Bungkam di Persidangan Perdana, Setya Novanto Kembali Dibuat Meme Lucu
Bungkam di Persidangan Perdana  Setya Novanto Kembali Dibuat Meme Lucu - Indahhikma gelar,sidang,perdana,setya,novanto,terdakwa,malah,bungkam,kala,hakim,menanyakan,pertanyaan,para,kreator,meme,beraksi,dengan,drama,tersangka,papa,minta,pulsa,kali
Gelar sidang perdana Setya Novanto, terdakwa malah bungkam kala hakim menanyakan pertanyaan. Para kreator meme pun beraksi dengan drama tersangka Papa Minta Pulsa kali ini.

Setelah melalui proses drama yang panjang, akhirnya Ketua Golkar Setya Novanto berhasil ditangkap dalam kasus korupsi e-KTP. Kemarin (13/12/2017) sidang perdana dari tersangka Papa Minta Pulsa ini digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Proses pengadilan ini hampir memakan waktu 12 jam karena pelaku tak kunjung menjawab pertanyaan dari hakim.

Agenda sidang pembacaan surat dakwaan dari tim jaksa terpaksa molor hingga tujuh jam lantaran pelaku mengeluh sakit. Novanto mengaku telah sakit diare selama 5 hari dan 20 kali ke kamar mandi selama sehari. Wajahnya tampak lesu dan berjalan membungkuk kala meminta izin ke toilet.

Namun pengakuan sakit dari pelaku dibantah oleh pihak jaksa KPK. Hasil pemeriksaan dokter di Rutan KPK melaporkan jika tersangka dinyatakan sehat dan bisa menjalani persidangan. Akibat drama yang tak berkesudahan ini, majelis hakim terpaksa menunda empat kali sidang karena aksi diam dan sakitnya tersangka Novanto.

Pemandangan berbeda terjadi setelah hakim Yanto menutup persidangan. Tersangka Novanto tampak bisa bangkit sendiri dari kursi terdakwa. Ia bahkan berjalan tegak saat meninggalkan ruang sidang hingga ke mobil tahanan.

Tentu saja, hal ini membuat semua orang di persidangan tak terkecuali masyarakat Indonesia geram dengan aksi drama kali ini. Seperti biasa, para kreator meme pun mulai beraksi dengan kreasi-kreasi barunya terkait persidangan Setya Novanto.

Berikut deretan meme sidang perdana Setya Novanto yang telah banyak menyebar di media online dan sosial media!


1. Hasil rekamannya dibikin album baru aja. Siapa tahu booming dan masuk tangga lagu.


2. Iya, kalau papa sidang kita tidak akan mengganggu. Asalkan jawab ya pa...


3. Memang enak banget, gak capek-capek debat.


4. Sulam aja pak, pakai benang nilon.


5. Tertutup banget memang, sampai tidak buka mulut.


6. Yah bapak, dikiranya batik?


7. Makanya sedia tolakangin, pa


8. Okay, Hakim Roda Emas saja biar cepat kelar


9. Pantesan tertutup rapat banget


    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
20 Februari 2018

Tak Melarang Anaknya Menjalin Asmara, Ibunda Iqbaal Hanya Jelaskan Kerentanan Hubungan LDR

26 Januari 2018

Apresiasi Film Indonesia, Cast Dilan 1990 Peringatkan Stop Merekam dan Spoiler!

24 Januari 2018

Rilis Tahun 70-an, Honda CB100 Punya Kelebihan yang Tak Kalah Dengan Motor Keluaran Baru

12 Juni 2017

Gile Bener, Nih Gaes 5 Fidget Spinner Paling Mahal Sedunia

dedy

Haha 😂 keren keren 😎