Jelang Natal, Hadiah Permintaan Anak-Anak ini Sulit Dikabulkan oleh Kakek Santa
Jelang Natal  Hadiah Permintaan Anak-Anak ini Sulit Dikabulkan oleh Kakek Santa - Indahhikma bukan,sekadar,permintaan,biasa,anak-anak,bikin,kakek,santa,kewalahan,berpikir,kali
Bukan sekadar permintaan biasa, anak-anak ini bikin kakek Santa kewalahan dan berpikir dua kali!

Natal identik dengan Santa Clause. Menurut cerita, kakek berpakaian merah dengan jenggot lebat yang hampir menutupi wajahnya itu mengantarkan hadiah yang diminta oleh anak-anak pada malam Natal yang sejuk dan bersalju. Dengan kereta rusanya, ia mendatangi rumah per rumah membagikan bingkisan sesuai yang diminta.

Kisah dongeng tersebut dibagikan secara turun temurun sehingga bagi anak-anak Santa Clause itu nyata adanya. Menariknya, mereka semangat menuliskan surat berisikan list hadiah permintaan untuk kakek Santa. Namanya juga anak-anak, permintaannya pun aneh-aneh seperti potret di bawah ini, nih!

1. Anak kecil udah minta kehidupan lebih baik. Apa kabar yang udah makan asam manis kehidupan?
Anak kecil udah minta kehidupan lebih baik  Apa kabar yang udah makan asam manis kehidupan
boredpanda.com


2. Hahaha, dianya minta presiden baru. Si Bang McDonald, ya?
Hahaha  dianya minta presiden baru  Si Bang McDonald  ya
boredpanda.com


3. Yah, dia minta uang banyak banget. Bisa gak balik modal Santa-nya.
Yah  dia minta uang banyak banget  Bisa gak balik modal Santa-nya
boredpanda.com


4. Hanya Tuhan dan hatinya yang tahu apa maksut dari tulisan ini.
Hanya Tuhan dan hatinya yang tahu apa maksut dari tulisan ini
boredpanda.com


5. Kids zaman now nih, gak banyak omong langsung kasih link Amazon.com. Biar nanti Kakek Santanya buka dan pilih sendiri pakai smartphone.
Kids zaman now nih  gak banyak omong langsung kasih link Amazon com  Biar nanti Kakek Santanya buka dan pilih sendiri pakai smartphone
boredpanda.com


6. Masih bocah, ke Santa minta pacar, wkwkwk
Masih bocah  ke Santa minta pacar  wkwkwk
boredpanda.com


7. Dia tahu kalau Santa itu gak ada.
Dia tahu kalau Santa itu gak ada
boredpanda.com


8. Cuma minta pizza aja, kok.
Cuma minta pizza aja  kok
boredpanda.com


9. Hahaha, dia ngeluh ke Santa kalau mainannya buatan Cina semua.
Hahaha  dia ngeluh ke Santa kalau mainannya buatan Cina semua
boredpanda.com


10. Astaga, dia mintanya Lionardo DiCaprio. Bayangin aja si Jack dibungkus kertas kado.
Astaga  dia mintanya Lionardo DiCaprio  Bayangin aja si Jack dibungkus kertas kado
boredpanda.com


    Dilihat .
Saran dari Discover
09 Januari 2018

Ridwan Kamil Jadi Cameo di Film Dilan 1990, Netizen Tak Sabar Ingin Segera Menonton!

28 Oktober 2018

Tebing Breksi Jogja

06 Februari 2018

Sukses Bikin Baper Penonton, Iqbaal dan Vanesha Prescilla Berdansa Dengan Mesra

20 Februari 2018

Takjub! Film Dilan 1990 Siap Tayang di 4 Negara, Salah Satunya Australia