Ternyata Apapaun yang Kamu Beli, Uangmu Pasti Akan Masuk ke Rekening 10 Perusahaan Ini
Ternyata Apapaun yang Kamu Beli  Uangmu Pasti Akan Masuk ke Rekening 10 Perusahaan Ini - Kusuma ternyata,uangmu,sering,masuk,rekening,perushaan
Ternyata uangmu sering masuk ke rekening 10 perushaan ini
Dalam kehidupan sehari-hari, pasti kamua banyak membeli sesuatu, entah itu makanan, minuman atau pun keperluan yang lainnya. Tapi percaya gak, apa pun yang kamu beli nantinya uangmu akan masuk ke rekening 10 perusahaan berikut ini? Gak percaya? Langsung scroll ke bawah saja untuk membuktikannya.

1. Kraft Food
Perusahaan ini didirikan oleh James Kraft pada tahun 1903 yang lalu. Kini, Kraft sudah bertransformasi menjadi produsen makanan terbesar kedua di dunia, dan tak tanggung-tanggung, produknya pun sudah dijual di 155 negara.

2. Nestlé S.A.
Kamu pasti pernah mengkonsumi KitKat, Nescafe, atau bahkan Nequik. Nah tahu gak, kalau makanan-makanan itu diproduksi oleh perusahaan yang sama, yaitu Nestle. Jangan tanya omsetnya berapa, karena saat ini Nestle menjadi produsen makanan terbesar di dunia.

3. Procter & Gamble
Pernah membeli Pampers, Pantene, atau Hugo Boss? Saat kamu perhatikan, di kemasan produk-produk itu pasti ada tulisannya P&G, dan asal kamu tahu kalau itu adalah singkatan dari Procter & Gamble. Selain menjadi produsen produk kemasan, P&G dikenal juga sebagai perusahaan perikanan terbesar di muka bumi. 

4. Johnson & Johnson
Bicara soal Johnson & Johnson, pasti gak akan lepas dengan yang namanya produk kesehatan sampai peralatan medis. Karena memang semua barang-barang itu adalah hasil produksi dari sekitar 230 anak perusahaan Johnson & Johnson.

5. Unilever
Mayoritas Unilever menghasilkan produk pembersih rumah tangga. Namun seiring dengan perkembangan zaman, perusahaan berlambang U tersebut juga memproduksi makanan hingga parfum.

6. Mars


7. Kellogg’s
Perusahaan ini sendiri didirikan di Michigan, Amerika Serikat pada tahun 1906. Kini, Kellogg's disebut-sebut sebagai produsen sarapan sereal terbesar di dunia. Kebayang gak bagaimana omsetnya setiap tahun?

8. General Mills, Inc.
Tak terbatas hanya di satu produk, tapi General Mills, Inc. Juga memproduksi mainan, pakaian, hingga makanan. Tak hanya itu, perusahaan raksasa ini juga mempunyai jaringan luas untuk usaha restoran.

9. PepsiCo
Perusahaan ini didirikan pada tahun 1965 yang lalu, saat Frito Lay merger dengan The Pepsi Cola Company. Produk dari perusahaan ini beberapa diantaranya adalah Tropicana dan Cheetos.

10. Coca-Cola
Pasti kamu juga sudah tahu dengan perusahaan yang satu ini. Karena memang produk dari perusahaan minuman konsentrat, non alkohol, dan sirup terbesar di dunia cukup terkenal di Indonesia. Beberapa produknya adalah Sprite, Fanta, hingga Bon Aqua.

    Dilihat .
Saran dari Discover
09 Mei 2018

Skill Cosplay Mumpuni, Jonathan Stryker Berkreasi Lagi Dengan Beragam Karakter Film. Mirip Banget!

02 Mei 2018

Musim Nikah, Ketahui Dulu Transformasi Gaun Pernikahan Dari Era ke Era

30 Agustus 2019

Tips Membersihkan Lantai Dapurmu yang Licin, Ampuh!

26 September 2017

6 Hal Ini Secara Tanpa Sadar Yang Akan Menghalangi Kesuksesanmu