Niat Banget! Pria Amrik Ini Bikin Roket Demi Buktikan Bumi Itu Datar!
Niat Banget  Pria Amrik Ini Bikin Roket Demi Buktikan Bumi Itu Datar  - Fey Anca niat,banget,pria,amrik,bikin,roket,demi,buktikan,bumi,datar

Waini mestinya cara debat mengenai bumi itu datar atau bulat dilakukan. Ga perlu beradu busa atau beradu kuota di sosial media. Cobalah menjadi Mike "Mad" Hughes, seorang sopir limusin yang mendapat pujian banyak orang karena bersumpah hendak membuktikan bahwa bumi itu datar, tidak lewat teori, tapi lewat praktek.

Sebagai ahli utak atik mobil untuk adu balap ala Fast Furious, sang sopir limo ini, terinspirasi dari upayanya memadukan mobil limo dengan teknologi roket, lalu berupaya membuat roket yang ingin buktikan bahwa bumi itu datar.

Mike memang penganut bumi datar. Dia coret roketnya dengan merek "RESEARCH FLAT EARTH". Walau ada embel-embel riset, si Mike ini mengaku kaga doyan bahas sains, walau dia senang bikin roket.

"Saya tidak percaya pada sains," jelasnya kepada Associated Press. "Saya ngerti sedikit dinamika, aerodinamika dan fluida dan bagaimana segala sesuatu bergerak melalui udara, sekitar ukuran nosel roket tertentu, dan dorongan, tapi buat saya itu bukan sains, itu hanya rumus. Tidak ada perbedaan antara sains dan fiksi ilmiah."

Roket terbarunya ini bertenaga uap, dan Hughes rupanya membangunnya dengan harga hanya 400 juta rupiah.

Siapa yang diluncurkan? Yakni dirinya setinggi 110 kilometer (68 mil). Lalu lompat dengan parasut. Dari posisi ketinggian macam itu, Mike berharap bisa membongkar kebohongan bahwa bumi itu bulat.***

    Dilihat .
Saran dari Discover
15 Januari 2018

Iqbaal dan Vanesha Rasakan Baper Satu Sama Lain Usai Jalani Syuting

12 Januari 2018

Sebelum Bermain Dalam Dilan 1990, Iqbaal Akui Jika Dirinya Adalah Pecinta Dilan

02 Januari 2018

Selain Dilan, 5 Karaker Cowok ini Juga Ditunggu Kegantengannya, Eh Kehadirannya!

29 April 2018

Cuma Di Tempat Seadanya, Hasil Editan 9 Potret Cewe Ini Sangatlah Memukau