Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Jatuh di Victoria Secret Runaway 2017, Supermodel Ming Xi Punya Fakta Menarik

Jatuh di Victoria Secret Runaway 2017 Supermodel Ming Xi Punya Fakta Menarik
Meski jatuh di Runaway, ternyata Ming Xi punya fakta menarik

Fashion show yang dilakukan setiap tahun ini memang selalu berjalan lancar dengan para model dan Angels yang memperagakan ragam pakaian wanita menarik. Namun, kabar terjatuhnya Ming Xi, model asal tirai bambu dalam pagelaran Victoria Secret Runaway 2017 sempat menajdi trending topic. Walau begitu, wanita kelahiran 1989 ini punya fakta menarik. Apa saja?

1. Ming Xi Alumni Universitas Donghua

Kwikku, Ming Xi Alumni Universitas Donghua
Sumber: http://www.thefrontrowview.com/2015/04/model-street-style-ming-xi-in-paris.html

Selain sebagai supermodel, Ming ternyata juga pernah menimba ilmu di sebuah universitas di Cina, bernama Donghua University. Selama masa kuliah, ia mengambil dua jurusan sekaligus, yaitu Fashion design dan acting. Ia juga pernah tampil sebagai bintang tamu dalam program televisi di negaranya.

2. Bekerja sama dengan Givenchy

Kwikku, Bekerja sama dengan Givenchy
Sumber: http://www.hintmag.com/post/ming-xi--september-02-2010

Dua tahun setelah dirinya lulus dari bangku kuliah, Ming mengikuti sebuah kompetisi Elite Model Look yang diadakan oleh Elite Model Management. Ia berhasil menduduki peringkat tiga dan membawanya menjadi soerang model untuk Givenchy. Dari sana, karirnya terus menanjak hingga dipercaya untuk tampil dalam Givenchy Haute Couture Show dan Ready to Wear Show

3. Tampil di New York Fashion Week

Kwikku, Tampil di New York Fashion Week
Sumber: http://www.tresawesome.com/the-blog//2011/09/new-york-fashion-week-ming-xi.html

Kemampuan yang mumpuni, hingga wajah cantik serta tubuh yang goal, membuatnya tetap bertahan di panggung model. Awal karir yang cemerlang itu membawanya pada pagelaran terkenal dunia, New York Fashion Week, di mana dirinya dipertemukan dengan model Cina lainnya, Shu Pei, Sun Feifei, dan Liu Wen.

4. Mulai Bergabung dengan Victoria Secret

Kwikku, Mulai Bergabung dengan Victoria Secret
Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=BkKtviZTp_I

Namanya kian melambung kala itu. Hingga pada tahun 2013, ia berpartisipasi dalam pagelaran Victoria Secret. Ia pun telah berlenggak lenggok si atas panggung runaway setiap tahunnya hingga tahun 2017 ini.

5. Ming Xi Pernah Tertangkap Nonton Konser EXO

Kwikku, Ming Xi Pernah Tertangkap Nonton Konser EXO
Sumber: https://twitter.com/mom_exo/status/857082198679322625

Supermodel juga manusia. Seperti anak muda lainnya, Ming juga tergila-gila dengan bintang K-Pop yaitu EXO. Pada bulan April 2017 lalu, Ming diketahui menonton konser EXO yang diselenggarakan di Amerika. Dirinya mengaku fans berat dari boyband satu ini, dan mem-posting kegiatannya selama menonton EXO berkali-kali di instagram story-nya. Para EXO-L pun senang melihat wanita cantik ini bebas mengekspresikan rasa sukanya pada EXO.

6. Ming Jatuh di Runaway Secret Angel 2017

Kwikku, Ming Jatuh di Runaway Secret Angel
Sumber: http://wwd.com/fashion-news/fashion-scoops/victorias-secret-show-2017-ming-xi-fall-runway-11054595/

Victoria Secret Runaway 2017 dihebohkan dengan jatuhnya Ming Xi di atas Runaway. Beberapa foto yang beredar terlihat Ming menginjak potongan gaun putih panjang yang dikenakan hingga dirinya terpeleset dan tersungkur. Setelah kejadian itu, ia pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung selama ini terutama Gizele Oliveira yang telah membantunya saat bangun. Ming mengaku selama 7 tahun bergabung dengan Victoria Secret ini pertama kalinya ia jatuh, terlebih di kampung halamannya sendiri.

Ada istilah dalam dunia model yang menyebutkan bahwa ‘Belum jadi model kalau belum jatuh dan malu di depan umum'. So, untuk Ming Xi, Go go girl! (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Begini Mekanisme Kucing yang Minum dengan Lidahnya
Ajaib, Air Zamzam Terbukti Mampu Jadi Penghantar Listrik, Simak Videonya Berikut
-456+464 Fakta Yang Sudah & Belum Kamu Tahu Tentang McDonald
Komentar