Deretan Tentara Cantik Israel, Kenalan Yuk Mblo!
Deretan Tentara Cantik Israel  Kenalan Yuk Mblo  - Kusuma cantik,gagah,tapi,awas,jangan,macam-macam,sama,mereka
Cantik dan gagah. Tapi awas jangan macam-macam sama mereka

Tentara menjadi salah satu profesi yang banyak diimpikan, karena memang tentara terkesan gagah dan berani. Namun, untuk menjadi seorang tentara dan abdi negara itu juga gak mudah, butuh pengorbanan yang bisa dibilang besar. Mulai dari pengorbanan tenaga, pikiran, hingga mengorbankan perasaan rasa kangen kepada keluarga di rumah.Selain itu, tentara juga identik dengan latihan fisik yang keras, karena memang tentara dibentuk untuk menjadi pelindung negara. Oleh sebab itu, tak heran jika dunia militer identik dengan para pria yang gagah berani.Namun bagaimana dengan wanita, bisakah jadi seorang tentara? Jawabannya adalah bisa, asal ada kemauan. Gak percaya? Nih buktinya Israel juga memiliki banyak tentara wanita. Selain gagah di medan tempur, para tentara wanita ini juga punya paras yang cukup cantik, bahkan bisa dibilang mereka gak cocok jadi tentara, cocoknya jadi model. Dari pada lama-lama, yuk kenalan sama para tentara cantik dari Isarel, jangan ngiler yah mblo.

1. Mereka menjadikan istirahat di bawah sinar matahari jadi hal yang menyenangkan

Mau neduh bareng mereka? Pasti mau lah, tapi awas jangan macam-macam sama mereka. Sekali macam-macam, nyawa jadi taruhannya.

2. Gak selalu garang, mereka juga punya senyum yang ramah

Meskipun sering terlihat garang, namun mereka juga masih punya senyum yang ramah kok. Iya sih senyumnya ramah, tapi kemana-mana bawaannya senapan.

3. Kecantikan tetap penting

Meskipun secara alami paras mereka memang sungguh menawan, namun para tentara cantik ini juga tak lupa melakukan perawatan di sela-sela kegiatannya.

4. Mata yang indah, awas jangan ngiler

Bagaimana tatapannya? Sungguh menawan bukan? Tapi awas yah mblo, jangan macam-macam sama mereka.

5. Meskipun berkeringat, mereka tetap cantik abis

Meskipun sedang berkeringat, mereka tetap cantik. Pasti kamu juga pingin kan satu tenda sama mereka? Ngaku aja deh.

6. Dorrr.. Awas jangan salah fokus

Mau dong neng ditembak. Eittss, jangan salah fokus yah mblo, mereka sedang latihan menembak kok.

7. Mereka juga lucu, bikin hati abang meleleh

Ternyata mereka juga gak selalu berpenampilan garang. Seperti wanita biasa, mereka juga imut dan lucu. Duh, meleleh neng hatinya abang. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
13 Mei 2018

Fakta Unik Dari Bob Dylan yang Namanya Disebut-sebut Digunakan Pidi Baiq Untuk Karakter Dalam Novel

31 Oktober 2017

Seringkali Merasa Berdosa Tapi Tetep Nagih? Hentikan Kebiasaan Nonton Film Porno Dengan Tips Berikut Ini

29 April 2018

Tidak Hanya Mesir, Indonesia Juga Punya Banyak Tradisi Mumifikasi di Berbagai Daerah

22 April 2018

Goyangan Dangdut Paling Ekstrim di Indonesia, Berani Coba ?