fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Punya Jadwal Kencan? Siapkan 10 Gombalan Ini!

Punya Jadwal Kencan Siapkan 10 Gombalan Ini
Umumnya perempuan memiliki sisi sensitif yang lebih besar dibanding laki-laki. Tak jarang dengan memberikan sesuatu seperti bunga, coklat, atau barang incaran perempuan, seorang laki-laki akan mendapat nilai plus dimata perempuan. Jangankan barang, perhatian yang lebay juga bisa bikin mereka meleleh. Bisa juga dengan kata-kata manis atau gombalan manja akan mempermanis pembicaraan kalian. So, beberapa gombalan ini mungkin bisa mewarnai cintamu. Cekidot guys!


1. Yaa.. hidup memang untuk saling menyempurnakan ya Bang?

Kwikku, Yaa hidup memang untuk saling menyempurnakan ya Bang

2. Iya dong...! kebersamaan “kita” lebih bernilai dari pada satu pihak saja.

Kwikku, Iya dong kebersamaan kita lebih bernilai dari pada satu pihak saja

3. Aih si abang bikin meleleh eneng!

Kwikku, Aih si abang bikin meleleh eneng

4. Ceritanya begini kalau jadi pengantin baru, nggak mau pisah deh pokoknya!

Kwikku, Ceritanya begini kalau jadi pengantin baru nggak mau pisah deh pokoknya

5. Karena kamu adalah yang terindah.

Kwikku, Karena kamu adalah yang terindah

6. Adegan ini sangat cocok untuk pasangan yang sudah hallal ya!

Kwikku, Adegan ini sangat cocok untuk pasangan yang sudah hallal ya

7. Yakin nih? Pizza-nya enak banget loh neng!

Kwikku, Yakin nih Pizzanya enak banget loh neng

8. Dan lagi, indahnya sudah hallal tuh kayak gini!

Kwikku, Dan lagi indahnya sudah hallal tuh kayak gini

9. Ah masa sih...?

Kwikku, Ah masa sih

10. Resiko jatuh cinta ya begini deh, dia serasa dunia ya?

Kwikku, Resiko jatuh cinta ya begini deh dia serasa dunia ya
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Liburan Bareng si Dia Tetap Asyik dengan Tips Wisata Ini, Kamu Harus Coba
Cinta Pertama, Perasaan Sederhana yang Susah Untuk Dilupakan
Keuntungan Yang Kamu Dapatkan Jika Menikah Dengan Orang Jawa
Komentar