Rambut Pink Bukan Alasan Para Karakter Cowok Anime Ini Jadi Lemah
Rambut Pink Bukan Alasan Para Karakter Cowok Anime Ini Jadi Lemah - I D Pran rambut,merah,jambu,bukan,berarti,tidak,terlihat,manly
Rambut merah jambu bukan berarti tidak terlihat manly.
Warna rambut dalam anime memang selalu beragam, mulai dari merah, hijau, biru hingga pink. Meskipun begitu, warna rambut inilah yang membuat sebuah karakter jadi mudah dibedakan dengan karakter lainnya. Namun, bagaimana dengan karakter laki-laki dengan rambut pink? Apakah hal tersebut membuat mereka terlihat lebih feminin dan lemah. Tentu saja tidak. Buktinya beberapa karakter pria di anime berikut, meskipun berambut pink tapi tetap kuat dan bahkan sangat jantan.

1. Natsu Dragneel
Natsu Dragneel
orig00.deviantart.net
Kepopuleran Natsu cukup tinggi di kalangan para penggemar anime. Sebagai hero di Fairy Tail, Natsu memang memiliki karakter yang cukup umum dimiliki pemeran utama anime shounen. Namun dengan rambut merah jambu, Natsu jadi terlihat lebih mencolok dan mudah dikenali. Bahkan rambut pink yang identik dengan kelembutan jadi tampak cocok untuk Natsu yang sebenarnya suka main otot ini.


2. Akari Dezart
Akari Dezart
78.media.tumblr.com

Akari Dezart merupakan seorang ilmuan profesional dalam anime Karneval. Berbanding terbalik dengan rambut pink yang dimilikinya, Akari adalah orang yang sangat dingin dan mulutnya pedas saat bicara. Dia juga salah satu karakter yang terbilang kejam dengan banyak sifat buruk lain yang tidak patut dicontoh. Meskipun begitu, karena wajahnya yang rupawan dan karakternya yang kuat, Akari memiliki penggemar yang cukup banyak.

3. Shihou Kimizuki
Shihou Kimizuki
theblackalicefiles.files.wordpress.com

Sifat Shihou yang mudah marah benar-benar terlihat tidak sinkron dengan warna pink rambutnya. Alih-alih memiliki sisi imut, Shihou adalah karakter yang mudah terpancing emosi dan sedikit-sedikit ingin berkelahi. Namun, Shihou tetaplah orang yang baik, terbukti dengan betapa sayangnya dia kepada adiknya.

4. Renzo Shima
Renzo Shima
lh5.googleusercontent.com

Warna asli rambut Renzo sebenarnya bukan pink, tapi karena kecintaannya terhadap warna imut satu ini, Renzo rela mengecat rambutnya yang semula cokelat menjadi pink. Dia adalah salah satu karakter paling apa adanya di Ao no Exorcist. Pemikirannya sangat sederhana tapi dia juga sangat menyukai wanita. Kecintaannya pada wanita cukup mengerikan, sehingga dia pun mendapat predikat mesum dari para wanita yang diincarnya.

5. Szayel Aporro
Szayel Aporro
images6.fanpop.com

Szayel Apporo adalah seorang ilmuan antagonis di anime Bleach. Dia bekerja untuk Espada dan melakukan banyak eksperimen menakutkan. Sebagai orang yang begitu jahat, Szayel memang tak mencerminkan warna rambutnya. Meskipun begitu, dia tetap terlihat mempesona dan in character.

6. Gilthunder
Gilthunder
http://78.media.tumblr.com

Anda yang menyukai The Seven Deadly Sins mungkin salah satu penggemar pria tangguh berambut soft pink ini. Selain memiliki tubuh yang gagah dan tinggi dengan mimik wajah serius, Gilthunder memiliki sihir petir yang sangat kuat dan mampu merusak berbagai hal. Inilah alasan mengapa kamu tidak boleh meremehkan karakter cowok dengan rambut pink.

    Dilihat .
Saran dari Discover
22 April 2018

Nggak Cuma Doraemon, Anime Populer Ini Juga Karya Fujiko Fujio Loh

25 November 2017

Jasa-Jasa Positif Pain Akatsuki Di Dunia Shinobi Yang Tidak Diketahui Banyak Orang

08 Desember 2017

Dikenal Suka Bully! Kamu Harus Tahu Fakta Baik Mengenai Giant

01 September 2017

Top Anime Berisikan Kumpulan Cewek-Cewek Seksi, Anak Kecil Jangan Nonton!