fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Nggak Sesuai Angan-angan, 7 Kenyataan Ini Bikin Nyesek Cewek!

Nggak Sesuai Angan-angan 7 Kenyataan Ini Bikin Nyesek Cewek
Sebagai cewek yang biasa-biasa saja, ada kalanya kita ingin mengubah penampilan menjadi lebih menarik. Melirik cewek yang lebih kece, terkadang bisa membayangkan gimana ya jika aku dandan secantik dirinya?

Tapi nggak semua usaha berjalan sesuai rencana, bisa jadi hal ini juga menimpamu!

1. Meniru model dengan kaki jenjangnya yang seksi terlihat cocok banget pakai gaun itu, tapi apa dikata jika gaunnya nggak cocok dengan tubuhmu.

Kwikku, Meniru model dengan kaki jenjangnya yang seksi terlihat cocok banget pakai gaun itu tapi apa dikata jika gaunnya nggak cocok dengan tubuhmu

2. Berharap bisa santai seperti yang lain, kamu masih banyak tanggungan yang belum selesai nih!

Kwikku, Berharap bisa santai seperti yang lain kamu masih banyak tanggungan yang belum selesai nih

3. Dia anggun banget pakai topi itu, hmm coba pikir seribu kali jika kamu ingin memakainya ya!

Kwikku, Dia anggun banget pakai topi itu hmm coba pikir seribu kali jika kamu ingin memakainya ya

4. Pengen deh nongkrong dengan elegan bak wanita karir yang sukses, apa mau dikata jika keadaan tidak mendukung seperti saat ini!

Kwikku, Pengen deh nongkrong dengan elegan bak wanita karir yang sukses apa mau dikata jika keadaan tidak mendukung seperti saat ini

5. Cewek-cewek lain ketika bertemu saling cipika cipiki, dengan akrabnya terkadang kamu malah saling usil dengan sahabatmu.

Kwikku, Cewekcewek lain ketika bertemu saling cipika cipiki dengan akrabnya terkadang kamu malah saling usil dengan sahabatmu

6. Kadang ada juga ya keinginan memakai gaun ketat, tapi nampaknya kamu harus diet dulu ya.

Kwikku, Kadang ada juga ya keinginan memakai gaun ketat tapi nampaknya kamu harus diet dulu ya

7. Yang lain anggung dengan tatanan kunciran rambut jaman now, ya bagaimana juga jika kamu masih terjebak jaman old.

Kwikku, Yang lain anggung dengan tatanan kunciran rambut jaman now ya bagaimana juga jika kamu masih terjebak jaman old

Tak apa-apa meskipun banyak kekurangan yang ada pada diri kita, pasti ada kelebihan yang tidak dimiliki orang lain. Semangat ya girls! Kamu cantik apa adanya!

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Daripada Penasaran, Intip Bocoran Potret di Balik Layar Film Dilan 1990 yuk!
Kualitas Import
Alasan Mengapa Langit Berwarna Biru
Komentar