Buat Penggemar Yu-Gi-Oh, Nih Fakta-fakta Dark Magician Girl yang Pasti Belum Kamu Tahu
Buat Penggemar Yu-Gi-Oh  Nih Fakta-fakta Dark Magician Girl yang Pasti Belum Kamu Tahu - Hutomo D siapa,sebenarnya,tokoh,yang,satu
Siapa sih sebenarnya tokoh yang satu ini?

Jika kamu menyukai serial Yu-Gi-Oh atau TCG-nya, kamu pasti mengenal Dark Magician Girl. Kartu dan juga karakter berupa seorang gadis penyihir berambut pirang nan manis ini menjadi salah satu kartu andalan Yugi dalam serialnya, sekaligus menjadi salah satu kartu terpopuler. Di balik kartu itu, ternyata menyimpan banyak fakta yang mungkin belum kamu tahu. Berikut fakta-faktanya.

1. Jadi Salah Satu Kartu yang Paling Banyak Kena Sensor
Jadi Salah Satu Kartu yang Paling Banyak Kena Sensor
duniaku.net

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak kartu YuGiOh yang terkena sensor. Entah itu karena alasan agama atau karena terlalu "dewasaā€¯. Biasanya, sensor ini diberikan pada kartu versi internasional. Nah, Dark Magician Girl ini juga termasuk salah satu kartu yang terkena sensor tersebut. Mulai dari nama hingga ukuran dada, kartu ini bisa dibilang merupakan satu kartu yang paling banyak terkena sensor.

2. Murid dari Dark Magician
Murid dari Dark Magician
duniaku.net

Dark Magician Girl sering sekali muncul bersamaan dengan Dark Magician. Dilihat dari kemunculannya, beserta dengan nama dan pakaiannya, Dark Magician dan Dark Magician Girl ini memiliki banyak kemiripan. Tentu saja, karena mereka berdua adalah guru dan murid.

3. Memiliki Karakter Versi Manusia Bernama Mana
Memiliki Karakter Versi Manusia Bernama Mana
duniaku.net

Versi manusia dari Dark Magician Girl bernama Mana. Dari penampilan, keduanya hampir tidak ada perbedaan, kecuali Mana yang memiliki warna kulit lebih gelap dan rambut coklat. Selain itu, pakaian mereka juga sedikit berbeda. Tetapi keduanya sama-sama manis.

4. Efeknya Menceritakan Kisah Mana
Efeknya Menceritakan Kisah Mana
duniaku.net

Efek dari Dark Magician Girl adalah meningkatkan ATK-nya sendiri sebesar 300 poin untuk setiap kartu Dark Magician di Graveyard. Hal ini mencerminkan bagaimana kehidupan Mana sebelum menjadi Dark Magician Girl. Semasa hidupnya, Mana adalah murid Mahad (Dark Magician) yang bertekad untuk menjadi kuat bahkan setelah sang guru telah tiada.

5. Dark Magician Girl Muncul di Artwork Kartu Lain
Dark Magician Girl Muncul di Artwork Kartu Lain
duniaku.net

Seperti halnya Exodia, kartu yang satu ini juga muncul di artwork kartu lain. Sejauh ini, terhitung ada sekitar 8 kartu lainnya di mana Dark Magician Girl muncul di dalamnya, seperti misalnya Bond Between Teacher and Student atau Dark Magic Twin Burst.

6. Memiliki 5 Artwork yang Berbeda
Memiliki 5 Artwork yang Berbeda
duniaku.net

Dark Magician Girl memiliki 5 jenis artwork kartu yang berbeda. Versi awal dari kartu ini mirip dengan versi manga, yaitu memperlihatkan setengah badan gadis berambut pirang ini. Setelahnya, sang penyihir berambut pirang ini muncul dalam berbagai pose. Perlu diingat, 5 artwork yang berbeda ini tidak termasuk versi internasional (versi yang terkena sensor) dan beberapa versi eksklusif untuk negara tertentu (yang memiliki sedikit perbedaan). Selain memiliki berbagai macam artwork yang berbeda, Dark Magician Girl juga memiliki banyak counterpart. Setidaknya, saat tulisan ini dibuat, monster perempuan manis ini memiliki enam counterpart.

7. Perubahan Nama Serangan
Perubahan Nama Serangan
duniaku.net

Pada versi asli, nama serangan dari monster ini dalam animanga adalah Black Burning, akan tetapi versi internasionalnya memiliki dua nama: Dark Burning Attack dan Dark Magic Attack.

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Juni 2018

Sugoi! Ini Loh 5 Jurus dengan Elemen Petir Paling Kuat di Naruto, Chidori Nomer Berapa?

22 April 2018

Anime Petualangan Paling Seru Hunter x Hunter tak Kunjung Tamat. Mengapa, ya? Mungkin Ini Alasannya

07 September 2017

Terungkap Alasan Tokoh Anime Bajunya Itu-itu Aja

01 Januari 2018

Kamu Akan Merasa "WAH!" Ketika Menonton Deretan Anime Unik Ini. Awas Gagal Paham!