I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Inilah Karakter Terkuat Adu Panco Pilihan Hajime Isayama di Attack on Titan

Inilah Karakter Terkuat Adu Panco Pilihan Hajime Isayama di Attack on Titan
Kamu punya pilihan karakter terkuat di Attack on Titan? Pengarangnya juga punya, lho. Kira-kira, karakter terkuat ini sama dengan pilihanmu, nggak ya?
Pernah adu panco sama teman, nggak? Saat adu panco, apa sih yang kamu gunakan? Pastinya tangan dan kekuatan otot lengan, ‘kan? Benar, saat melakukan panco, otot yang paling digunakan adalah bagian lengan dan seluruh bagian atas tubuh. Bisa dibilang, mengandalkan kekuatan tubuh bagian atas. Kemudian, ketika ada pertanyaan yang menanyakan siapa sebenarnya tokoh Attack on Titan yang paling jago dalam adu panco, kira-kira apa kamu sudah bisa menebaknya?

Hajime Isayama, sang creator Attack on Titan ditanyai tentang: siapa karakter Attack on Titan yang paling kuat dalam masalah adu panco? Dan beliau pun membuat urutannya. Berikut ini adalah jawaban resmi dari Hajime Isayama.

1. Mikasa

Kwikku, Mikasa
Sumber: duniaku.net
Benar, Isayama menjawab Mikasa adalah orang terkuat untuk urusan adu panco. Tidak heran, sih melihat bagaimana bentuk tubuh Mikasa, pasti semua orang juga bisa menerima ini dengan anggukan setuju. Mikasa memang berbakat dalam pertarungan sejak kecil, dan dia semakin berkembang ketika besar. Apalagi ketika masuk kadet 104 Training Corps.

Bahkan, sebenarnya kekuatan Mikasa ini jauh melebihi teman-temannya yang lain. Lihat saja bagaimana seorang Mikasa ahli dalam menebas Titan tanpa pandang bulu. Orang satu ini seperti monster berwujud manusia. Eren saja kalah jauh jika masalah kekuatan dengan Mikasa.

2. Reiner Braun

Kwikku, Reiner Braun
Sumber: youtube.com
Pilihan nomer dua dari Isayama adalah Reiner Braun. Namun, mengapa bukan Annie, ya? Tampaknya karena panco mengandalkan tubuh bagian atas yang terlatih, dan Reiner memiliki hal itu. Namun, kita masih belum melihat Reiner pernah diadu dengan Mikasa. Meskipun kelihatannya Mikasa tetap akan menang, tapi tampaknya seru jika melihat mereka adu panco, ya?

3. Jean dan Eren

Kwikku, Jean dan Eren
Sumber: wikia.nocookie.net
Baiklah, untuk pilihan ke tiga Isayama dijatuhkan pada dua orang yaitu Jean dan Eren. Bisa dimaklumi, dua orang lelaki ini memang kekuatannya hampir seimbang. Dalam beberapa kesempatan, Eren memang kadang lebih unggul daripada Jean, tapi begitu pula sebaliknya. Mungkin karena hal ini Isayama memilih mereka berdua di posisi nomer 3.

Bagaimana? Pilihanmu sama dengan Hajime Isayama, tidak?

Sumber : duniaku.net yang diambil dari fuku-shuu.tumblr

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Tidak Disangka, Ternyata Obama Juga Merupakan Penggemar SHINee Boyband Korea
Saking Populernya, Deretan Animanga Ini Berhasil Diadaptasi Jadi Film Hollywood Keren, Apa Saja Itu?
Ini Ciri-ciri Orang Politik di Kantor, Waspada Ya Gaes!
Komentar