Masuk dalam Rating Tinggi, Deretan Serial Korea ini Begitu Ditunggu Akhir Ceritanya!
Masuk dalam Rating Tinggi  Deretan Serial Korea ini Begitu Ditunggu Akhir Ceritanya  - Indahhikma masuk,dalam,jajaran,rating,tinggi,serial,korea,pernah,ditunggu,akhir,ceritanya,oleh,penonton
Masuk dalam jajaran rating tinggi, serial Korea ini pernah ditunggu akhir ceritanya oleh penonton!

Mendulang sukses di berbagai negara Asia, K-Drama semakin menunjukkan kebolehannya. Cerita-cerita yang menarik dan fresh berikan nuansa berbeda. Terlebih, aktor serta aktris dengan kemampuan mumpuni menjadikannya semakin berisi dan sarat akan makna. Dari sekian banyak serial Korea yang digilai penonton, ada beberapa yang paling ditunggu-tunggu ending-nya saat penayangan. Apa saja?

1. Something About 1%
Something About 1
http://dramakoreaindo.com/drama-korea-something-about-1-percent-subtitle-indonesia/

Drama ini mengisahkan seseorang yang lahir sebagai cucu konglomerat. Lee Jae In dikenal sebagai sosok yang memiliki watak keras. Akhirnya, sang kakek pun memaksaknya untuk menikah dengan seorang guru sederhana bernama Kim Da Hyun. Konflik per konflik hingga kisah asmara mereka benar-benar ditunggu-tunggu oleh penonton!

2. Woman with a Suitcase
Woman with a Suitcase
http://www.koreandrama.org/woman-with-a-suitcase/

Serial ini memiliki genre law and justice. Cha Geum Joo, seorang pengacara yang tekun bekerja harus kuat menanggung risiko di baliknya. Dikenal sebagai seorang paralegal, ia pun harus bercerai dengan suaminya. Namun, berkat kejujuran dan ketekunannya, hasil pun tak pernah mengkhianati usaha. Episode terakhirnya benar-benar ditunggu oleh penonton.

3. The K2
The K2
https://twitter.com/k2_tvn

Kim Je Ha, ditunjuk sebagai bodyguard anak calon presiden yang penuh dengan pro kontra. Talenta bertarung yang dimilikinya menjadikannya sasaran banyak musuh. Lama menjadi seorang pelindung bagi keluarga kaya, akhirnya ia pun jatuh cinta kepada Anna yang tak lain adalah anak calon presiden tersebut. Ia bertahan demi sosok wanita yang ia cintai meski pertarungan-pertarungan tak henti-hentinya ia jalani. Sepanjang episode, The K2 berhasil membawa penonton ke ruang konflik menegangkan hingga ingin cepat melihat bagaimana kisah akhirnya.

4. Drinking Solo
Drinking Solo
http://www.portalsinopsis.com/2016/09/sinopsis-drama-korea-drinking-solo.html

Jin Jung Suk biasa menikmati alkohol sendirian. Ia seolah tidak membutuhkan sosok orang lain dan terbiasa dengan kesendirian itu. Namun, akhirnya dirinya mulai terpesona dengan sosok wanita yang ternyata disukai pula oleh sang adik kandung. Mengangkat cerita ringan, namun kisah ini berhasil membuat penonton penasaran dengan ending-nya!

5. Jealousy Incarnate
Jealousy Incarnate
inquisitr.com

Drama ini berkisah tentang persaingan sengit di dunia broadcasting TV. Seorang wanita bernama Pyo Na Ri digilai oleh dua laki-laki sekaligus. Keduanya memiliki karakter dan latar belakang berbeda. Alur cerita yang tidak membosankan ditambah dengan bintang-bintang bermain apik menjadikannya sebagai salah satu serial yang ditunggu-tunggu.

6. Our Gab Soon
Our Gab Soon
https://www.dramafever.com/news/the-latest-our-gab-soon-poster-looks-like-the-family-portrait-of-your-dreams/

Kisah ringan namun memikat hati, maka Our Gab Soon lah pemenangnya. Serial ini menceritakan pasangan yang telah menikah dan beberapa yang masih memiliki konflik. Seperti Shin Gab Soon dan Heo Gab Dol, pasangan yang masih sama-sama menganggur. Kelanjutan kisah mereka setiap minggunya selalu ditunggu!

Waktu mereka masih tayang di layar kaca, serial mana yang selalu kamu nantikan ending-nya? (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
08 Juni 2019

Lama Bersolo Karir, Para Member Ladies Code Kembali dan Mengatakan Ingin Bekerja Sama Dengan BTS

25 Juli 2019

Song Jia, Putri aktris Park Yeon Soo Akan Tanda Tangani Kontrak Dengan JYP Entertainment?

31 Mei 2019

9 Gaya Selebriti K-Pop Siap Sihir Fans Denga Kacamata Harry Potter

12 Oktober 2017

Penyanyi K-Pop Yang Di Diagnosa Dengan Penyakit Mematikan