10 Obrolan Cinta Ditolak Ini Bikin Perut Mules, Antara Kasihan Sama Kocak
10 Obrolan Cinta Ditolak Ini Bikin Perut Mules  Antara Kasihan Sama Kocak - Kusuma ditolak,memein
Ditolak? Di memein aja

Saat sedang berusaha PDKT alias pendekatan, banyak cara dan trik yang dilakukan untuk menarik perhatian si doi, mulai dari menjadi pribadi yang penyabar, mencoba memberi perhatian yang lebih, hingga menjadi orang yang sangat loyal. Setelah itu, tugas selanjutnya adalah mencoba untuk memahami kode yang diberikan oleh si doi, mulai dari kode yang bikin senyum-senyum sendiri sampai kode yang bikin sakit hati, alias kode ditolak.Memang ditolak adalah hal yang sangat menyakitkan, namun kamu harus tahu, bahwa cinta terkadang tak harus memiliki. Terus berpikir positif, bahwa dia memang bukan yang terbaik untukmu dan juga hidupmu, percaya saja bahwa Tuhan sudah menyiapkan pendamping hidup yang lebih baik dari si doi. Jangan putus asa yah mblo, apa lagi sampai bunuh diri. Mungkin saja jodohmu saat ini lagi dijagain sama orang lain, atau kalau gak gitu jodohmu masih belum lahir.Nah, dari pada bingung mikiran si doi yang tak kunjung menerima cintamu, mending simak aja 10 meme berikut ini. Tapi jangan baper yah mblo, karena ini cuma meme kok. 

1. Yah, dia lagi gak pingin diganggu. Lain kali coba lagi mblo


2. Mau ngapel, eh malah dijadiin satpam. Sadisssss....


3. Dua kutub magnet yang sama, hmmm tolak-menolak dong


4. Mending putar haluan aja lah, si doi udah ada yang jagain


5. Gimana bisa PDKT, studionya aja beda


6. Si doi mungkin lagi males ngetik, sabar aja yah mblo


7. Nolaknya nusuk banget, tapi jangan menyerah


8. Mungkin kamu terlalu malam saat chat si doi


9. Sabar aja yah mblo


10. Belum ngomong udah di skak, pinter main catur nih si doi


    Dilihat .
Saran dari Discover
25 Mei 2017

Mie Rasa-Rasa Yang Membuat Jomblomu Tambah Menderita

28 Agustus 2017

Chatmu Gak Dibales Dia? Udah Jangan Galau, Lakukan Aja Cara Ini

16 Maret 2018

7 kelakuan Orang yang Super Gak Ada Kerjaan, Bawaannya Iseng dan Banyak Akalnya

10 Desember 2017

10 Tweet Boy Candra Ini Perih tapi Menguatkan. Momen Putus Tak Lagi Seperih Dulu