Hellaw.. Mau Tahu Kenapa Pokemon Go Dilupakan
Hellaw   Mau Tahu Kenapa Pokemon Go Dilupakan - Fey Anca hellaw,tahu,kenapa,pokemon,dilupakan

Ngaku aja gan/ganwati, ga perlu diabsen satu-satu kami yakin Anda salah seorang yang pernah ngedownload apapun yang berkaitan dengan Pokemon Go. Entah lewat playstore, web searching, plug in, mod, p2p, bahkan bluetooth.

Setahun, lalu Pokemon Go adalah fenomena besar, alat pergaulan yang paling sempurna bagi pelakunya untuk makin ngeksis di tongkrongan.

Perlu diingat. Sedikit dari anak nongkrong yang bisa merasakan pengalaman riil ikutan viral Pokemon-Go. Lebih sedikit lagi mereka yang kena jerih / karma / sial / pulung, saat memainkannya. Misalkan kelupaan diri main di saat hectic day di kantor. Masuk ruang guru, bongkar laci kepala sekolah, ketauan, lalu ngomong polos, "Loh pak di dalemnya ada Daskha.."

Kejadian lain, ada pula yang kena kurung Polisi Militer lantaran dia cari Squirtle di area kompleks resimen infantri Masih untung ga pulang tinggal nama, atau jadi sasaran latihan TNI nembak.

Kegilaan Pokemon Go di negeri lain bahkan melibatkan kisah cerai, pemecatan dari tempat kerja, sampai hilang masa depan, saking ketagihan.

Lantas kenapa pula Viral ini lenyap dalam waktu setahun saja? Ada beberapa alasan, tapi setidaknya ada dua yang paling kuat, so ga mungkin kisah ini dibuat Listicle.

Pertama. Pokemon Go tidak tersedia di pedesaan. Di kebanyakan negara, Pokemon tidak bisa tersebar merata, lantaran wilayahnya tersusun dari kontur yang menyulitkan ketersediaan monster. Pedesaan, perbukitan, pegunungan, Niantic Lab cs menganggap bahwa menempatkan pokemon di wilayah Pedesaan membahayakan keselamatan jiwa pemain. Ditakutkan medannya terdiri dari bukit curam, sungai yang dalam, tebing, bahkan hutan.

Lah di kota orang bisa kena tabrak Tronton. Tapi itulah kiranya keputusan perusahaan.

Kedua, semangat viral tidak diikuti oleh pembaruan dan ide-ide segar dari sisi marketing serta psikologi pemain. Intinya pemain tidak terjaga motivasi untuk memainkannya terus menerus. Jika perusahaan tidak memberikan motivasi, dan sekedar game untuk menuntaskan penasaran. Setelah rasa penasaran terbayar, akhirnya game itu tidak punya arti dipertahankan.

Nah, kira-kira secara pribadi, apa alasanmu tidak lagi tertarik Pokemon Go?


    Dilihat .
Saran dari Discover
24 Mei 2018

Pangeran Harry Mengakhiri Status Lajang, Tenang Masih Ada Sederet Pangeran Tampan Lain yang Siap Diajakin Nikah Tahun Ini!

29 Oktober 2018

Hal-Hal yang Perlu Kamu Ketahui dari Sosok Bintang Terkenal Reza Rahadian

24 Agustus 2017

Kamu Bakalan Sadar dan Ngakak melihat Meme ini, Perbandingan Zaman Dulu dan Zaman Sekarang yang Sangat Berbeda Jauh!

25 Januari 2018

Terungkap! Ini Alasan Vanesha Prescilla Dekat Dengan Kang Adi (Pati)