Review Piscok Enak di Jabodetabek yang Harus Kalian Coba!
Review Piscok Enak di Jabodetabek yang Harus Kalian Coba  - Adhy Musaad piscok,merupakan,cemilan,enak,buat,yang,takut,gemuk,hehe,siapa,yang,suka,dengan,cemilan,yang,mengutamakan,kekuatan,pisang,dengan,isian,coklat,pasti,hampir,semua,suka
Piscok merupakan cemilan enak buat yang gak takut gemuk hehe, Siapa sih yang gak suka dengan cemilan yang mengutamakan kekuatan pisang dengan isian coklat? Pasti hampir semua suka kan!

Sebenarnya piscok ini mirip dengan molen yang sama-sama pisang bungkus dengan kulit, hanya saja piscok ini menggunakan kulit lumpia sebagai pembungkusnya. Hampir disemua daerah pasti ada cemilan ini dengan berbagai bentuk dan hasil kreativitas pembuatnya.

Sensasi makan Piscok ini terpancar ketika digigit terus coklatnya juga ikutan meleleh keluar, pasti nikmat banget kan hehe, selain Pisang Nugget yang lagi ngehits gak ada salahnya kan kalian juga nyoba Piscok yang sudah tentu enak ini?

Berikut ini penulis akan review dan merekomendasikan piscok yang enak didaerah jabodetabek yang harus kalian coba, mulai dari yang enak hingga yang kebanjiran coklat! Bahkan ada juga yang memiliki isian seperti Greentea ataupun Keju!

1. (JAKARTA) Piscok Cakra

Piscok ini, adalah outlet pertama yang penulis coba sejak di jakarta hehe. Rasanya enak dan lumer banget dimulut, kulitnya gak keras tapi empuk mungkin karena gorengnya gak kelamaan, itu yang membuat piscok ini enak eh satu lagi, piscok ini digoreng apabila ada yang pesan loh jadi masih fresh banget! Coklatnya juga enak terus kamu juga bisa milih tambahan toping keju coklat diatasnya yang membuat cita rasanya semakin mantap. Pokoknya lumer deh!

Harga: 17rb (Seperti di gambar)

Lokasi: Jln Tegal Parang Sel. (Samping Alfamart)

IG: (Tidak ditemukan)

2. (DEPOK) Piscok Selamat Pagi

Awalnya mau otw ke bogor, tapi lagi asikan stalking Instagram dan nemu nih, karena lokasinya sangat dekat dengan stasiun. Maka gak ada salahnya kan untuk mampir sebentar? Disini cuma ada satu rasa doang yaitu Coklat! Awalnya penulis cuma beli 5 doang, tapi pas coba satu langsung kaget sama kenikmatannya maka pesan lagi :D Sumpah ini enak banget terus kulitnya gak begitu garing dan gak begitu basah juga. Dan coklatnya itu kental banget terus lumer banget dimulut. Sangking banyaknya coklat sampai pisangnya cuma dikit hehe. Ukuran piscoknya juga gede banget kayak lagi hamil coklat :D Wajib coba nih!

Harga: 2.500

Lokasi: Stasiun Pondok Cina (Dekat masjid)

IG: piscokselamatpagi

3. (JAKARTA) COMEL (Chocolate Melt)

Lagi jalan-jalan terus mata terpandang ke arah gerobak kuning, dan pas dibaca ada tulisan Pisang Coklat :D Tepat sekali ya, pas banget lagi buat artikel ini eh nemu aja yang kayak beginian. Ada yang beda ni, untuk yang satu ini dia bukan cuma jualan Pisang Isi Coklat doang tetap ada rasa Hazelnut, Greentea, Lemon dan lain-lain. Tapi sayang ukurannya agak kecil dari yang penulis review diatas. untuk rasa sih gak mengecewakan cuma sayang untuk yang rasa greentea kok agak asam-asam gitu ya? apa karena udah lama atau apa ya? gak tau juga sih. Tapi untuk varian tiramisunya penulis suka banget. Dan untuk varian greentea dan hazelnutnya menurut penulis kurang enak karena ada asam-asamnya yang mengganggu.

Harga: 3.000-4.000

Lokasi: Jln Tebet Barat Dalam II (Depan Bubur Ayam Sukabumi 1)

IG: comelfood

4. (BOGOR) Piscok Cokpis

Yang satu ini sebenarnya bukan piscok meler yah, jadi ini piscok biasa tapi ada yang unik nih. Dia memiliki beberapa varian rasa yang beda dari yang lain. Biasanya kan penjual ngeluarin rasa greentea, blueberry dan lain-lain kan? Tapi untuk yang satu ini penjualnya mengeluarkan rasa Kacang Ijo, Ketan Hitam, nanas dan tentu saja ada rasa Coklat juga biar gak keluar dari istilah Piscok. Soal rasa sih gak bisa dipungkiri lagi kalau piscok yang satu ini enak banget apalagi yang rasa kacang hijau dan ketan hitam. Unik banget loh. kalian harus coba deh kalau lagi main ke cilebut

Harga: 1.000

Lokasi: Piscok Cokpis, sekitar Lapangan Bola Cilebut, depan pesona cilebut 1, bogor

IG: tidak ada

5. (JAKARTA) Piscok Dynamite

Piscok ini gendut loh hehe, untuk kulitnya itu krispi banget terus tipis, jadi ketika digigit langsung hancur. Ukuran pisang didalamnya juga lumayan gede dan lumeran coklatnya tergolong cair yah jadi langsung netes-netes gitu pas di makan. Yang bikin pisang ini unik kamu bisa milih dua varian rasa yaitu Piscok Coklat dan Piscok Keju, untuk varian kejunya sih tetap ada coklat hanya saja didalamnya diselipin keju jadi ada sensasi keju gitu loh. Untuk rasa enak banget sama seperti piscok lumer lain :)

Harga: 2.500

Lokasi: Jln Bangka 2C, no 99, Kemang

IG: piscok_dinamit

    Dilihat . 4 Komentar
Saran dari Discover
29 Oktober 2018

Hal-Hal yang Perlu Kamu Ketahui dari Sosok Bintang Terkenal Reza Rahadian

03 Desember 2017

Ngakak! Meme-Meme Ini Sindir Para Sarjana di Indonesia

19 Januari 2018

Pidi Baiq Tak Hadiri Gala Premier di Jakarta, Kecewakah Dengan Film Dilan 1990?

28 April 2018

12 Meme Reaksi Kocak Fans DC Ketika Avengers: Infinity War Datang

Adhy Musaad

oke oke

K a y l a

nanti dicoba

Adhy Musaad

haha bikin bikin

K a y l a

Bikin mau, mau mkn :D