I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

TOP 7 Servant Cewek Fate Series yang Paling Cantik nan Manis! Ada Waifumu, Nggak?

TOP 7 Servant Cewek Fate Series yang Paling Cantik nan Manis Ada Waifumu Nggak
Ada banyak servant yang dipanggil di Fate Series, mulai dari cowok-cowok ganteng, monster pembunuh, sampai cewek-cewek cantik. Namun, kali ini kita akan mendaftar para servant cewek yang paling cantik.
Sudah pada tahu apa itu Fate Series, ‘kan? Bagi yang belum tahu, Fate Series merupakan multimedia keluaran Type-Moon yang bisa berupa novel, anime, hingga game. Ceritanya sendiri berpusat pada perebutan Holy Grail atau Cawan Suci yang dianggap memiliki kemampuan untuk mengabulkan permintaan. Dalam perebutan tersebut, terdapatlah 7 orang penyihir yang masing-masing memanggil para roh pahlawan untuk membantu mereka bertarung. Roh pahlawan tersebut yang dipanggil sebagai servant.

Para servant ini banyak yang cantik-cantik, lho. Tapi dari sekian banyak servant cantik, inilah yang masuk dalam TOP 7.


1. Artoria Pendragon/Saber

Kwikku, Artoria PendragonSaber
Sumber: duniaku.net
Nomer satu dan paling banyak dikenal, servant paling cantik sekaligus manis tentu jatuh ke tangan Nona Saber. Sejak awal diperkenalkan Fate Series, Mbak Saber ini selalu jadi pemeran utama. Meskipun kadang tidak menjadi pemeran utama, tapi perannya selalu penting dan tidak jarang menjadi cameo di berbagai seri.

Nama asli Mbak Saber sendiri sebenarnya adalah Artoria Pendragon, alias versi cewek dari Arthur Pendragon. Namun, nama aslinya ini jarang sekali disebut karena Saber selalu menyembunyikan jati dirinya. Saber ini memang memiliki wajah yang manis, kalem dan ditambah dengan pembawaannya yang elegan, semua orang pun bakal terpesona sama servant satu ini. Di berbagai anime, tak jarang para musuhnya memuji keanggunan Mbak pirang ini.

2. Masyu Kyrielight

Kwikku, Masyu Kyrielight
Sumber: duniaku.net
Nah, kalau untuk servant yang ini, dia diciptakan Type Moon sendiri, tidak mengambil sejarah manapun. Masyu Kyrielight ini merupakan servant kelas Shielder. Baru tahu ya ada servant kelas ini? Mbak Masyu ini memang unik, kok. Dia sendiri tidak sepenuhnya servant, karena separuh dirinya adalah manusia. Anehnya lagi, Mbak cantik rambut pendek ini tidak tahu bahwa servant yang ada di dalam dirinya bernama Galahad.

3. Frankenstein

Kwikku, Frankenstein
Sumber: duniaku.net
Loh, loh mengapa seorang Frankenstein yang menyeramkan bisa masuk ke daftar ini? Wah, perlu kamu ketahui, Frankenstein di Fate Series bentuknya tidak seram seperti yang selama ini ada di film dan kartun lainnya. Frankenstein di sini wujudnya malah seperti cewek cantik dengan pakaian lucu dan sifat menggemaskan. Biasa, the power of anime, apa pun yang seram bisa dijadikan cewek moe. Bahkan batu saja, kalau digambar para animator Jepang, bisa jadi sesosok cewek imoets.

Mbak Frank ini merupakan servant kelas Berseker, jadi wajar kalau bicara agak kurang jelas. Biasanya cuma bisa menggeram dan meraung. Namun karena hal itu, Mbak ini jadi makin ngegemesin.


4. Ishtar

Kwikku, Ishtar
Sumber: duniaku.net
Ishtar ini sebenarnya sudah tidak bisa lagi muncul ke dunia, alias sudah menjadi Pseudo Servant. Akan tetapi, karena dia merasuk ke tubuh manusia, berhasillah dia hidup lagi. Lalu, siapakah tubuh manusia yang dipakainya? Sudah pasti Kakak Cantik Rin Tohsaka. Oleh sebab itu, kita nggak boleh mempertanyakan kecantikan servant ini. Tahu sendiri, kan kalau Mbak Rin ini cantik banget.

Ishtar sendiri merupakan servant kelas Archer, alias servant yang pandai panahan. Termasuk memanah hatimu.

5. Scathach

Kwikku, Scathach
Sumber: duniaku.net
Tampaknya warna ungu yang melambangkan sifat elegan cocok banget dipakai Scathach. Servant dengan rambut panjang ini merupakan roh dari mitologi Celtic. Dia merupakan servant kelas Lancer yang jago banget memakai tombak. Tidak heran jika Mbak Scathach menjadi guru untuk Chu Chulainn.

6. Kiyohime

Kwikku, Kiyohime
Sumber: duniaku.net
Ada satu lagi, nih servant kelas Berseker yang cuantiik pake banget, Kiyohime. Dalam legenda Jepang, Kiyohime ini diceritakan menyukai seorang petapa bernama Anchin. Namun, karena Anchin ini sangat takut pada Mbak Kiyo, akhirnya dia malah kabur ketika janjian. Kiyohime yang murka pun membakar Anchin sampai mati. Dan begitulah mengapa Kiyohime bisa menjadi servant kelas Berseker.

7. Tamamo no Mae

Kwikku, Tamamo no Mae
Sumber: duniaku.net

Tamamo no Mae ini populer banget, lho di Jepang. Dia terkenal sebagai wanita yang bisa menakhlukan hati Raja Toba. Cantiknya luar biasa, makanya sang raja bisa terjerat akan pesonanya. Kemudian saat dipanggil menjadi servant, Mbak cantik ini pun menjadi servant kelas Caster.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Pertimbangkan Skill, 5 Perusahaan Dunia Ini Terima Pekerja Tanpa Ijazah
5 Cara Untuk Menghadapi Toxic People, Bermanfaat Banget Lho Gaes!
Suka Bingung Pakai Baju Apa? Bongkar-Bongkar Gaya Tertutup Bae Suzy, yuk!
Komentar