-456+464 Fakta Yang Sudah & Belum Kamu Tahu Tentang McDonald
-456 464 Fakta Yang Sudah  amp  Belum Kamu Tahu Tentang McDonald - Tony Job tulisan,tidak,membahas,berapa,jumlah,burger,yang,sudah,dijual,atau,outlet,yang,sudah,dibuka,oleh,mcdonald,karena,jumlahnya,pasti,banyak,tulisan,tidak,membahas,berapa,jumlah,kalori,yang,masuk,dalam,tubuh,setelah,mengkonsumsi,yang,konon,katanya,memicu,obesitas,karena,pola,hidup,tidak,sehat,juga,bisa,mengundang,obesitas,walaupun,menu,mcdonald,dalam,pola,hidup,tersebut,kamu,jangan,berprasangka,buruk,bahwa,tulisan,adalah,ajakan,memboikot,mcdonald,tidak,disarankan,juga,untuk,berprasangka,baik,bahwa,tulisan,adalah,sebagai,alat,promosi,mcdonald,apalagi,ajakan,gaya,hidup,sehat,karena,tidak,bisa,dipungkiri,makan,gorengan,enak,selama,tidak,basi
Tulisan ini tidak membahas berapa jumlah burger yang sudah dijual atau outlet yang sudah dibuka oleh McDonald, karena jumlahnya pasti banyak.Tulisan ini pun tidak membahas berapa jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh setelah mengkonsumsi Big Mac yang konon katanya memicu obesitas, karena pola hidup tidak sehat juga bisa mengundang obesitas. Ya walaupun menu McDonald ada di dalam pola hidup tersebut.Kamu jangan berprasangka buruk bahwa tulisan ini adalah ajakan memboikot McDonald. Tidak disarankan juga untuk berprasangka baik bahwa tulisan ini adalah sebagai alat promosi McDonald apalagi ajakan gaya hidup sehat karena tidak bisa dipungkiri makan gorengan itu enak selama tidak basi.

Kita tidak sedang membahas gorengan. Dari awal kita membahas McDonald. Cekdisaut!

1. Fakta 6 + (– 5) Adalah Hot Dog
Fakta 6    - 5   Adalah Hot Dog
www.slideshare.net

Sebelum ada Kem Chicks di Kemang, Bob Sadino terlebih dahulu berjualan telur ayam negeri. Berbeda dengan Dick & Mac McDonald bersaudara yang sebelum menjual hamburger lebih memilih untuk menjual Hot Dog.

Maka bisa ditarik kesimpulan bahwa pada saat itu Dick & Mac McDonald tidak perlu mengikuti Bob Sadino untuk berjualan telur ayam negeri karena om Bob belum berjualan pada saat itu.

2. Fakta 1 x 2 Adalah Speedee Service System
Fakta 1 x 2 Adalah Speedee Service System
www.kct.org

Bagaimana caranya agar pelayanan jadi lebih cepat, harga lebih terjangkau, & menjual lebih banyak? Speedee Service System adalah jawabannya. Dick & Mac McDonald bersaudara memperkenalkan sistem tersebut yang pada perkembangannya menjadi populer untuk diterapkan di banyak restoran cepat saji.

3. Fakta 1 + 2 Adalah Vintage Logo
Fakta 1   2 Adalah Vintage Logo
www.thedailymeal.com

Pada tahun 1955 untuk mengkomunikasikan Speedee Service System yang mereka miliki kepada pelanggan, McDonald menggunakan logo pertama bergambar koki yang bernama Speedee sebagai bentuk kampanyenya.

Baru kemudian diganti dengan logo Golden Arches pada 1952 yang menjadi cikal bakal logo ikonik McDonald yang kita kenal saat ini. 

4. Fakta 2² Adalah Masa Lalu Ronald McDonald
Fakta 2   Adalah Masa Lalu Ronald McDonald
www.vintag.es

Tahukah kamu bahwa Ronald McDonald mempunyai masa lalu yang menyeramkan. Bagaimana tidak, Ronald McDonald yang dulu tampilannya lebih mirip dengan orang-orangan sawah ketimbang badut.

Williard Scott berada di balik sosok badut tersebut yang kemudian diberhentikan bukan karena menyeramkan melainkan karena dia memiliki berat badan berlebih. Big is beautiful sepertinya tidak berlaku untuknya.

5. Fakta √25 Adalah Sarjana Muda Ilmu Hamburger
Fakta    25 Adalah Sarjana Muda Ilmu Hamburger
www.wealthforumezine.net

McDonald punya universitas yang didirikan oleh Ray Kroc pada tahun 1961 yang diberi nama Hamburger University di Illinois yang tersebar juga di berbagai belahan negara seperti Tokyo, London, Sao Paulo, & Shanghai. Kurikilumnya bukan untuk belajar bikin burger yang enak, melainkan fokus pada keterampilan pengembangan diri & manajemen bisnis.

Jangan salah, masuk ke sini tidak mudah, ada seleksinya. Tidak mau kalah dengan universitas lainnya, di sini juga ada profesornya. Para lulusannya memiliki gelar Bachelor of Hamburgerology setelah berguru di sini. Mantab!

6. Fakta 36 : 6 Adalah McExpress Hut
Fakta 36   6 Adalah McExpress Hut
www.forbes.com

Tidak mau kalah dari 'toko sebelah', membuat McDonald memperkenalkan McPizza pada tahun 1980-an, pastinya itu bukan bakwan.

Respon yang kurang greget dari konsumen serta bertentangan dengan filosofi Speedee Service System yang dijadikan 'dasar negara' McDonald, membawa McPizaa ke liang lahat pada tahun 1990-an. Pada akhirnya hanya sedikit cabang yang menyertakan McPizza di dalam menu.

7. Fakta 28 : 4 Adalah Gold Card Seumur Hidup
Fakta 28   4 Adalah Gold Card Seumur Hidup
www.onsizzle.com

Entah apa sebabnya, mungkin karena dia teman main kelereng Ronald saat kecil, atau pernah bersama-sama merakit model kit untuk ikut kejuaraan lomba tamiya. Pastinya itu bohong, karena yang benar adalah Bill Gates merupakan salah satu orang beruntung yang memiliki Gold Card dari McDonald.

Kartu tersebut tidak bisa dipakai sebagai akses masuk konser L'Arc~en~Ciel apalagi untuk duel monster Yu-Gi-Oh. Pastinya, tiket tersebut bisa digunakan untuk memesan menu McDonald gratis seumur hidup. Mau dong, om 

8. Fakta -83 + 91 Adalah Think Global, Act Local
Fakta -83   91 Adalah Think Global  Act Local
www.twitter.com/Burger_Lad

India adalah negara yang menjajah negara kita dengan sinetron Mahabarata & friend. Sapi adalah hewan suci bagi umat Hindu yang menjadi agama mayoritas di sana.

Jika McDonald ngotot menghadirkan beef burger mungkin bisa cepat gulung tikar di India. 

Maka dari itu, sebagai pengganti Big Mac yang salah satu bahannya adalah daging sapi, dihadirkanlah Maharaja Mac dengan pilihan sayuran atau daging ayam.

Cara tersebut terbukti ampuh untuk menginvasi India lewat burger.

    Dilihat . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
11 September 2017

10 Kutipan Dari Steve Jobs yang Menginspirasi dan Bisa Kembalikan Semangat Kamu

03 Mei 2018

5 Artis India Ini Tolak Tawaran Film di Hollywood, Kenapa Ya?

30 November 2017

Buat Kamu Anak Zaman Dahulu, yuk Kangen-Kangenan Dengan Prangko yang Pernah Jadi Teman Setia!

17 Desember 2017

10 Model Ini Mampu Dongkrak Persepsi Standar Kecantikan