Saat Murid Bosan dengan Pelajaran, Lihat yang Terjadi pada Bukunya!
Saat Murid Bosan dengan Pelajaran  Lihat yang Terjadi pada Bukunya  - Kusuma kamu,pernah,kayak,gini
Kamu pernah gak kayak gini?
Sebagai seorang pelajar, tentu tugas utamanya adalah belajar. Namun tidak bisa dipungkiri, ada kalanya seorang murid atau pelajar merasa bosan dan suntuk dengan pelajaran yang ada. Bukan hanya kids zaman now yang merasakan, mungkin kamu juga pernah merasakan kebosanan saat belajar.

Untuk meluapkan kebosanannya, tak jarang para pelajar melakukan hal-hal yang unik, terutama pada buku pelajarannya, mulai dari melipat buku pelajaran hingga menggambar. Meskipun tidak menggunakan buku pelajaran dengan semestinya, namun gambaran yang dibuat para pelajar di buku yang berikut ini bisa dibilang menarik. Mekipun hanya memanfaatkan peralatan tulis seadanya seperti pensil dan bolpoin, namun bisa dibilang hasil gambaran mereka cukup bagus. Penasaran seperti apa hasil karya mereka di buku pelajaran? Simak aja yang berikut ini.

1. Imajinatif sekali, tempat penyimpana disks bisa disulap menjadi gambar dinosaurus. Kok kepikiran yah mereka?


2. Duh... sakit. Tapi bagus juga imajinasinya, gambarnya juga bagus


3. Ada-ada aja. Orang pingsan malah jadi kayak ritual pemuja setan, hmm....


4. Ada yang kenal sama pria ini? Tapi imajinasinya keren loh


5. Lagi pelajaran matematika, tapi perut lapar. Yah begini ini jadinya, gambar tabung dikirsa sushi


6. Kocak, siapa yah kira-kira pelakunya. Apakah kamu pelakunya?


7. Maksudnya sih gambar rantai makanan. Eh, ternyata manusia juga dimakan sama raksasa


8. Keren, pria ini bisa seketika berubah menjadi pemain baseball. Kira-kira dapat dari mana idenya?
Itulah beberapa gambar unik di buku pelajaran. Bagaimana, bagus juga kan gambarannya? Nah, kalau kamu apa yang bakal kamu lakukan saat sedang bosan belajar di kelas? Keluar untuk beli makan di kantin apa tidur? Hayoo, yang mana, ngaku aja deh. Pasti kamu juga pernah bosen kan saat pelajaran?

    Dilihat . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
01 Desember 2017

Pernah Jadi Anak Generasi 90-an, Masih Kenal dengan Para Penyanyi Cilik Ini?

19 April 2018

Beginilah Famadihana, Ritual Dansa Ramai-Ramai dengan Mayat di Madagaskar

28 Juni 2018

Ini Loh 4 Kebun Binatang Paling Menyedihkan di Dunia

30 April 2018

Ngintip Lukisan-Lukisan Ustadz Sholeh Pati yang Seremnya Kebangetan