Kelakuan Anak SD Ini Bikin Pengen "Nyeleding" Mereka!
Kelakuan Anak SD Ini Bikin Pengen  quot Nyeleding quot  Mereka   - Hamdan masa-masa,sekolah,dasar,adalah,masa,pembentukan,awal,kepribadian,anak,menuju,masa,puber,alias,remaja,lingkungan,berperan,penting,dalam,membentuk,kepribadian,anak,kalau,lingkungan,sekitarnya,baik,maka,anak-anak,kemungkinan,akan,berperilaku,baik,namun,jika,lingkungannya,buruk,bisa,saja,depannya,anak-anak,akan,menjadi,masalah,perlu,dibina
Masa-masa Sekolah Dasar adalah masa pembentukan awal kepribadian anak menuju masa puber alias remaja. Lingkungan berperan penting dalam membentuk kepribadian anak ini. Kalau lingkungan sekitarnya baik,maka anak-anak kemungkinan akan berperilaku baik. Namun jika lingkungannya buruk, bisa saja ke depannya anak-anak ini akan menjadi masalah dan perlu dibina.

Terkadang, kelakuan anak-anak SD ini bikin kita geleng-geleng kepala sendiri, apalagi di zaman seperti sekarang. Banyak kelakuan mereka yang bikin kita gemes, dan pengen "Sleding"" mereka satu-per satu. Apa Saja kelakuan anak SD nyeleneh yang berhasil diabadikan. Yuk disimak !

1. Orang Lain Mah Ngontrak !
Orang Lain Mah Ngontrak
www.today.line.me

Kelakuan pertama anak SD zaman now yang mulai kelewat batas adalah pacaran. Kalau zaman dulu buat lihat-lihatan aja si anak laki-laki udah keringetan bahkan gak berani, sekarang malah sebaliknya. Anak-anak "bau kencur" ini mulai terang-terangan kalau mereka punya pacar. Bahkan ada yang gak malu lagi buat pamer di sosial media. 

2. Terlalu Mudah Ngomong Kasar !
Terlalu Mudah Ngomong Kasar
www.merdeka.com

Sesekali cobalah buat iseng main di warnet atau memperhatikan obrolan bocah-bocah usia SD ini. Kalau diperhatikan, mereka gampang banget mengeluarkan kata-kata yang gak pantas diucapkan, apalagi buat anak seumuran mereka. Kata-kata "anj...., beg..., To..." dan sebagainya terlalu gampang mereka bacotkan. kenapa ya bisa begini ckckck?

3. Kamu Belum Punya SIM dek ?
Kamu Belum Punya SIM dek
www.tribunnews.com

Ini juga yang barangkali jadi fenomena bocah-bocah SD zaman sekarang. Berangkat sekolah, mereka bukan lagi jalan kaki atau naek sepeda. Banyak dijumpai anak-anak ini bawa motor sendiri, boncengan tiga pula. Padahal mereka belum layak mengendarai motor sendiri dan berisiko membahayakan diri dan orang lain. Aneh juga kenapa orang tua mengizinkan ya?

4. Generasi "Ngebuuul"
Generasi  quot Ngebuuul quot
www.indopos.co.id

Hal yang memilukan dari generasi SD zaman now itu mereka banyak yang sudah merokok, ngevape, atau ngudut (sama aja ya?). Kebiasaan ini sangat gak pantas dilakukan , istilahnya kencing saja masih dipegangin udah coba-coba ngerokok. Sedih ya?

5. Vandalisme aka Coret-Coret
Vandalisme aka Coret-Coret
www.merdeka.com

Kalau zaman dulu kita cuman bisa lihat anak SMU atau SMP yang melakukan kebiasaan coret-coret saat lulus, kini anak SD pun mulai ikut-ikutan. Entah dari mana sebenarnya mulainya kebiasaan ini, yang jelas mencoret-coret fasilitas umum itu sangat merusak. lebih baik dananya dikumpulkan buat santunan anak yatim saat kelulusan, atau semacamnya. Itu baru keren tuh !

Sobat itulah tadi kelakuan generasi SD zaman sekarang yang cukup membuat kita pengen "Nyeleding" mereka. Maksudnya, pengen banget kita luruskan dan arahkan supaya lebih baik supaya berprestasi di sekolah. Sebagai kakak, kamu juga harus bantu orang tua buat ngawasin mereka supaya jangan sampai salah pergaulan.

    Dilihat .
Saran dari Discover
15 November 2017

Hal yang Harus Kamu Tahu dari Via Vallen , Salah Satunya Bagian Paling "Seksi"

21 Agustus 2019

Kerjasama Trans Media dan SM Entertaiment, Siap Pacu Industri Hiburan Indonesia

06 Januari 2018

Dilan Tak Sesempurna yang Dipikirkan, kok. Ini Buktinya!

25 Desember 2017

Dipermalukan Barcelona, Real Madrid Dihajar Meme