Ngeri Tapi Berfaedah, Ilmuan Lakukan 6 Hal Ini Pada Mayat!
Ngeri Tapi Berfaedah  Ilmuan Lakukan 6 Hal Ini Pada Mayat  - fachrinaprilia ngeri,tapi,berfaedah,ilmuan,lakukan,pada,mayat

Sudah ditakdirkan setiap makhluk hidup akan mati, tak terkecuali manusia yang berakhir dengan bertemu ajalnya. Kematian merupakan momen perpisahan yang pasti menyedihkan dan kita tak pernah tahu kapan hal itu akan terjadi. Meskipun demikian, mayat dari orang yang meninggal bisa menjadi manfaat untuk sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan. Berikut ulasannya:

1.Ekstrak logam

Rupanya mayat juga bisa menjadi bagian dari logam. Pada tahun 2004 Inggris memulai program Crematorium Recyling yang berarti memanfaatkan kandungan logam yang ada pada mayat manusia. Logam tersebut berguna sebagai pengguanaan pesawat terbang sampai lampu jalanan.

Ngeri Tapi Berfaedah  Ilmuan Lakukan 6 Hal Ini Pada Mayat  - fachrinaprilia ngeri,tapi,berfaedah,ilmuan,lakukan,pada,mayat

2.Makanan burung

Hmm kali ini mayat juga bisa menjadi makanan burung gaes. Orang Tibet akan memotong mayat yang dicampur dengan tepung dan mentega sebagai makanan burung pemakan bangkai dipegunungan karena burung tersebut suka dengan makanan seperti ini.

3.Pupuk tanaman

Sebuah perusahaan bernama Bios Urns telah mengembangkan produk pupuknya dari mayat. Bios urns mulai menawarkan guci biodegradable pada tahun 2011 lalu berupa paket benih tanaman dan pupuknya yang terbuat dari mayat manusia. Dengan menggunakan pupuk ini niscaya tumbuhanmu akan segera tumbuh.

Ngeri Tapi Berfaedah  Ilmuan Lakukan 6 Hal Ini Pada Mayat  - fachrinaprilia ngeri,tapi,berfaedah,ilmuan,lakukan,pada,mayat

4.Berlian

Ada juga pengembangan dari sebuah perusahaan di Amerika yang mampumengubah mayat menjadi berlian. Gila kan?? Awalnya mereka memiliki ide bahwa manusia memiliki kandungan zat karbon yang sangat besar dan bisa menghasilkan 50 berlian dari seorang mayat. Kira-kira bakal gentayangan nggak ya?

5.Sabun

Bayangkan saja penemuan yang nggak kalah gilanya adalah mengubah mayat menjadi sabun! Sebuah perusahaan diluar negeri juga membuat sabun dari mayat bro! Sabun tersebut merupakan campuran lemak manusia dan beberapa bahan kimia.

    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Agustus 2017

Luar Biasa! Ternyata Indonesia Punya Salah Satu Akuarium Ikan Terbesar dan Termegah di Dunia Lho!

16 Januari 2018

Totalitas Perankan Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Hapus Semua Sosial Media yang Dimiliki

30 Mei 2017

Waduh Bikin Nafsu! Liat Gambar Beginian, Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini

28 Agustus 2017

Keren! Begini Rupanya Tampilan Film Terkenal Sebelum Efek Spesial dan Editing