Ini Reka Adegan Yang Dialami SN Ketika Menabrak Tiang Listrik
Ini Reka Adegan Yang Dialami SN Ketika Menabrak Tiang Listrik - Ifa Alif beberapa,hari,lalu,indonesia,digegerkan,dengan,kemunculan,tagar,savetianglistrik,sampai,sekarang,dunia,maya,masih,dihebohkan,dengan,berita,terkait,tersebut,kini,kabar,terbaru,mengenai,kasus,yang,menjerat,bagaimana,kasus,selengkapnya,mari,simak,mari
Beberapa hari lalu Indonesia digegerkan dengan kemunculan tagar #SaveTiangListrik. Sampai sekarang, dunia maya masih dihebohkan dengan berita terkait hal tersebut. Kini ada kabar terbaru mengenai kasus yang menjerat SN. Bagaimana kasus selengkapnya, mari di simak di mari.

Akhirnya, selepas melalui pemeriksaan yang sangat panjang dan melelahkan. Kasus yang menjerat SN mencapai titik terang. Setelah didalami oleh pihak yang bertanggung jawab. Para pelaku yang terkait dengan kasus ini memeragakan reka adegan di TKP (Tempat Kejadian Penabrakan). Berikut reka adegan selengkapnya.

1. Awal Mula Tabrakan Naas SN VS Tiang Listrik

Mulanya, dunia berjalan normal. SN dan rekannya melaju menuju suatu tempat yang dijanjikan untuk menyelesaikan urusannya bersama KoPK (Komisi Pembangunan Kota). Tapi di tengah jalan, SN bersitegang terhadap rekannya itu. Bersitegang dengan sungguh-sungguh, bukan tegang yang "nganu". Akibat ketegangan yangg terjadi. Sehingga kendaraan yang ditumpangi SN oleng.

2. Kecelakaan Akhirnya Tidak Terhindarkan

Lalu, kecelakaan tragis itupun tidak terhindarkan. Kendaraan yang ditumpangi SN bersama rekannya menabrak sosok tangguh yang berdiiri di situ. Tak lain dan tak bujang adalah TL. TL yang baru mengaku berdiri di situ sekitar 7 tahun merasa terkejut. Karena tiba-tiba ia ditabrak.

3. Kerugian Yang Diderita

Akibat kejadian itu, Negara rugi trilyunan rupiah. Karena penjual bakpao yang biasanya jualan di sekitar tempat kejadian perkara menjadi kehilangan lahan mata pencahariannya. Dan SN, terlihat masih shock atas kejadian yang menimpa dirinya. SN masih terbaring lemas di antara tumpukan material dan terlihat riang gembira. SN (Seorang Netizen).

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 Juni 2018

Sudah Tahu? Ini Loh 5 Tempat di Indramayu yang Dikenal Mistis nan Angker

01 Desember 2017

Pernah Jadi Anak Generasi 90-an, Masih Kenal dengan Para Penyanyi Cilik Ini?

07 Oktober 2017

Cara Menjelaskan K-Pop Pada Teman Sekolah atau Kerja yang Non K-popers!

18 Mei 2018

Mengenal Daruma, Boneka Mainan Sekaligus Jimat Pembawa Keberuntungan