12 Meme Gokil Ini Ungkap Makna Di Balik Sikap Misterius Cewek, Yang Pengalaman Dengan Kata Terserah, Masuk!
12 Meme Gokil Ini Ungkap Makna Di Balik Sikap Misterius Cewek  Yang Pengalaman Dengan Kata Terserah  Masuk  - Kusuma yang,bingung,sama,sikap,cewek,mungkin,meme,bisa,membantu
Yang bingung sama sikap cewek, mungkin meme ini bisa membantu

‘Namanya juga cewek', pasti kamu pernah mendengar kata-kata ini. Tapi memang cewek itu sulit untuk dipahami, setidaknya menurut para kaum Adam. Karena pada dasarnya cowok hanya menggunakan logika, sementara cewek bertolak belakang, di mana mereka sering menggunakan perasaan dalam segala hal. Maka tak heran, jika cowok terkadang akan kebingungan saat tiba-tiba sikap pacarnya berubah drastis akibat terlalu perasa.Kebingungan ini juga bisa dibilang wajar, karena terkadang cewek gak mau terus terang apa yang memang dia inginkan. Kaum Hawa sering kali hanya memberikan kode dan menuntut pasangannya untuk peka dengan apa yang diinginkannya. Jadi kalau kamu gak peka, siap-siap kena omelan si doi, paling-paling dia ngomong ‘kok kamu gak peka sih jadi cowok'. Memang serba salah yah guys jadi cowok, tapi jangan khawatir, meme-meme berikut ini bisa sedikit menggambarkan sikap cewek yang memang terkadang sulit ditebak dan penuh dengan misteri. Yang sabar yah kalau si doi lagi ngambek, coba lebih pahami lagi keinginannya

1. Kok gak ada yang paket komplit yah? Tapi memang manusia itu gak ada yang sempurna


2. Ya kali, masak cewek yang duluan


3. Kalau sudah di mall memang ribet, tapi ya itu lah cewek. Yang sabar yah!


4. Nah, jangan pernah remehin cewek yang cuek sama kamu


5. Wajib tahu ya guys, jangan sampai salah arti


6. Ternyata ini arti yang seungguhnya dari kata CEWEK


7. Setuju gak guys?


8. Nah ini bener, cewek konyol itu memang seru


9. Cewek memang gitu, terkadang suka labil


10. Kalau udah kurus dan cantik, dia mungkin gak bakal mau sama kamu


11. Kalau udah selfie kayak model internasional


12. Pahamilah, ini lah sifat alami dari seorang cewek. Beda kan sama cowok?


    Dilihat .
Saran dari Discover
13 November 2017

20 Alat Musik Tradisional Serta Asal Daerahnya

25 November 2017

Suka Main Tebak-Tebakan? Kamu Harus Hati-Hati dengan Tebakan yang Ini

01 Desember 2017

Pernah Jadi Anak Generasi 90-an, Masih Kenal dengan Para Penyanyi Cilik Ini?

29 November 2017

Meme Emak-Emak Zaman Now Punya Kelakuan Bikin Ngakak Gulung-Gulung