jaybima27 Mere-kwik status dari I.D.Pran
Para Shinobi Ini Ahli Menyusup dan Mengumpulkan Informasi, Siapa Saja Mereka?
Para Shinobi Ini Ahli Menyusup dan Mengumpulkan Informasi  Siapa Saja Mereka  - jaybima27 tidak,semua,shinobi,mampu,mengumpulkan,informasi,secara,rahasia,apalagi,jika,harus,menyusup,tempat,musuh,yang,berbahaya
Tidak semua shinobi mampu mengumpulkan informasi secara rahasia. Apalagi jika harus menyusup ke tempat musuh yang berbahaya.
Ninja memang identik dengan misi rahasia maupun penyusupan. Sayangnya, tidak semua ninja mampu melakukan hal itu. Sebabnya mungkin karena misi penyusupan hanya bisa dilakukan oleh orang-orang terlatih dan memliki kecerdasan cukup tinggi. Bahkan Naruto sendiri yang notabene memiliki kekuatan besar, belum tentu bisa menyusup. Namun, berbeda dengan orang-orang ini. Mereka adalah para shinobi yang memiliki jutsu khusus dan kepandaian di atas rata-rata, sehingga dengan mudah mampu menyusup ke tempat-tempat berbahaya.


1. Jiraiya
Jiraiya
duniaku.net
Guru dari Naruto dan Hokage ke Empat ini memang terkenal dengan sikap konyol dan kemesumannya. Namun siapa yang menyangka jika dia memiliki keahlian yang hebat untuk menyusup. Lihat saja aksinya ketika mengumpulkan informasi tentang Pain. Dia bahkan bisa masuk ke Amegakure dengan cukup mudah. Hal ini karena Jiraiya memiliki Gamakure no Jusu dan Tonton Jutsu, dimana Jiraiya bisa masuk ke perut seekor katak dan bahkan menghilangkan keberadaan chakranya. 


2. Zetsu
Zetsu
duniaku.net
Sejak awal kemunculannya, Zetsu ini memang digambarkan pintar sekali menyusup. Tubuhnya bisa masuk ke dalam tanah, lalu muncul kembali di tempat yang diinginkan. Dia lalu mengawasi musuh dan bahkan merekam apa yang dilakukan intaiannya. Bisa dibilang, Zetsu ini merupakan alat terbaik sebagai mata-mata.


3. Orochimaru
Orochimaru
duniaku.net
Orochimaru memang dikenal sebagai shinobi yang jenius. Dia sangat suka membuat penelitian dan menciptakan kerusakan. Namun, kita tidak boleh lupa dengan keahliannya dalam menyusup. Di awal cerita Naruto, Orochimaru bahkan bisa menyamar menjadi Kazekage dan mengelabui Hiruzen. Selain itu, pergerakannya juga sangat licin, sehingga susah ditangkap. Untungnya dia bukan orang yang terlalu jahat, ambisinya memang besar pada ilmu pengetahuan, mungkin itulah yang menyebabkan Orochimaru terkadang bisa menjadi kawan, tapi bisa juga menjadi lawan.


4. Kabuto
Kabuto
duniaku.net
Tidak ada yang meragukan kemampuan Kabuto dalam menyamar. Di awal cerita saja, dia sudah bisa mengelabuhi Naruto dan yang lainnya. Dia bahkan bisa menyusup dan mencari informasi seputar Akatsuki. Meskipun bukan ninja yang memiliki banyak jurus khusus, tapi keberadaan Kabuto sangat patut untuk diperhitungkan.


5. Itachi
Itachi
duniaku.net

Si jenius sejak lahir, Uchiha Itachi juga memiliki keahlian yang cukup mumpuni dalam hal penyusupan. Dia pernah menjadi anggota ANBU, dan kemudian masuk ke dalam Akatsuki sambil mencari informasi tentang organisasi terlarang tersebut.


Sumber: duniaku.net

    Dilihat .
Saran dari Discover
19 Maret 2018

Sebagai Destinasi Wisata, 5 Negara Ini Terima Pembayaran Dengan Rupiah

02 Januari 2018

Sempat Dibilang Tak Cocok Perankan Dilan, Iqbal Buktikan Diri Mampu Menaklukan Hati Milea

27 September 2017

Mau Bangun Bisnis? Ini Tips Ampuh Menjalankan Bisnis Kecil!

21 November 2018

Bintang-Bintang Korea Selatan Yang Bekerja Paruh Waktu Sebelum Mereka Bersinar