Inilah Fakta Buku Dewasa Populer di Dunia Shinobi, Icha Icha Paradise
Inilah Fakta Buku Dewasa Populer di Dunia Shinobi  Icha Icha Paradise - I D Pran tidak,hanya,jago,dalam,medan,pertempuran,petapa,genit,jiraiya,juga,ahli,menjerat,orang,lain,dengan,buku,karangannya,terutama,seri,icha,icha
Tidak hanya jago dalam medan pertempuran, Petapa Genit Jiraiya juga ahli menjerat orang lain dengan buku karangannya. Terutama seri Icha Icha.
Ternyata nama Jiraiya tidak hanya populer berkat kehebatannya sebagai ninja, tapi juga atas kehebatannya dalam merangkai kata yang dituangkannya dalam sebuah buku novel. Bahkan buku yang diberi nama Icha Icha tersebut menjadi bacaan wajib Hatake Kakashi.

Daripada penasaran, inilah fakta-fakta Icha Icha yang yang perlu kamu ketahui.


1. Novel yang Pertama Kali Ditampilkan
Novel yang Pertama Kali Ditampilkan
duniaku.net
Bisa dibilang masa shinobi ketika Naruto masih kecil teknologinya belum terlalu maju, sehingga hiburan pun tidak terlalu banyak. Namun, sudah diperlihatkan bahwa di masa ini ada sebuah buku novel yang sangat disukai banyak orang berjudul Icha Icha. Guru dari tim 7, Hatake Kakashi adalah salah satu penggemar novel yang ditulis Jiraiya ini. Ia bahkan membawanya ke manapun.


2. Banyak Serinya
Banyak Serinya
duniaku.net
Awalnya buku Icha Icha hanya diketahui yang berjudul Icha Icha Paradise dan sampulnya berwarna jingga. Tapi ternyata buku ini memiliki banyak seri. Seri tersebut meliputi: Icha Icha Paradise, Icha Icha Violence, Icha Icha Tactics, Ero Ero Paradigm, Icha Icha Strap. Ada juga yang berjudul Icha Icha Pooltime, Icha Icha Emotion, Icha Icha Dynamic dan Ero Ero Install. Jika ditotal, ada 9 seri berbeda.


3. Ditulis Berdasarkan Pengalaman Jiraiya
Ditulis Berdasarkan Pengalaman Jiraiya
duniaku.net
Jiraiya pernah bilang bahwa buku Icha Icha tidak sekadar novel karangan, tapi ditulis berdasarkan kisah nyata. Diperkirakan mungkin isinya tentang pengalaman cintanya atau mungkin pengalamannya dalam mengintip wanita mandi. Sebab, dia selalu mengajak Naruto melakukan observasi dengan cara mengintip perempuan mandi.


4. Isi Ceritanya Masih Misterius
Isi Ceritanya Masih Misterius
duniaku.net
Diperkirakan bahwa isi dari buku Icha Icha adalah pengalaman cinta Jiraiya yang selalu mendapat penolakan dari Tsunade. Hal ini disimpulkan dari gambar sampul buku Icha Icha Tactic dimana ada seorang wanita yang menendang pria. Atau mungkin, ini malah kumpulan cerita ulah mesum Jiraiya ketika mengintip perempuan mandi dan akhirnya dihajar karena ketahuan. Tidak ada yang tahu, karena memang isi dalamnya tidak pernah dibahas.


5. Pernah Difilmkan
Pernah Difilmkan
duniaku.net
Bisa dilihat dalam movie Naruto: Ninja Clash in the Land of Snow, di sana diceritakan bahwa Icha Icha Paradise sudah difilmkan. Lalu di sebuah episode filler juga dijelaskan bahwa Icha Icha Violence pun ikut difilmkan.


6. Kelemahan Kakashi yang Tidak Disangka
Kelemahan Kakashi yang Tidak Disangka
duniaku.net
Memang benar jika Kakashi sangat menyukai Icha Icha tapi siapa yang menyangkan bahwa hal ini bisa dimanfaatkan Naruto untuk mengalahkan Kakashi. Naruto yang saat itu melawan Kakashi mengancam akan memberikan spoiler dari Icha Icha. Namun, karena Kakashi tidak ingin mendapat spoiler, dia otomatis menutup telinga dan matanya.


7. Naruto Pernah Menjadi Penulisnya
Naruto Pernah Menjadi Penulisnya
duniaku.net
Saat Naruto sedang dalam masa pelatihan dengan Jiraiya, pemuda itu kesal karena Jiraiya sepertinya dikejar deadline dan harus segera menyelesaikan seri Icha Icha. Akhirnya Naruto pun melanjutkan naskah Icha Icha tanpa diketahui gurunya tersebut.

Namun anehnya, naskah karangan Naruto sangat disukai oleh pemimpin Negeri Taring. Bahkan sampai dianggap sebagai surat perdamaian perang. Ini membuktikan bahwa sepertinya Naruto memiliki bakat menjadi penulis novel, sama seperti Jiraiya.


8. Buku Referensi untuk Gaara
Buku Referensi untuk Gaara
duniaku.net
Gaara yang dipaksa menikah oleh para tetua (di Gaara Hiden), sama sekali tidak paham dengan hubungan percintaan lawan jenis. Dia pun akhirnya membaca Icha Icha sebagai refernsi, tapi malah tidak mengerti sama sekali. Mungkin karena Gaara memang terlalu polos untuk urusan dengan wanita, sehingga ketika membaca Icha Icha malah kebingungan. Berbeda dengan Kakashi yang sudah lebih ahli dalam hal-hal seperti itu.


    Dilihat .
Saran dari Discover
25 November 2017

Sama-Sama Tenaga Dalam Tapi Tiap Anime Memiliki Sebutan yang Berbeda

23 April 2018

Nggak Ingin Kecewa, Fans Menyebutkan Anime Mana Saja yang Tidak Ingin Dibuat Sebagai Live-Action!

01 Juni 2018

Mengungkap 5 Jurus Terhebat Hiruzen Sarutobi, Sang Hokage ke-3 yang Dikenal Sangat Berbakat

30 Juni 2018

5 Anime Movie Ini Wajib Kamu Tonton di Tahun 2018 Ini