Kumpulan Meme Ini Bisa Uji Pikiranmu, Jangan Ngeres Dulu Mblo
Kumpulan Meme Ini Bisa Uji Pikiranmu  Jangan Ngeres Dulu Mblo - Kusuma jangan,ngeres,dulu,baca,sampai,habis
jangan ngeres dulu, baca sampai habis
Internet dan media sosial seakan menjadi dua hal yang gak bisa dilepaskan dari kehidupan orang jaman now. Karena saat ini internet memiliki banyak fungsi dan kegunaan, selain untuk mencari informasi dan bisnis on-line, internet juga bisa digunakan untuk mencari hiburan, terutama untuk mencari meme.

Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan meme jaman now sudah sangat-sangat mengkhawatirkan. Tapi mengkhawatirkan di sini bukan dalam artian negatif, namun mengkhawatirkan dalam maksud meme yang semakin unik dan tentunya kocak abis.

Selain untuk sindiran, meme juga bisa digunakan untuk menguji pikiran para jomblo, ngeres atau tidak. Tapi kenapa harus pikiran para jomblo? Sudah tahu lah ya apa jawabannya, karena kaum jomblo memang gampang sekali berpikiran ngeres atau jorok. Karena khayalan para jomblo memang sangat tinggi, apa lagi yang berhubungan sama dunia ena-ena. Kamu juga gitu gak mblo? Hayo, ngaku aja deh mblo....

Nah, meme-meme berikut ini bisa buat nguji pikiranmu mblo. Tapi awas jangan berpikiran ngeres dulu, karena semua akan kocak pada waktunya. Langsung scroll ke bawah aja deh mblo.

1. Bacanya sampek tuntas yah, lubang jarum emang bikin penasaran


2. Gawat! Abang lupa cabut nih neng


3. Jangan ngeres dulu, cuma mau ngopi kok mblo


4. Yah, ternyata cuma Indom*e


5. Awas, jangan sampai lupa bawa jas hujan


6. Banyak juga videonya, kira-kira apa aja isinya?


7. Hanya Floppy Bird, makanya jangan ngeres dulu


8. Mau ngisep es krim? Atau pingin ngisep yang lain?


9. Cewek jago main Floppy Bird? Jangan-jangan...


10. Ada yang tahu hubungannya tisu sama laptop?


11. Saosnya sulit keluar yah beb?


12. Yah, cuma tangan


    Dilihat .
Saran dari Discover
29 November 2017

Meme Emak-Emak Zaman Now Punya Kelakuan Bikin Ngakak Gulung-Gulung

13 Desember 2017

Pria Terseksi dari Tahun 1990 Hingga Awal 2000-an Versi People Magazine. Siap-siap Melongo!

27 November 2017

10 Foto Keren Hasil Totalitas Sang Model, Fotografer Serta Master Photoshop

04 Februari 2018

Temukan Apa Elemen Kalian Jika Dilihat dari Zodiak! Elemen Api Mantep Banget