Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Meski Kurang Terkenal, Anime-anime Ini Dinilai Terbaik Tahun 2017

Meski Kurang Terkenal Anime-anime Ini Dinilai Terbaik Tahun 2017
Nggak kalah seru dibandingkan anime mainstream!

Tahun 2017 menyajikan begitu banyak anime serial maupun film yang sangat seru dan asyik ditonton. Tentu dari puluhan judul anime yang tayang, ada beberapa judul yang kamu lewatkan. Bisa jadi anime yang kwikkers lewatkan itu malah dinilai menjadi yang terbaik, seperti anime-anime berikut ini.

1. Napping Princess

Kwikku, Napping Princess
Sumber: animenewsnetwork.com

Film anime penuh warna ini menceritakan sang karakter utama, gadis muda bernama Kokone Morikawa, yang memasuki dunia mimpi penuh fantasi dan teknologi mobil canggih tiap kali dia terlelap. Tapi tidak dinyana, ternyata mimpinya terhubung dengan masa depan Kokone, petualangan yang akan dia jalani, sekaligus nasib dan masa lalu keluarganya. Yang keren dari anime ini adalah musiknya ditangani oleh komposer Yoko Shimomura, yang merupakan komposer game-game terkenal seperti Kingdom Hearts atau Final Fantasy XV.

2. Genocidal Organ

Kwikku, Genocidal Organ
Sumber: animenewsnetwork.com

Anime ini adalah adaptasi novel fiksi ilmiah karangan Project Itoh yang terbit pertama kali di tahun 2007 lalu, Genocidal Organ adalah film perang futuristis penuh kekerasan. Setelah kota Sarajevo di Bosnia-Herzegovina terkena ledakan nuklir, negara-negara adikuasa berubah menjadi totaliter sementara negara miskin dilanda perang sipil yang diatur oleh pria misterius bernama John Paul. Amerika Serikat pun mengirim pasukan khusus untuk menanganinya.

3. Blame!

Kwikku, Blame
Sumber: animesmg.net

Blame! mengisahkan petualangan pria pendiam bernama Killy dalam mencari Net Terminal Genes, penanda genetik yang diduga telah punah, yang memungkinkan seseorang mengakses kendali komputer The City, sebuah bangunan raksasa buatan yang dihuni oleh manusia dan cyborg kejam bernama Makhluk Silikon. Blame! pernah diadaptasi menjadi serial animasi singkat sepanjang enam episode pada tahun 2003 lalu.

4. Space Battleship Yamato 2022: Warriors of Love

Kwikku, Space Battleship Yamato  Warriors of Love
Sumber: wikipedia.org

Sekuel dari serial anime Space Battleship Yamato 2199, Warriors of Love ini melanjutkan perjuangan awak kapal Yamato setelah mereka kembali menyelamatkan bumi yang berada di ambang kehancuran dari serangan alien Gamillas dengan teknologi Cosmo Reverse System pemberian alien Starsha dari planet Iscandar. Tiga tahun berselang, manusia dan Gamillas akhirnya melakukan gencatan senjata dan berdamai, namun dengan kedatangan kaum Gatlantis yang ganas terungkap bahwa selama ini manusia memanfaatkan Cosmo Reverse System sebagai teknologi perang, bertentangan dengan harapan Starsha akan kedamaian.

5. Lupin the IIIrd: Goemon Ishikawa

Kwikku, Lupin the IIIrd Goemon Ishikawa
Sumber: crunchyroll.com

Anime ini merupakan spin-off dari Lupin the IIIrd. Film kali ini berfokus menceritakan kisah Goemon Ishikawa, ahli pedang rekan Lupin, yang dibayar menjadi pengawal seorang bos mafia, walau ternyata ini adalah rencana geng Lupin untuk menjarah kasino milik mafia tersebut. Akan tetapi jiwa samurai Goemon hancur saat sang bos tewas dibunuh pria bernama Hawk dan tugasnya sebagai pengawal gagal total.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Akhirnya, Kolaborasi One Piece dan Cup Noodle Meluncurkan Video Full
Segera Jalani Wajib Militer, Lee Hong Ki Unggah Foto Bareng Sahabat
Bagian 2: Dibubuhi Sentuhan Tradisional, Lagu K-Pop Berikut Asik Banget Buat Didengerin
Komentar