Disuruh Tidur Siang Malah Keluyuran. Ayo Ngaku Kamu Juga Pernah Kayak Gini Dulu....
Disuruh Tidur Siang Malah Keluyuran  Ayo Ngaku Kamu Juga Pernah Kayak Gini Dulu     - Indahhikma masih,ingat,dulu,waktu,masih,kecil,sering,disuruh,tidur,siang,sama,pasti,kayak,gini,yang,kamu,alami,dulu
Masih ingat dulu waktu masih kecil sering disuruh tidur siang sama ibu? Pasti kayak gini nih yang kamu alami dulu...

Masa kecil merupakan masa paling membahagiakan. Kamu tidak perlu berpikir soal ujian nasional yang akan diselenggarakan sebentar lagi. Juga tidak perlu pusing masuk perguruan tinggi mana. Lebih-lebih mau mikir kerja apa dan kapan dilamar. Jadi anak kecil cukup mikir mata pelajaran buat besok, jajan, dan mau main apa.

Enaknya jadi anak kecil juga punya waktu tidur lebih lama. Entah kenapa juga ibu- ibu suka sekali menyuruh anaknya untuk tidur siang. Alasannya sih biar kalau malam pas belajar nggak ngantuk. Tapi lucunya, mereka yang disuruh tidur siang malah lari entah kemana, kayak di meme berikut ini, nih

1. Cara ngumpet cerdas dengan masuk ke dalam teko emak
Cara ngumpet cerdas dengan masuk ke dalam teko emak
brilio.net


2. What tidur siang kata loe?
What tidur siang kata loe
brilio.net


3. Gak mao tidur siang pokoknya mak!!
Gak mao tidur siang pokoknya mak
brilio.net


4. Siang itu waktunya kopdar, bukan malah tidur siang mak. Ah, gak gaul amat yak...
Siang itu waktunya kopdar  bukan malah tidur siang mak  Ah  gak gaul amat yak
brilio.net


5. Emak gak akan tahu kalau aku ngumpet dalam pesawat gini
Emak gak akan tahu kalau aku ngumpet dalam pesawat gini
brilio.net


6. Miris!
Miris
brilio.net


7. Demi nonton anime, aing gak mau tidur siang
Demi nonton anime  aing gak mau tidur siang
brilio.net


8. Dulu ogah banget tidur siang. Sekarang tidur siang adalah anugerah terindah
Dulu ogah banget tidur siang  Sekarang tidur siang adalah anugerah terindah
brilio.net


9. Aku janji gak akan nakal lagi pak...
Aku janji gak akan nakal lagi pak
brilio.net


10. Orang sukses gak pernah tidur siang
Orang sukses gak pernah tidur siang
brilio.net


    Dilihat .
Saran dari Discover
11 Desember 2017

Deretan Karya Miniatur Paling Imut Sedunia! Kecilnya Segede Kuku Manusia

05 Mei 2018

Tanda-Tanda Nyata dan Mainstream Menjelang Ramadhan, Nomor 6 Paling Berfaedah !

22 Juni 2017

9 Ilustrasi Bentuk Manusia Dari Beberapa Kartun Yang Melegenda

23 Januari 2018

Sissy Priscillia Kaget Lihat Vanesha Menyikat Sepatu di Film Dilan 1990