Punya Jadwal Kencan? Siapkan 10 Gombalan Ini!
Punya Jadwal Kencan  Siapkan 10 Gombalan Ini  - fachrinaprilia umumnya,perempuan,memiliki,sisi,sensitif,yang,lebih,besar,dibanding,laki-laki,jarang,dengan,memberikan,sesuatu,seperti,bunga,coklat,atau,barang,incaran,perempuan,seorang,laki-laki,akan,mendapat,nilai,plus,dimata,perempuan,jangankan,barang,perhatian,yang,lebay,juga,bisa,bikin,mereka,meleleh,bisa,juga,dengan,kata-kata,manis,atau,gombalan,manja,akan,mempermanis,pembicaraan,kalian,beberapa,gombalan,mungkin,bisa,mewarnai,cintamu,cekidot,guys
Umumnya perempuan memiliki sisi sensitif yang lebih besar dibanding laki-laki. Tak jarang dengan memberikan sesuatu seperti bunga, coklat, atau barang incaran perempuan, seorang laki-laki akan mendapat nilai plus dimata perempuan. Jangankan barang, perhatian yang lebay juga bisa bikin mereka meleleh. Bisa juga dengan kata-kata manis atau gombalan manja akan mempermanis pembicaraan kalian. So, beberapa gombalan ini mungkin bisa mewarnai cintamu. Cekidot guys!


1. Yaa.. hidup memang untuk saling menyempurnakan ya Bang?


2. Iya dong...! kebersamaan “kita” lebih bernilai dari pada satu pihak saja.


3. Aih si abang bikin meleleh eneng!


4. Ceritanya begini kalau jadi pengantin baru, nggak mau pisah deh pokoknya!


5. Karena kamu adalah yang terindah.


6. Adegan ini sangat cocok untuk pasangan yang sudah hallal ya!


7. Yakin nih? Pizza-nya enak banget loh neng!


8. Dan lagi, indahnya sudah hallal tuh kayak gini!


9. Ah masa sih...?


10. Resiko jatuh cinta ya begini deh, dia serasa dunia ya?


    Dilihat .
Saran dari Discover
23 Oktober 2017

Udah Lama Pacaran tapi Gak Dilamar, Coba Kode Pakai 7 Kalimat Ini

21 Maret 2018

Mulai Ada Perasaan Lebih Dari Sekadar Sahabat, Ini Alasannya!

16 November 2017

Sama-sama Galau! Ini Beda Cowok dan Cewek Ketika Baru Putus!

18 November 2017

10 Obrolan Cinta Ditolak Ini Bikin Perut Mules, Antara Kasihan Sama Kocak