Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Zoro Tersaingi! Para Tokoh Anime Ini Juga Gunakan Pedang Lebih dari Dua

Zoro Tersaingi Para Tokoh Anime Ini Juga Gunakan Pedang Lebih dari Dua
Kalo diadu, siapa yang menang yah?

Seperti yang kamu tahu, Zoro dalam anime One Piece menguasai teknik pedang Santoryu, alias menggunakan 3 pedang sekaligus. Nyatanya, ada beberapa tokoh anime lainnya yang bisa menyaingi Zoro dalam urusan membawa pedang. Berikut adalah tokoh-tokoh anime yang menggunakan pedang lebih dari dua.

1. Masamune Date (Sengoku Basara)

Kwikku, Masamune Date Sengoku Basara
Sumber: pinterest.com

Masamune Date sebenarnya merupakan tokoh sejarah yang benar-benar ada, namun pastinya telah melalui perombakan agar lebih menarik dilihat. Rival Yukimura Sanada ini adalah pemimpin yang luar biasa kharismatik di masa mudanya. Kalau Zoro menggunakan 3 pedang sekaligus, maka Masamune menggunakan 6 pedang sekaligus! Fakta menarik lainnya, pengisi suara Masamune ini sama dengan pengisi suara Zoro.

2. Emiya (Fate)

Kwikku, Emiya Fate
Sumber: loop.co.id

Emiya adalah pahlawan bumi modern tiada tanding di dunia FATE. Meski berkelas Archer di serial Fate/Stay Night, kepiawaiannya memainkan pedang kembar Kanshou dan Bakuya pun dijamin membuat jago pedang selevel Zoro pun kewalahan. Yang dipegang memang cuma dua pedang, tapi jika dia mau dia bisa 'memanggil' ratusan pedang untuk menghujani bumi.

3. 2B (Nier;Automata)

Kwikku, B NierAutomata
Sumber: nokipedia.com

Permainan pedangnya yang elegan membuat sang android seolah ikut menari bersama pedang-pedangnya yang beterbangan menebas ratusan mesin di tanah bumi yang hancur lebur. Tidak hanya itu, pertarungan jarak jauhnya pun didukung oleh Pod 042 dengan tembakan misil juga laser yang jitu mematikan.

4. Cloud Strife (Final Fantasy VII Advent Children)

Kwikku, Cloud Strife Final Fantasy VII Advent Children
Sumber: gamingilluminaughty.com

Di film layar lebar Advent Children, Fusion Sword andalannya terdiri dari enam pedang terpisah yang juga mampu dipakainya sekaligus dalam pertarungannya melawan inkarnasi Sephiroth. Dibandingkan Zoro yang cuma 3 tebasan, Cloud mampu menghabisi musuhnya dengan 16 kali tebasan!

5. Kiba Yuuto (High School DxD)

Kwikku, Kiba Yuuto High School DxD
Sumber: loop.co.id

Dengan Sword Birth, Kiba mampu menciptakan Pedang Iblis tidak terhingga! Tak hanya itu, seperti Zoro ia pun piawai dalam teknik pedang Santoryu. Kalau dia melawan Zoro, kira-kira siapa yang akan menang?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
15 Rambu Nyeleneh Ini Juga Bikin Mikir Keras
Pekerjaan Zaman Old yang Sudah Mulai Punah
Serupa, Kuliner Indonesia dan Luar Negeri Ini Bahkan Hampir Sama! Enak Mana?
Komentar