Menulis artikel
@

Inilah Cyborg dan Android di Anime yang Populer di Kalangan Fans

Inilah Cyborg dan Android di Anime yang Populer di Kalangan Fans
Mereka yang separuh atau full mesin pun masih memiliki penggemar setia.
Anime memang bisa membuat yang tidak mungkin menjadi sangat mungkin. Mulai dari menciptakan karakter dengan kekuatan luar biasa, sampai karakter merupakan android dan cyborg. Para karakter dengan mesin di tubuh mereka ini dibuat dengan keahlian berbeda-beda, bahkan ada yang bisa mewujudkan segala permintaan menggunakan alat-alat canggih mereka. Namun, karakter android dan cyborg siapa sajakah yang menjadi favorit para penggemar anime? Ini dia daftarnya.


1. Doraemon

Kwikku, Doraemon
Sumber: https://cdn.brilio.net/news/2015/06/05/5033/750xauto-berapa-umur-doraemon-sekarang-penasaran-kan-berapa-umur-doraemon-150605i.jpg
Doraemon, karakter dalam anime berjudul sama, merupakan robot kucing berwarna biru dengan badan agak bulat yang datang dari masa depan untuk membantu Nobita. Semua penggemar anime, pasti mengenal sosok Doraemon. Bahkan mereka yang tidak suka menonton anime, tetap suka dengan robot satu ini.

Doraemon menjadi robot android paling populer dan disukai hampir semua masyarakat dunia. Tidak heran jika segala bentuk merchan Doraemon laris manis di pasaran. Hal ini mungkin karena hampir semua orang, ingin memiliki robot lucu ini. Sebab Doraemon punya kantung ajaib yang di dalamnya berisi alat-alat untuk memudahkan segala macam pekerjaan sehari-hari.


2. Genos

Kwikku, Genos
Sumber: https://i.ytimg.com/vi/jjyTzL6sxdQ/maxresdefault.jpg
Cyborg yang sangat terkenal dan banyak disukai para pecinta anime adalah Genos. Hal ini mungkin karena kepopuleran anime One Punch Man yang dianggap antimainstream dan memberi warna berbeda pada dunia anime. Genos yang menjadi protagonis teman Saitama pun ikut-ikutan memiliki banyak fans. Selain itu, Genos memiliki paras yang rupawan, sehingga tidak hanya di dalam anime, di dunia nyata pun dia digilai wanita.


3. Tama

Kwikku, Tama
Sumber: https://vignette.wikia.nocookie.net/gintama/images/7/73/Tama-san.jpg/revision/latest?cb=20140203172734

Android yang cukup terkenal di kalangan fans ternyata juga datang dari anime Gintama. Namanya adalah Tama, android wanita yang dibuat oleh profesor Hayashi. Di dalam anime diceritakan bahwa meskipun Tama merupakan robot, tapi dia memiliki emosi atau perasaan sama seperti manusia.

4. Franky

Kwikku, Franky
Sumber: http://www.onepiecelovers.net/wp-content/uploads/2016/10/op.jpg
Dari anime terkenal One Piece pun tak ketinggalan, ada cyborg Franky yang merupakan salah satu anggota bajak laut topi jerami. Cyborg dengan gaya rambut mencuat ke atas dan tingkah aneh ini ternyata cukup disukai oleh para fans anime.


5. Isla

Kwikku, Isla
Sumber: https://images3.alphacoders.com/704/thumb-1920-704725.png

Selanjutnya ada Isla, dari anime Plastic Memories. Giftia cantik satu ini memiliki mata merah dan rambut putih keunguan yang indah. Dia juga salah satu robot yang cukup memiliki emosi meskipun masih sangat innocent.

6. Android 18

Kwikku, Android
Sumber: https://pm1.narvii.com/6052/72bc53f4893b369209ffcdac05931ce9bc24527c_hq.jpg
Siapa yang tidak mengenal Android18. Penggemar Dragon Ball pasti banyak yang menjadi fans android satu ini, karena selain cantik, Android18 juga termasuk karakter yang kuat dan hebat dalam bertarung.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
10 Fakta Blooper Film Beken Ini Bikin Nyengir Sendiri
5 Orang Tajir Ini Nggak Suka Pamer Harta, Gaya Hidup Sederhananya Pantas Dicontoh!
Mitos Puasa Berikut Sampai Sekarang Masih Diyakini!
Komentar