Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sebelum Ajal Menjemput, Selebritas Dunia ini Masih Sempat Berfoto. Ini Foto Terakhir Mereka!

Sebelum Ajal Menjemput Selebritas Dunia ini Masih Sempat Berfoto Ini Foto Terakhir Mereka
Dunia ini tidak ada yang abadi. Dan manusia sama saja, mereka akan beristirahat bila waktunya tiba. Namun siapa sangka ternyata foto ini menjadi momen terakhir mereka.
Cocok buatmu

Sangat mudah untuk berpikir jika para orang terkenal mungkin bisa hidup selamanya dengan penuh keglamoran. Namun, mereka hanya manusia biasa yang juga bisa lelah dan butuh beristirahat. Mereka memang hidup di dunia berbeda dari kebanyakan orang, tapi juga akan terbaring di tempat yang sama dengan orang kebanyakan. Dikutip dari Boredpanda, 10 deretan foto selebritas dunia ini diambil tepat sebelum kematian menjemput. 

1. Robbin William (1951-2014)

Kwikku, Robbin William
Sumber: boredpanda.com

Foto Robbin bersama dengan seekor monyet tersebut diuanggah pada Instagram tepat di hari ulang tahunnya, 20 hari sebelum kematian. Ia meninggal setelah didiagnosa penyakit Parkinson dan mengalami tekanan oleh karenanya. Dirinya pun memutuskan untuk bunuh diri dengan menggantungkan diri di usia 63 tahun.

2. Freddie Mercury (1946-1991)

Kwikku, Freddie Mercury
Sumber: boredpanda.com

Vokalis dari band Queen ini meninggal setelah menderita penyakit HIV/AIDS. Foto tersebut diambil pada tahun 1991, beberapa hari kemudian, sang legenda dinyatakan meninggal dunia.

3. Carrie Fisher (1956-2016)

Kwikku, Carrie Fisher
Sumber: boredpanda.com

Foto tersebut diambil oleh salah satu fans di London, hari sebelum dia terbang ke Los Angeles. Dalam penerbangan, Fisher mengalami sakit kepala hebat dan akhirnya meninggal setelah empat hari dirawat.

4. David Bowie (1947-2016)

Kwikku, David Bowie
Sumber: boredpanda.com

Pada 7 Desember 2015, Davie Bowie menghadiri premier Lazarus di Theatre Worlshop in New York. Ia didiagnosa penyakit hati selama beberapa tahun. Tak disangka, fotonya saat di depan publik untuk menghadiri acara tersebut merupakan momen terakhirnya. 

5. Jimi Hendrix (1942-1970)

Kwikku, Jimi Hendrix
Sumber: boredpanda.com

Foto tersebut diambil oleh sang kekasih pemilik gitar Black betty ini pada 17 Setember 1970. Hendrix meninggal setelah menelan beragam obat-obatan terlarang dan obat tidur dengan dosis yang cukup besar. Tidak ada indikasi bila dirinya bunuh diri, hal tersebut hanyalah spekulasi media saja.

6. John Lennon (1940-1980)

Kwikku, John Lennon
Sumber: boredpanda.com

John Lennon, personil The Beatles yang termasuk salah satu legenda musik dunia terlihat menghadiri sebuah janji dengan Mark David Chapman yang akan menulis autobiografi-nya. Empat jam kemudian, sekembalinya ia ke studio rekaman, ia ditembak oleh seseorang yang tak dikenal hingga akhirnya meninggal dunia.

7. Alan Rickman (1946-2016)

Kwikku, Alan Rickman
Sumber: boredpanda.com

Alan tertangkap kamera saat menghadiri acara pameran fotografi. Beberapa saat kemudian ia pun dinyatakan meninggal dunia setelah didiagnosa penyakit pankreas sejak Agustus 2015.

Takdir seseorang tidak ada yang tahu. Istirahatlah dengan tenang para idola! (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Jadi Bintang Sukses, Ternyata Deretan Seleb Dunia Ini Punya Saudara Kandung yang Mirip Banget!
Maksa Banget, 16 Brand KW Produksi China Ini Bikin Ngakak
Mengungkap Fakta Permainan Voodoo, Santet Ala Orang Barat
Komentar