Bikin Deg-Degan! Para Monster Ini Sama Sekali Nggak Serem, Cantik Banget Man!
Bikin Deg-Degan  Para Monster Ini Sama Sekali Nggak Serem  Cantik Banget Man  - I D Pran monster,memang,selalu,identik,dengan,makhluk,seram,tapi,bagaimana,jadinya,kalau,makhluk,yang,disebut,monster,malah,mebuat,hatimu,terpanah,karena,terlau,cantik
Monster memang selalu identik dengan makhluk seram, tapi bagaimana jadinya kalau makhluk yang disebut monster malah mebuat hatimu terpanah karena terlau cantik?
Anime memang tak pernah berhenti membuat penggemarnya shock, salah satunya dengan mengubah hal-hal mengerikan menjadi lebih kawaii. Contoh mudahnya bisa dilihat pada karakter monster yang akan kita bahas berikut ini. Bukannya memberi efek horror, mereka malah terlihat moe dan bahkan seksi. Langsung gulir ke bawah kalau penasaran.


1. Millhiore Firianno Biscotti
Millhiore Firianno Biscotti
wikia.nocookie.net
Monster super mega kawai yang pertama adalah dari anime Dog Days, bernama Millhiore Firianno Biscotti. Memang benar bahwa di dunia yang ditempati Mill-chan semua makhluknya merupakan peranakan separuh manusia-hewan, tapi Mill-chan menjadi sangat menarik karena dia merupakan seorang pemimpin. Gadis satu ini memiliki telinga hewan di atas kepalanya, juga ekor di belakang tubuhnya. Pakaian yang dikenakannya sangat lucu sehingga membuat kamu bakal berteriak KAWAII dengan keras.


2. Lisara Restall
Lisara Restall
ytimg.com
Monster cantik selanjutnya adalah Lisara-chan, dari anime So, I Can't Play H! Gadis cantik ini akan mebuatmu terpukau saat dia dalam wujud manusia biasa, tapi akan membuatmu menjerit ala fangirl/fanboy ketika Lisara-chan dalam mode bertarung. Makin seksi, bro!


3. Tsubasa Hanekawa
Tsubasa Hanekawa
rayoutblog.files.wordpress.com
Cewek monster yang tidak kalah seksi juga datang dari anime terkenal, Bakemonogatari. Tsubasa Hanekawa, yang sebenarnya hanya cewek biasa pada umumnya, ternyata bisa berubah menjadi monster dan dikenal dengan nama Black Tsubasa. Dalam mode ini, Tsubasa akan memiliki ciri khas seperti kucing, yaitu dengan telinga di atas kepala dan mata kuning. Namun, meskipun cantik, jangan sampai lengah karena Hanekawa-san mode ini bisa sangat kejam.


4. Moka Akashiya
Moka Akashiya
narvii.com
Moka-chan dari anime Rosario to Vampire juga merupakan monster betina yang wajib diwaspadai. Kesehariannya memang menarik, rambutnya merah jambu dan kelihatan lembut. Namun, saat dalam mode monster, Moka-chan yang imut akan jadi sangat menyeramkan meskipun tampilannya tetap menawan.


5. Eris
Eris
narvii.com
Monster yang tidak kalah cantik dari anime Cat Planet Cuties adalah Eris. Cewek bertelinga kucing dengan oppai super wow ini memang cantik banget. Mulai dari wajah, telinga kucing, ekor, dan bentuk tubuh, semua begitu pas. Tidak heran jika banyak yang menyukai monster lucu ini.


    Dilihat .
Saran dari Discover
20 November 2017

Cowok Generasi Zaman Old, Pernahkah Patah Hati oleh Karakter Anime Ini?

02 Mei 2019

5 Karakter di Tensei Shitara Slime Datta Ken yang Paling Menarik Hati

05 Mei 2018

Pedang-pedang dalam Anime Ini Dinilai Paling Kuat dan Legendaris

21 Mei 2019

Awas Bikin Lidah Kesrimpet, Inilah Anime dengan Judul Sangat-Sangat Panjang Pilihan Fans Jepang