I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Teman Kecil, Tetanggaan, Saling Suka! Inilah Anime Persahabatan Cowok-Cewek yang Bikin Baper!

Teman Kecil Tetanggaan Saling Suka Inilah Anime Persahabatan Cowok-Cewek yang Bikin Baper
Awalnya hanya tetangga sebelah rumah, lalu menjadi teman dekat, dan tanpa disadari perasaan cinta mulai tumbuh perlahan.
Anime dengan konsep 'suka sama teman yang juga tetangga sendiri' memang cukup familier. Entah nantinya kisah tersebut akan berakhir bahagia atau pun sedih, tapi kita sama-sama tahu bahwa dua tokoh utama tersebut saling jatuh cinta berkat hubungan dekat yang mereka jalani karena menjadi tetangga. Seperti beberapa anime berikut, yang mungkin akan membuatmu baper berkepanjangan.


1. Shigatsu Wa Kimi No Uso

Kwikku, Shigatsu Wa Kimi No Uso
Sumber: baby-magnum.review
Anime yang mengusung tema musik ini benar-benar membekas di hati fans. Namun, abaikan dulu kisah menyedihkan tokoh utamanya dan kisah cintanya yang penuh derai air mata. Di anime ini terdapat teman masa kecil, yaitu Tsubaki Sawabe dan Arima Kousei. Keduanya merupakan tetangga sekaligus teman dekat. Kemudian Tsubaki pun perlahan menyadari bahwa dia menyukai Arima.


2. Toradora

Kwikku, Toradora
Sumber: pinimg.com
Ryuuji dan Taiga yang menjadi tetangga sebelah rumah memang awalnya menjalin hubungan yang tidak begitu dekat. Mereka pun sudah memiliki orang lain yang disukai dan kemudian saling bekerja sama untuk mendapatkan hati orang yang mereka sukai. Namun pada akhirnya dua orang itu malah sama-sama jatuh cinta.


3. Zutto Mae Kara Tsuki Deshita: Kohukaku Jikkou Linkai

Kwikku, Zutto Mae Kara Tsuki Deshita Kohukaku Jikkou Linkai
Sumber: baby-magnum.review
Di anime yang hanya berdurasi 1 jam ini juga terdapat kisah teman yang tetanggaan. Enomoto Natsuki dan Setoguchi Yuu adalah tetangga sebelah rumah. Diceritakan bahwa Natsuki memendam rasa ke Yuu. Hingga akhirnya Natsuki berani mengungkapkan perasaannya pada Yuu. Sayangnya, karena beberapa hal, Yuu mengira ucapan Natsuki hanya sandiwara.


4. Suki Ni Naru Sono Shunkan Wo: Kohukaku Jikkou Linkai

Kwikku, Suki Ni Naru Sono Shunkan Wo Kohukaku Jikkou Linkai
Sumber: baby-magnum.review
Kali ini juga dari anime yang sama seperti di atas, tapi berbeda generasi. Bukan lagi menceritakan Natsuki dan Yuu, tapi beralih ke adik-adik mereka. Berbeda dengan cerita sebelumnya yang tidak terlalu banyak liku, di anime Suki Ni Naru Sono Shunkan Wo ini cukup banyak terjadi cinta bercabang-cabang antara Hina, Koutaro, Senpai yang disukai Hina dan cewek yang disukai Senpai-nya Hina. Namun poinnya, mereka adalah teman masa kecil yang tetanggaan dan sebenarnya saling suka. 


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
4 Hal Ini yang Bikin Serial Anime Boruto Sudah Membosankan Mulai Dari Awal Kemunculannya
Jahat Banget! 3 Murid di Anime Naruto Ini Tega Membunuh Guru Mereka Sendiri!
5 Karakter Cewek yang Paling 'Scorpio' di Anime Bagian 2
Komentar