Musim Hujan, Lihatin Deretan Meme Gorengan yang Bikin Kepedesan Sambil Nahan Tawa
Musim Hujan  Lihatin Deretan Meme Gorengan yang Bikin Kepedesan Sambil Nahan Tawa - Indahhikma gorengan,gorengan,kamu,akan,menjadikan,sebagai,teman,hidup,kalau,lihat,deretan,meme,berikut
Gorengan oh gorengan... Fix kamu akan menjadikan dia sebagai teman hidup kalau lihat deretan meme berikut ini!

Kalau di Taiwan ada Aichiro dan di Korea ada Tokbokki, maka di Indonesia ada gorengan yang menjadi makana favorit sejuta umat. Terlebih, akan lebih nikmat jika disantap saat hujan dengan ditemani secangkir kopi.

Beberap warung dan cafe telah memodifikasi dengan memberikan aneka toping di atasnya. Akan lebih nikmat lagi kalau dimakan bersama ketan. Nah, meme berikut ini akan mengingatkanmu akan nikmatnya gorengan dan semakin ingin menjadikannya sebagai teman hidup. 

1. Kalau makan gorengan jangan coba-coba diganggu
Kalau makan gorengan jangan coba-coba diganggu
https://www.yukepo.com/hiburan/life/11-meme-lucu-tentang-gorengan-yang-bakal-bikin-ketawa-kamu-renyah/


2. Sedih bos belum dimakan udah jatuh, kepedesan pula!
Sedih bos belum dimakan udah jatuh  kepedesan pula
https://www.yukepo.com/hiburan/life/11-meme-lucu-tentang-gorengan-yang-bakal-bikin-ketawa-kamu-renyah/


3. Besok-besok kalau ngerjain soal ujian santai aja bos. Tuh dijadikan tempa gorengan lembar jawabannya...
Besok-besok kalau ngerjain soal ujian santai aja bos  Tuh dijadikan tempa gorengan lembar jawabannya
https://www.yukepo.com/hiburan/life/11-meme-lucu-tentang-gorengan-yang-bakal-bikin-ketawa-kamu-renyah/


4. Rugi bandar bos...
Rugi bandar bos
https://www.yukepo.com/hiburan/life/11-meme-lucu-tentang-gorengan-yang-bakal-bikin-ketawa-kamu-renyah/


5. Tidak Rhoma Tidaaak!! Aku makan gorengan satu doang...
Tidak Rhoma Tidaaak   Aku makan gorengan satu doang
https://www.yukepo.com/hiburan/life/11-meme-lucu-tentang-gorengan-yang-bakal-bikin-ketawa-kamu-renyah/


6. Orang kaya mah bebas gadget-nya dijadiin gorengan
Orang kaya mah bebas gadget-nya dijadiin gorengan
https://www.yukepo.com/hiburan/life/11-meme-lucu-tentang-gorengan-yang-bakal-bikin-ketawa-kamu-renyah/


7. Terima jasa GoRengan Online
Terima jasa GoRengan Online
https://www.yukepo.com/hiburan/life/11-meme-lucu-tentang-gorengan-yang-bakal-bikin-ketawa-kamu-renyah/


8. Search Engine terbaru, Gorengan
Search Engine terbaru  Gorengan
https://www.yukepo.com/hiburan/life/11-meme-lucu-tentang-gorengan-yang-bakal-bikin-ketawa-kamu-renyah/


9. Hayoo pilih yang mana?
Hayoo pilih yang mana
https://www.yukepo.com/hiburan/life/11-meme-lucu-tentang-gorengan-yang-bakal-bikin-ketawa-kamu-renyah/


10. Gorengan memasuki pasar modern
Gorengan memasuki pasar modern
https://www.yukepo.com/hiburan/life/11-meme-lucu-tentang-gorengan-yang-bakal-bikin-ketawa-kamu-renyah/


11. Debus kalah!!
Debus kalah
https://www.yukepo.com/hiburan/life/11-meme-lucu-tentang-gorengan-yang-bakal-bikin-ketawa-kamu-renyah/


    Dilihat .
Saran dari Discover
12 Mei 2018

Bisakah Manusia Mengkonsumsi Daging Mentah Layaknya Hewan?

12 April 2018

Beberapa Teknologi Ini Telah Menjadi Kenyataan. Kamu Gak Pingin Beli?

23 April 2018

Anti-mainstream, 5 Pasta Gigi Jepang Ini Punya Rasa Aneh

01 Juni 2017

7 Meme Lucu Tentang Berbuka Puasa Ini Bikin Kalian Ngakak