Bukan Hanya Naruto, Para Karakter One Piece Ini Pun Mampu Membuat Kloningan
Bukan Hanya Naruto  Para Karakter One Piece Ini Pun Mampu Membuat Kloningan - I D Pran naruto,animenya,memiliki,keahlian,menggandakan,diri,yang,disebut,kage,bunshin,jutsu,namun,ternyata,jurus,juga,dimiliki,karaker,dari,anime,lain
Naruto di animenya memiliki keahlian menggandakan diri yang disebut kage bunshin no jutsu. Namun, ternyata jurus ini juga dimiliki karaker dari anime lain.
Penggandaan diri memamng biasa dilakukan oleh karakter anime bertema ninja. Sebut saja yang paling terkenal adalah Naruto. Pemeran utama berambut kuning jabrik ini memiliki jurus seribu bayangan yang bisa membuatnya memperbanyak diri dalam jumlah berapa pun. Namun saat membicarakan anime lainnya, terutama One Piece, apakah ada dari para tokoh One Piece yang bisa menggandakan diri? Jawabannya ada, dan banyak. Siapa sajakah mereka?


1. Nico Robin
Nico Robin
https://2.bp.blogspot.com/-dpwtgcx94mk/VzMHDy-TpqI/AAAAAAAAJQM/WtJNYiig3EcH7lfzVIVqmiTKUAnmaz5rQCLcB/s1600/2.jpg
Karakter dari One Piece yang juga termasuk anggota bajak laut topi jerami dan dapat menggandakan dirinya adalah Nico Robin. Awalnya Robin memang sekadar bisa menggandakan tangannya dan memunculkannya dari berbagai tempat. Kemudian dia bahkan bisa memunculkan separuh tubuhnya untuk menemui Law dan mengatakan kebohonan seputar Doflamingo.


2. Donquixote Doflamingo
Donquixote Doflamingo
https://vignette2.wikia.nocookie.net/onepiece/images/c/cf/Donquixote_Doflamingo_Manga_Infobox.png/revision/latest?cb=20140910164600
Doflamingo juga merupakan salah satu karakter kuat di One Piece yang bisa membuat tiruan dirinya sendiri. Jurus yang dimiliki Doflamingo ini dinamakan Black Knight atau Bayangan Ksatria. Dia membuat tiruan tersebut dari benang, karena memang keahlian utamanya adalah pengendalian benang yang sangat hebat.


3. Gekko Moriah
Gekko Moriah
https://vignette1.wikia.nocookie.net/onepiece/images/7/7b/Kage_Kage_no_Mi_Infobox.png/revision/latest?cb=20150510170410
Salah satu karakter terkuat lainnya di One Piece, yakni Gekko Moriah juga bisa menggandakan diri. Dia dapat menciptakan sebuah atau banyak klon hanya dari bayangannya sendiri. Tidak heran jika Gekko Moriah sangat sulit untuk dikalahkan.


4. Raizo
Raizo
https://2.bp.blogspot.com/-8jfH-74Negw/WCW9dBwYpoI/AAAAAAAADTM/5VhCCPJNCTYeTD96SZD5op53ibhq6xHHwCLcB/s1600/One%2BPiece%2BKarakter%2B-%2BKumpulan%2BFoto%2BRaizo%2Bdan%2BFakta%2BTentang%2BRaizo.jpg
Raizo tampaknya bisa menggandakan diri karena dirinya memang seorang ninja. Dia mampu menguasai jurus bayangan.


5. Nami
Nami
https://1.bp.blogspot.com/-AiHeeiC5GgQ/VzMJlVy52_I/AAAAAAAAJQs/mq7oVh1aZgYrV9KU28IyGjy9KVutAGoPQCLcB/s1600/3.png
Ketika Nami memakai tongkatnya, dia bisa menimbulkan fatamorgana bagi penglihatan lawannya. Kemudian dia bisa menciptakan bayangan atau kloningan dirinya sendiri. Meskipun setiap bentuk klon masih kurang sempurna, tapi kemampuan ini cukup berguna bagi Nami.


6. Mr. 3
Mr  3
http://www.gambarnaruto.com/wp-content/uploads/2016/05/Gambar-Mr.-3-Galdino-One-Piece-Wallpaper-6.jpg
Mr. 3 memang bisa membuat dirinya menjadi banyak, sayangnya penggandaan tersebut masih banyak kekurangannya. Sebab tiruannya tersebut hanya diam seperti patung.


    Dilihat .
Saran dari Discover
26 Agustus 2017

Awas Mimisan! Ini 5 Tokoh Anime Paling Seksi dengan Tubuh Aduhay

17 Oktober 2017

Deretan Anime yang Pernah Tayang di Indonesia dan Terlupakan

23 April 2018

Jika Naruto Tidak Ada, 5 Shinobi Ini Akan Menjadi Senjata Terkuat Konoha di Masa Boruto

26 April 2018

Para Bajak Laut Ini Harusnya Punya Nilai Bounty Lebih Tinggi