I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Gila! Karakter Anime Ini Menggunakan Darah Sebagai Senjata Mematikan

Gila Karakter Anime Ini Menggunakan Darah Sebagai Senjata Mematikan
Bukan hanya elemen biasa seperti air, api, kayu atau angin, para karakter anime ini bahkan bisa menggunakan darah mereka sendiri sebagai senjata berbahaya.
Darah merupakan elemen penting di tubuh manusia. Namun, bagaimana ketika darah tersebut bisa dikendalikan dan bahkan menjadi senjata pamungkas terhebat? Seperti yang dilakukan para karakter ini.


1. Esidisi

Kwikku, Esidisi
Sumber: duniaku.net
Esidisi dari anime Jojo's Bizarre Adventure Part 2: Battle Tendency bisa memanaskan darahnya sendiri sampai bersuhu 500 derajat Celcius. Teknik ini dinamakan sebagai Flame Mode, yang bisa dipakai untuk melelehkan apa saja ketika Esidisi mengeluarkan darahnya dari dalam tubuhnya. Serem banget tekhnik yang satu ini.


2. Arystar Krory III

Kwikku, Arystar Krory III
Sumber: duniaku.net
Arystar Krory yang sering disebut penduduk sebagai vampir ini bisa memanipulasi darahnya dengan cara menutupi tubuhnya sendiri memakai darah, lalu mengeraskan darah tersebut. Dengan begitu, tubuhnya akan terlindungi oleh darah dan bahkan tingkat serangannya bisa bertambah.


3. Crona

Kwikku, Crona
Sumber: duniaku.net
Karakter antagonis dari Soul Eater ini adalah seorang pemilik pedang iblis bernama Ragnarok. Crona sendiri sebenarnya sudah mengganti semua darahnya menjadi Black Blood, yang bisa digunakannya untuk melindungi diri sendiri sekaligus melakukan penyembuhan dengan cepat. 


4. Zapp Renfro

Kwikku, Zapp Renfro
Sumber: duniaku.net
Zapp memiliki beberapa teknik untuk memanipulasi darahnya. Pertama adalah Blade Form One dengan nama Homuramaru yaitu ketika ia membuat darahnya beku lalu mengubahnya menjadi pedang untuk bertarung. Kemudian ada Blade Form Two, yang diberi nama Sky-Slicing Strands adalah teknik untuk mengubah darah menjadi benang, yang nantinya bisa dipakai memotong maupun menjerat musuh.


5. Hiruko Shiten

Kwikku, Hiruko Shiten
Sumber: duniaku.net
Hampir sama seperti pengguna darah lainnya, Hiruko Shiten dari Flame of Recca ini juga bisa mengendalikan darahnya menjadi senjata seperti bedang maupun perisai. Bahkan bisa juga menjadi senjata jarak jauh.


6. Deadmen

Kwikku, Deadmen
Sumber: duniaku.net
Untuk kasus satu ini, tidak terjadi pada individu melainkan pada sekelompok orang yang terinveksi Nameless Worm. Deadmen ini semuanya memiliki sesuatu yang disebut sebagai Branch of Sin, dimana mereka bisa mengendalikan darah mereka sendiri. Mereka bisa mengubah darah menjadi senjata maupun segala macam benda yang mereka inginkan.


7. Klan Chinoike

Kwikku, Klan Chinoike
Sumber: duniaku.net
Di anime Naruto, ada suatu klan bernama Chinoike. Klan ini memiliki semacam kekkei gengai dojutsu yang bernama Ketsuryugan. Dengan Ketsuryugan ini membuat mata penggunanya menjadi semerah darah dan membuat penggunanya bisa memanipulasi besi dalam darah. Contohnya pada kasus Chino, dia bisa membuat lawannya meledak hanya dengan menyentuh kulit lawan tersebut.


8. Kuriyama Mirai

Kwikku, Kuriyama Mirai
Sumber: duniaku.net
Kali ini dari anime yang cukup populer beberapa tahun lalu, Kyoukai no Kanata. Pemeran utama wanitanya yang bernama Kuriyama Mirai, bisa memanipulasi darahnya sendiri menjadi semacam senjata untuk bertarung. Selain itu, darahnya juga bersifat racun untuk orang lain.


1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Dikira Cewek, Tokoh-Tokoh Anime Banci Ini Sukses Mencyduk Hati Penonton
Niat Banget! Deretan Produk Ini Khusus Buat Cewek!
Punya Masalah Bau Badan? 4 Bahan Alami Ini Bakal Bikin Tubuhmu Harum Setiap Hari
Komentar