I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Menakjubkan! Inilah Julukan Naruto yang Nggak Banyak Orang Tahu

Menakjubkan Inilah Julukan Naruto yang Nggak Banyak Orang Tahu
Uzumaki Naruto sudah semakin populer, jangan heran jika dia memiliki banyak sekali julukan dari fans.
Ninja terhebat di Desa Konoha, Naruto, memiliki banyak sekali julukan umum yang selama ini tercantum di manga maupun anime. Contohnya saja, disebut sebagai Anak dalam Ramalan atau Pahlawan Konoha bahkan dulu waktu masih kecil dia sering disebut sebagai Jincuriki Kyuubi. Namun, ternyata masih ada banyak julukan lain yang diberikan oleh fans dan tidak diketahui orang banyak. Apa saja julukan tersebut? Gulir ke bawah.


1. Ayahnya Boruto

Kwikku, Ayahnya Boruto
Sumber: duniaku.net
Julukan pertama ini memang ada benarnya, karena Naruto memang ayahnya Boruto. Sebutan ini sebenarnya merupakan bentuk protes dari fans karena cuitan Crunchyroll di Twitter yang bukannya menulis langsung nama Naruto, tapi malah menulis sebagai "Ayahnya Boruto.”

Setelah itu, meme dan berbagai reaksi dari fans pun semakin menjadi-jadi dengan mengupload berbagai editan dengan mengganti nama Naruto menjadi Ayahnya Boruto. Ada-ada saja, ya.


2. Sang Pencuri Ciuman Pertama

Kwikku, Sang Pencuri Ciuman Pertama
Sumber: duniaku.net
Ninja yang semasa kecil sampai remaja hanya memikirkan hal-hal lurus ini ternyata menjadi pencuri ciuman pertama banyak pihak. Katakan saja Sasuke, sewaktu masih di akademi dia dan Naruto tidak sengaja berciuman, dan hal itu merupakan ciuman pertama Sasuke. Lalu, ada Sakura yang juga mencium Naruto padahal dia belum sama sekali pernah mencium Sasuke yang sekarang menjadi suaminya. Lalu ada Hinata yang menjadi istrinya sekarang. Wah, diam-diam untung banyak Naruto ini.


3. Nabi dari Konoha

Kwikku, Nabi dari Konoha
Sumber: duniaku.net
Julukan ini memang tidak berlebihan, mengingat Naruto, selain mengalahkan musuh menggunakan Rasengan atau Kagebunshin, juga menggunakan jurus legendaris yang disebut sebagai Khotbah no Jutsu alias jurus khotbah. Kamu pasti sadar bahwa setiap pertarungan yang dilakukan Naruto selalu dipenuhi ceramah panjang lebar oleh Naruto. Ceramah ini, entah mengapa selalu sukses mengetuk pintu hati para musuhnya. Sebut saja Gaara, Pain, sampai Obito. Kerennya lagi, jurus ini menurun pada anaknya, Boruto. Lihat saja di animenya bahwa Boruto sudah cukup mahir menggunakan jurus khotbah ini.


4. Lakinya Hinata(Suami Hinata)

Kwikku, Lakinya HinataSuami Hinata
Sumber: ytimg.com
No comment. Julukan ini 100% akurat.


5. Korban Kawaki

Kwikku, Korban Kawaki
Sumber: dafunda.com
Belum jelas apakah Naruto nanti akan jadi korban Kawaki atau tidak, tapi fans sudah mulai membuat teori-teori tentang kematian Naruto dan lain-lain. Kita tunggu saja sampai episode anime Boruto selanjutnya.


6. ‘Ayah’-nya Sarada

Kwikku, Ayahnya Sarada
Sumber: pinimg.com
Ayah di sini adalah tanda kutip, karena memang peran Naruto cukup besar dalam melindungi Sarada. Dia mungkin merasa bertanggung jawab atas kehidupan Sakura dan Sarada karena kepergian Sasuke yang berhubungan dengan tugas desa. Jadi dia sebisa mungkin memperhatikan anak dan istri Sasuke.


7. Maniak Sasuke

Kwikku, Maniak Sasuke
Sumber: narvii.com
Sejak kepergian Sasuke untuk ikut Orochimaru, segala hal yang dilakukan Naruto hanya berpusat pada Sasuke. Mau ke sana, ingat Sasuke. Mau ke situ, bahas Sasuke. Tidak heran jika Naruto dianggap sebagai maniak Sasuke. Hal ini pula yang membuat para fujodanshi bergembira dan sering menjodohkan Naruto dan Sasuke sebagai couple.


1
1 none
Yang mungkin kamu suka
3 Tempat Kuliner Jakarta Barat yang Murah Buatmu
Chuubyou Gekihatsu Boy, Anime Comedy Reverse Harem yang Siap Tayang Oktober 2019
Sering Dikunjungi Naruto, Ini Loh Fakta Unik Kedai Ramen Ichiraku
Komentar