdekat di tahun  nih
Sumber: static.simomot.com

9. kalo yang ini kalian sering lihat kan ?

Kwikku, kalo yang ini kalian sering lihat kan
Sumber: i1.wp.com

10. Judul produknya ekstrim banget nih, memang anti mainstream!

Kwikku, Judul produknya ekstrim banget nih memang anti mainstream
Sumber: img.mp.ucweb.com

Setelah liat gambar-gambar ini apa yang terfikirkan oleh kalian? mau nyoba buat hal yang serupa?

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Festival Saturnalia, Saat Para Budak Diberi Izin Untuk Merdeka
10 Clue Trailer Avengers: Infinity War Beri Petunjuk Pada Penonton
Ngeri, Deretan Permainan Ini Dianggap Bisa Memanggil Makhluk Halus
Komentar
1