Ibarat Matematika, Cinta Itu Rumit. Ini Buktinya!
Ibarat Matematika  Cinta Itu Rumit  Ini Buktinya  - fachrinaprilia siapapun,bisa,dibutakan,oleh,cinta,atas,nama,cinta,seseorang,bisa,berubah,jadi,lebih,baik,atau,sebaliknya,pahit,manis,bahagia,pengorbanan,serangkaian,konflik,lainnya,jarang,cewek,ingin,diturutin,maunya,tanpa,mengatakannya,demikian,dengan,cowok,yang,maunya,happy-happy,saja,tapi,nggak,yang,harus,dilakukan,deretan,masalah,datangnya,orang,lain,juga,menjadi,warna,tersendiri,entah,seperti,endingnya,tapi,semua,butuh,perjuangan,well,serangkaian,rumus,cinta,berikut,juga,bisa,mewarnai,percintaanmu
Ya, siapapun bisa dibutakan oleh cinta. Atas nama cinta, seseorang bisa berubah jadi lebih baik atau sebaliknya. Ada pahit, manis, bahagia, pengorbanan, dan serangkaian konflik lainnya. Tak jarang si cewek ingin diturutin maunya tanpa mengatakannya, demikian dengan si cowok yang maunya happy-happy saja tapi nggak tau apa yang harus dilakukan. Deretan masalah datangnya orang lain juga menjadi warna tersendiri, entah seperti endingnya, tapi semua butuh perjuangan. Well, serangkaian rumus cinta berikut ini juga bisa mewarnai percintaanmu

Cekidot!

1. Hmmmm... bersiaplah bro!


2. Ribet dah!


3. Kamu pengen yang mana nih?


4. Tuh udah dikodein!


5. Move on dong!


6. Maunya ya gini, tapi....


7. Jangan pacaran, langsung nikah aja!


8. Coba saja kirim ke pacarmu


9. Aiiihhhh....


10. Intinya jangan terlalu berharap kalau tidak mau sakit hati


    Dilihat .
Saran dari Discover
29 November 2017

10 Meme Tentang Kesetiaan Ini Memang Gak Romantis, Tapi Bisa Hilangin Galau

05 Desember 2017

Sempat Menjadi Misteri, Kini Terjawab Sudah Alasan Cewek Suka Memiringkan Kepala Saat Difoto

01 Desember 2017

Alasan-Alasan Masuk Akal Yang Dijadikan Landasan Stalking Mantan

25 Agustus 2017

4 Tanda Hubungan Kalian Tidak Direstui, Diperjuangkan atau Diakhiri?