Menulis artikel
@

Aneh! Tapi Kerjaan ini Juga Dibayar!

Aneh Tapi Kerjaan ini Juga Dibayar
Bagi kamu yang saat ini bingung melamar pekerjaan kesana-kemari dan belum juga dapat panggilan, mungkin kamu bisa mendapat penghasilan dengan mencoba beberapa pekerjaan aneh. Gimana nggak aneh? Pekerjaan ideal dan normal yang banyak dipikirkan orang misalnya saja jadi pegawai kantoran atau berwirausaha. Namun dibelahan dunia lain ada pekerjaan yang bisa dibilang menjijikan bahkan nggak umum bagi kita.

Contohnya seperti berikut ini:

1. Pencium Bau Ketek

Kwikku, Pencium Bau Ketek
Sumber: familinia.com

Diperusahaan deodoran ada bagian yang bertugas untuk mencium bau deodoran yang ada diketiak orang lain. Hal ini diperlukan untuk menguji kekuatan bau deodoran tersebut, karena bisa jadi bau deodoran tersebut tidak mempan pada beberapa orang. Berminat?

2. Pengumpul Muntahan

Kwikku, Pengumpul Muntahan
Sumber: meetdoctor.com

Yup! Kamu nggak salah baca kok! Mereka yang melakukan pekerjaan ini bertugas mengumpulkan makanan yang telah dimuntahkan seseorang. Yakin nggak jijik? Gaijnya lumayan loh!

3. Penyewaan Pacar

Kwikku, Penyewaan Pacar
Sumber: happyhealthycouple.com

Bagi kamu yang jomblo dan pengangguran mungkin bisa bekerja dibidang ini. Di Tokyo, Jepang ada jasa rental pacar guys. Pacar yang bersedia disewa akan dibayar untuk memenuhi kemauan si cewek selama waktu yang disepakati. Tapi tetap ada aturan main untuk melakukan hal yang sewajarnya saja.

4. Penyetrum Manusia

Kwikku, Penyetrum Manusia
Sumber: tribunnews.com

Di Meksiko beberapa orang mengerjakan pekerjaan sebagai tukang setrum. Mereka meyakini bahwa sengatan listrik dapat meredakan tingkat stress seseorang. Katanya sih mereka yang berpengalaman dapat menjamin tidak ada efek sampingnya. Hmm.. tetap aja ada resikonya bang!

5. Tester Makanan hewan

Kwikku, Tester Makanan hewan
Sumber: okdogi.com

Kamu yang punya binatang peliharaan pasti hafal kan makanan apa yang disukai binatangmu itu. Ternyata ada juga orang yang memilih pekerjaan menjadi pencicip makanan hewan. Mereka bisa menentukan enak atau tidaknya makanan tersebut menurut selera binatang.

Ada-ada saja ya!

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Inilah 4 Alasan Kenapa Jepang Di Juluki Sebagai Surganya Bagi Para Cowo, Belum Tau Kan?
12 Bahan Gila Yang Digunakan Untuk Membuat Masker Korea
Dari Mulai Alasan Kebersihan Sampai Menghormati Tradisi, Jangan Pesan Makanan Ini Ya kalu Tidak Mau Kena Masalah !
Komentar