Menulis artikel
@

Model Iklan Ini Pernah Terkenal Pada Zamannya, Bagaimana Kabar Mereka Sekarang?

Model Iklan Ini Pernah Terkenal Pada Zamannya Bagaimana Kabar Mereka Sekarang
Pernah jadi bintang iklan zaman dahulu, begini transformasi mereka

Pernah tidak kamu mengamati sebuah kemasan suatu produk? Bila dilihat, kemasan tersebut tetap menggunakan model hingga logo yang sama dari waktu ke waktu sehingga menjadi ciri khas dari produk tersebut. Namun ternyata beberapa model dalam kemasan itu masih ada, lho. Bahkan transformasi mereka sangat mencengangkan. Penasaran?

1. Kolonel Sanders Sebagai Model KFC

Kwikku, Kolonel Sanders Sebagai Model KFC

Logo yang ada pada KFC tidak pernah diubah dari wakt ke waktu. Seorang kakek tua yang sedang tersenyum seolah menjadi ciri khas dari restoran siap saji itu. Namun siapa sangka bila ternyata gambar tersebut nyata adanya. Tak lain adalah pendiri perusahaan sekaligus pencipta resep khusus di restoran tersebut, Kolonel Sanders.

2. Gadis Kecil Iklan Pepsi

Kwikku, Gadis Kecil Iklan Pepsi

Di akhir 90-an dan awal tahun 2000, iklah pepsi sempat terkenal. Dalam iklan tersebut, seorang gadis kecil berambut ikal dan lucu menjadi bintangnya. Ternyata gadis ini merupakan adik dari aktor terkenal Jesse Eisenberg bernama Hallie Eisenberg. Kini usianya sudah menginjak 24 tahun dan masih aktif di dunia hiburan.

3. Pria di Iklan Marlboro

Kwikku, Pria di Iklan Marlboro

Bintang iklan Marlboro terlihat begitu gentle. Seolah membentuk stereotype bahwa pria gentle harus memiliki tubuh atletis dan menghisap rokok. Model yang sempat nangkring di setiap poster Malrboro itu bernama Darrel Winfield. Pada tahun 1968, ia muncul di poster perusahaan tembakau untuk pertama kalinya. Namun pada tahun 2015, ia meninggal dunia akibat kanker paru-paru.

4. Anak Laki-laki di Iklan Sereal Life

Kwikku, Anak Lakilaki di Iklan Sereal Life

Seorang anak laki-laki lucu pernah menjadi model iklan sebuah sereal bernama Life pada tahun 1972. Ternyata anak tersebut bernama John Gilchrist. Dua belas tahun setelah wajahnya dikenal lewat produk tersebut, ia menjadi populer dan telah membintangi lebih dari 200 iklan. John mengaku bahwa dirinya tidak mengingat dengan jelas tentang syuting sereal itu sebab kala itu ia baru berusia 3 tahun. Kini ia bekerja sebagai seorang eksekutif periklanan di sebuah perusahaan terbesar.

5. Gadis di Iklan Lego

Kwikku, Gadis di Iklan Lego

Pada tahun 1981, lego menjadi mainan favorit anak-anak. Sampai-sampai sebuah perusahaan mainan tidak mau ketinggalan untuk memproduksinya. Rachel Giordano, seorang gadis kecil yang saat itu di dapuk menjadi model ikalnnya tersenyum lucu memamerkan mainan paling digemari itu. Pada tahun 2014, dengan dukungan dari Huffington Post ia kembali menjadi model lego terbaru. Kini dirinya bekerja menjadi seorang dokter.

6. Anak Laki-laki di kemasan Kinder Chocolate

Kwikku, Anak Lakilaki di kemasan Kinder Chocolate

Kinder Chocolate pernah disukai di masanya. Bahkan, model anak laki-laki dalam kemasannya pun tak luput dari sorotan. Kini, anak yang bernama Josh Bateson tersebut telah tumbuh menjadi seoarng pria remaja yang berprofesi sebagai model di London.

Ternyata para model dalam kemasan tersebut nyata adanya. Bahkan mereka sudah tampak dewasa, dan sebagian sudah meninggal dunia. (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Chen EXO Unggah Cover Terbaru di Youtube Channel, Cerita Lagu Bikin Nyesek!
13 Hal yang Nggak Kamu Tahu dari Seorang Mirranda Kerr!
Jangan Lakukan Hal Ini! Berikut 9 Meme Yang Sukses Ngajak Orang Berantem!
Komentar